- Beranda
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Suspensi Belakang Mono Shock
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe M46R
[Data teknis]
x: -
Memasang rentang pengaturan panjang: -
Kecepatan tinggi: Dapat disesuaikan
Kompresi: Dapat disesuaikan
Rebound: Dapat disesuaikan
Jumlah Pukulan: -
HAI:-
Panjang Bebas Pegas yang Digunakan: Jenis Hidraulik
■M46R type
[technical data]
・Recommended installation length: -
・Length adjustment range: -
・High speed: adjustable
・Compression: adjustable
・Rebound: adjustable
・Standard spring rate: -
・Free length of spring used: -
・Preload adjuster: hydraulic
[Data teknis]
x: -
Memasang rentang pengaturan panjang: -
Kecepatan tinggi: Dapat disesuaikan
Kompresi: Dapat disesuaikan
Rebound: Dapat disesuaikan
Jumlah Pukulan: -
HAI:-
Panjang Bebas Pegas yang Digunakan: Jenis Hidraulik
■M46R type
[technical data]
・Recommended installation length: -
・Length adjustment range: -
・High speed: adjustable
・Compression: adjustable
・Rebound: adjustable
・Standard spring rate: -
・Free length of spring used: -
・Preload adjuster: hydraulic
[Deskripsi]
Monoshock M46R
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian unit monoshock belakang Matris terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan setiap bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga paling sulit. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan cor yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.. Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, pemesinan dari kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim.. Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer. Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan. Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
Batang piston dilapisi titanium
Untuk unit monoshock belakang, kami adalah orang pertama yang mengadopsi batang piston berlapis titanium, yang menjadi fitur standar di garpu depan banyak produsen suspensi ..
Lapisan titanium memberikan gesekan rendah yang unggul untuk hasil yang lebih halus dan penanganan negativitas jalan yang lebih baik, serta daya cengkeram ban dan penahan jalan yang unggul, memberi pengendara lebih banyak informasi untuk dikerjakan.. Pada saat yang sama, pergerakan halus dari lapisan titanium tidak menekan bagian geser internal dan mencegah kesalahan dalam pengaturan dan memberikan keuntungan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyetelan 3 arah dengan pengatur preload hidraulik
Model M46R memiliki mekanisme penyetelan yang dapat disetel sepenuhnya. Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan tinggi pada sisi ekstensi dan tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
* Beberapa model tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan ..
Penyetel preload hidraulik yang mudah disetel sebagai standar.
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.. Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. ■Monoshock M46R
・Selected materials
All parts used in the Matris rear monoshock unit, from the damper head, piston and cylinder to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
・NC Cutting Body
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
・Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
・3-way adjustment mechanism, hydraulic pre-load adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
*Some models do not have ride height adjustment function.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
・Nitrogen gas filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian unit monoshock belakang Matris terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan setiap bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga paling sulit. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan cor yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.. Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, pemesinan dari kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim.. Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer. Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan. Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
Batang piston dilapisi titanium
Untuk unit monoshock belakang, kami adalah orang pertama yang mengadopsi batang piston berlapis titanium, yang menjadi fitur standar di garpu depan banyak produsen suspensi ..
Lapisan titanium memberikan gesekan rendah yang unggul untuk hasil yang lebih halus dan penanganan negativitas jalan yang lebih baik, serta daya cengkeram ban dan penahan jalan yang unggul, memberi pengendara lebih banyak informasi untuk dikerjakan.. Pada saat yang sama, pergerakan halus dari lapisan titanium tidak menekan bagian geser internal dan mencegah kesalahan dalam pengaturan dan memberikan keuntungan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyetelan 3 arah dengan pengatur preload hidraulik
Model M46R memiliki mekanisme penyetelan yang dapat disetel sepenuhnya. Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan tinggi pada sisi ekstensi dan tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
* Beberapa model tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan ..
Penyetel preload hidraulik yang mudah disetel sebagai standar.
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.. Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. ■Monoshock M46R
・Selected materials
All parts used in the Matris rear monoshock unit, from the damper head, piston and cylinder to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
・NC Cutting Body
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
・Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
・3-way adjustment mechanism, hydraulic pre-load adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
*Some models do not have ride height adjustment function.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
・Nitrogen gas filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Peringatan
* Foto produk hanya untuk referensi. Harap dicatat bahwa produk di foto berbeda dari produk sebenarnya.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg. *Images are for reference only.It is different from the actual product.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg. *Images are for reference only.It is different from the actual product.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/