Lowdown Torque Rod

  • Nomor produk: BB00-0006-B
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,450,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +74,500 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
• Desain khusus
• Menurunkan tinggi motor sekitar 10mm

[Deskripsi]

" [Hal ini dimungkinkan untuk menurunkan dengan pemasangan baut.]
Menurut saya, banyak orang yang tidak nyaman dengan jejak pemilik BMW.
Produk ini dipasang dengan tipe baut, dan dapat menurunkan tinggi kendaraan sekitar 10mm.


[Ini meningkatkan perasaan landasan dan stabilitas selama menikung, juga meningkatkan stabilitas berkendara lurus]
Tidak hanya untuk menurunkan ketinggian mobil, tetapi juga untuk meningkatkan rasa kontak dan stabilitas ban depan dan belakang saat menikung, serta meningkatkan stabilitas berkendara di jalan lurus.


["" Torsi Batang Lowdown untuk BMW / Seri R1200 "" Komentar]
Ini juga telah ditampilkan dalam jurnal petinju dan BMW BIKES dan telah menerima banyak pertanyaan.
Sebagian besar pertanyaan tentang konten tersebut adalah "" Apakah Anda benar-benar meningkatkan kualitas kaki Anda? ""
Pertama-tama, metode lowdown umum secara kasar dibagi menjadi tiga jenis.

1. Penggantian Batang Torsi
2. Pemrosesan Kursi
3. Pemrosesan Suspensi

Menurut saya setiap metode akan efektif, tetapi penggantian batang torsi adalah metode yang dapat meningkatkan pemasangan kaki dengan relatif mudah karena hanya membeli suku cadang dan memasang bautnya.
Selain itu, menurut saya sulit untuk membayangkan seberapa besar peningkatan yang sebenarnya jika Anda menggunakan metode yang mengatakan "" Berapa banyak kaki yang akan meningkat jika ketinggian mobil berkurang sekitar 15 mm? "" (Produk ini 10 mm ke bawah). Oleh karena itu, mudah untuk dipahami, oleh karena itu, jika Anda berpikir bahwa "" kaki yang dipelintir dengan jari-jari kaki mengencang ke pangkal jari kaki, saat Anda meletakkan kaki "", Anda akan merasa jauh lebih nyaman.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang batang torsi rendah.
Apakah tidak ada efek buruk apapun pada body mobil dan riding? Ada dua poin buruk utama yang sering ditanyakan pengguna.

1. Jika bagian belakang turun, Anda perlu menyesuaikan jumlah tonjolan di bagian depan?
2. Tuas paralel (Mengayunkan tangan) Mengubah secara paksa derajat lentur bagian sambungan akan mempengaruhi poros penggerak?

Ini adalah perbedaan 15 mm dari kaki berdiri Tsuntsu ke pangkal jari kaki.(Produk ini 10mm ke bawah)
Pertama-tama, ini adalah salah satu komentar. Seperti yang Anda ketahui, BMW memiliki struktur suspensi sendiri yang disebut TELE LEVER, tuas paralel yang berbeda dari mobil produksi dalam negeri, ditandai dengan lebih sedikit perubahan sikap pada akselerasi / deselerasi dibandingkan dengan LETESCOPIC SUSPENSION pada umumnya, dan strukturnya memiliki pengaruh yang lebih kecil meskipun keseimbangan dengan bagian depan sedikit berubah.
Tidak ada pengaruh untuk mengubah jumlah tonjolan depan hanya karena dipasang batang torsi rendah.
Hal ini mudah dipahami karena mengingat performa berkendara tidak mudah terpengaruh bahkan saat tandem dimuat dengan beban.
Secara khusus, perubahan sikap selama akselerasi jauh lebih stabil daripada suspensi biasa, dan tidak ada efek merugikan dengan memasang batang torsi rendah.

Keunggulan lebih lanjut, ban depan dan belakang terasa grounding dan stabilitas di "" menikung, juga stabilitas garis lurus naik.
Sebagai hasil dari uji berkendara Furatane, ditemukan bahwa sensasi grounding pada ban depan dan belakang meningkat saat batang torsi turun dipasang, dan rasa stabilitas selama menikung meningkat secara signifikan. (mengemudi di jalan).
Sejak saat itu, batang torsi bawah rendah selalu dipasang di petualangan Furatadi yang tidak perlu diturunkan.
Dalam kasus Furatadori, ada juga suku cadang yang agak tidak konsisten dalam keadaan tempat jok tinggi dipasang dan batang torsi bawah terpasang tetapi (Lol) itu berarti telah memperoleh efek yang begitu besar.

Tidak ada efek yang merugikan pada bodi mobil karena merupakan perubahan dalam jangkauan gerak sendi bagian dari poros penggerak.
Berikutnya adalah 2 komentar. Sudut putar bagian sambungan tuas paralel berubah sedikit karena batang torsi pasti lebih pendek dari STD.
Produk pada foto terlampir dipasang ke Petualangan R1200GS tetapi poros penggerak lebih dekat ke garis lurus daripada biasanya ketika batang torsi rendah dipasang dalam kasus GS.
Tidak ada pengaruh buruk akibat pemasangan karena dirancang dalam jangkauan bergerak dari bagian sambungan universal dari poros penggerak juga pada model kendaraan lain.
(Sudut bagian ini sedikit berbeda bergantung pada tipe mobil bahkan untuk seri R1200 yang sama).

Kehidupan BMW lebih memuaskan dengan memanfaatkan fitur-fitur BMW.
Seperti namanya "" batang torsi rendah ", ini adalah produk yang ditujukan untuk menurunkan tetapi merupakan produk yang dapat memperoleh manfaat selain kemampuan pemasangan dengan memperpendek panjang batang torsi.
Silakan coba untuk mengalami perbedaannya. "

Peringatan

*Tidak bisa untuk R1200RT.
*Warna dalam foto: Silver / R1200GS Adventure.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua