Bracket Box

  • Nomor produk: wca-16
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,953,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +29,530 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp120,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
W800 -18 W650 -18 W400 -18
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan: Baja
Warna: Hitam
Ukuran: Panjang 57cm / Lebar 34cm
Termasuk: Bracket box / Baut / Collar

[Deskripsi]

"Ini adalah carrier belakang yang sadar akan desain yang tidak mengganggu suasana klasik seri W, dan diakhiri dengan cat hitam, bukan lapisan krom yang mencolok.

Ada orang yang menghubungi saya ketika saya sedang tidak perekrutan, "Saya suka motor jadi saya mau wawancara."
Dia saat ini bekerja sebagai staf WORLD WALK.
Sepeda motor favorit saya adalah Kawasaki W800. Istri saya adalah pasangan yang menyukai seri W Kawasaki yang ada di W400.
Itu adalah karir belakang dengan cat hitam yang membuat proposalnya sesuai dengan W800.

• Motor Klasik = Pelapis belakang yg sudah tua

W800 miliknya adalah edisi khusus gaya 2011.
Mesin dihitamkan kecuali untuk bagian kepala silinder, dan pemadaman dilakukan ke pipa knalpot, knalpot ke pipa knalpot, tabung luar dari garpu depan, spatbor depan dan belakang, penutup samping, setir mobil.
Dapat dikatakan bahwa itu adalah salah satu mobil yang dibuat dengan warna hitam. Selain itu, pada Oktober 2014, W800 edisi hitam dengan sekujur bodi berbalut warna hitam dirilis.
Saya pikir memasang pembawa belakang yang telah dilapisi krom pada W800, yang sejauh ini ditarik ke hitam, adalah omong kosong.
Selain itu, rangka sepeda motor biasanya dicat hitam (beberapa kendaraan menggunakan warna secara terpisah).
Tentu saja rangka W800 juga dicat hitam. Tidak terasa tidak nyaman untuk carrier belakang berwarna hitam meskipun Anda memakai bagian berlapis krom di bagian kendaraan.

• Tidak hanya membedakan warna, tapi juga bentuk agar tidak merusak citra W.

Karena diperlukan untuk stabilitas dan keamanan, sepeda modern semakin besar dan besar.
Namun, kendaraan legendaris Kawasaki W1 (Dub Satu). Mengikuti desainnya, W650 lahir.
Ini menembus rute desain neo-klasik yang konsisten hingga W800 yang akan menjadi penerus, dan bodi mobil dikumpulkan dengan kompak berdasarkan perpindahan mesin.
Ini dirancang agar sesuai dengan carrier belakang pada W800 agar bentuk saat dipakai tidak tebal.

• Ini dirancang agar mampu menahan getaran W800.

W800 yang dilengkapi mesin kembar vertikal menghasilkan getaran yang unik.
Getaran ini bisa dikatakan sebagai pesona W800, namun kerusakan yang ditimbulkan getaran pada carrier belakang tidaklah kecil.
Khususnya, bagian attachment pada carrier belakang adalah bagian dimana beban dapat dengan mudah diterapkan.
Bagian papan dari attachment awalnya membentuk bentuk dengan lipatan, tetapi karena ada kemungkinan bahwa beban akan diterapkan pada bagian lipatan dan kemungkinan besar akan pecah, dan dibuat garis halus dengan tekukan.
Ini tahan terhadap kerusakan oleh getaran, desain mengalir halus menciptakan kepribadian pengangkut belakang ini.

• Ini mengamankan izin agar tidak mengganggu kedipan dan getaran OEM.

Selama pemasangan, lepas bilah pegangan dan pasang tetapi ada kemungkinan akan mengganggu getaran kecuali jika Anda membuat celah dengan kuat karena posisi pemasangan batang pegangan dekat dengan penutup mata.
Namun, jika Anda mengambil terlalu banyak jarak, kekuatan bagian attachment carrier belakang tidak dapat dipertahankan, jadi kami membuat bagian attachment tetap sesuai dengan kelengkungan penutup mata. "

Peringatan

* Itu tidak menjamin selama instalasi.

Model yang Sesuai

W800 -18 W650 -18 W400 -18
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua