LB8-M Bohlam LED

  • Nomor produk: 65013
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,434,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +24,340 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Grand Axis 98-08

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tegangan Terukur : Komunal ke 12v AC-DC
Spesifikasi : 6000K
Mengetik : PH8

[konsumsi daya]
HI Beam : 30w
Lo Beam : 20W

[Deskripsi]

Cyclone Series LED Headlight Bulbs Sekarang Dijual!
Saya yakin dengan perbandingannya, Anda bisa merasakan kecerahan yang sebenarnya.
Untuk semua kendaraan AC, DC dan Honda Fi!
Kendaraan dengan kit ke-2 dan tanpa baterai oke!

Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
Meskipun LED memiliki efisiensi konversi yang tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak, yaitu gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia) , lebih dari 70% daya input masih diubah menjadi panas saat daya input diatur ke 100%.. Seri Cyclone LED adalah kombinasi dari tiga komponen: aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan pengoperasian dengan daya penuh setiap saat!

Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal proses pencahayaan atau mengurangi daya dari tengah proses pencahayaan.. Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan dapat menggunakan potensi penuh LED ..

Untuk ketenangan pikiran Anda!
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah melewati 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk pemeriksaan kendaraan.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..

Panjang umur!
Tentu saja, lampu halogen normal dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..

Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4 / H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih hemat daya daripada bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..

LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..

Hai / Lo beralih!
Tipe H4 / H4-R memiliki 3 LED masing-masing di Hi beam dan Lo beam untuk pengalihan Hi / Lo ..

Mudah dipasang!
Pemasangan kabel mudah dengan mengganti penggandeng katup.

Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah menyalakan daya.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi ..

Catatan

Optional parts sold separately "Battery-less kit for LED Bulb" is here.

Peringatan

* Foto yang menunjukkan produk yang menempel di kendaraan hanya untuk referensi.
* Produk ini untuk 12V DC Negative Common. Harap pastikan untuk mengamati kabel dengan 12V DC sebagai catu daya.
* Harap jangan install karena tidak sesuai dengan banyak arus bolak-balik (AC) upacara penyalaan lampu besar kendaraan di knalpot mobil kecil.
* Persekutuan negatif mengacu pada jenis sisi negatif kabel lampu depan yang sama di kedua sisi Hi-beam dan sisi balok Lo. Itu tidak sesuai dengan kendaraan dari lampu utama umum yang positif.
* Tidak mungkin digunakan untuk kendaraan roda 4 karena produk ini untuk sepeda motor. Harap jangan menyalakannya di dekat kertas atau kain dan di dekat benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Selain itu, harap jangan menyalakan lampu di dekat bahan yang mudah terbakar seperti semprotan yang mudah terbakar, tiner atau benda yang berbahaya untuk menyala.
* Harap jangan pasang lampu depan dalam kondisi menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau luka bakar.
* Produk ini tahan air tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Untuk penggandeng yang telah keluar dari unit pengontrol, silakan gulung pita vinil atau pita perekat-diri, atau perawatan tahan air dengan bahan paku keling dll.. Hindari basah kuyup dengan air lebih dari yang diperlukan.
* Harap jangan menerapkan pencucian bertekanan tinggi langsung ke produk ini saat mencuci kendaraan karena mesin cuci bertekanan tinggi.
* Tolong jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, seperti memberikan guncangan yang kuat. Ini juga menyebabkan cedera, kerusakan dan penurunan kinerja dan tidak hanya memperpendek masa pakai.
* Pastikan untuk mengoleskan minyak silikon yang disertakan ke instalasi bohlam LED. Silakan merujuk ke instruksi manual ini untuk detailnya.
* Harap jangan sentuh chip LED saat mati atau menyala.
* Harap jangan menutupi kipas berpendingin air. Pastikan ruang yang cukup untuk menghisap udara mengalir di bagian belakang kipas.
* Kipas pendingin tahan air memiliki penunjukan orientasi selama pemasangan. Harap pastikan untuk memasang segel bundar perak menghadap ke luar.
* Harap gunakan kunci sekrup untuk mencegah kelonggaran sekrup. Selain itu, lakukan pengetatan secara berkala.
* Dibutuhkan mekanik ahli untuk instalasi. Silakan pergi dengan pabrik pemeliharaan yang ditunjuk dengan montir yang ahli.
* Harap pastikan untuk menyesuaikan poros optik sebelum menggunakan produk ini. Ini menghalangi visibilitas kendaraan yang masuk dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detailnya, silakan merujuk ke standar keselamatan kendaraan angkutan jalan raya.
* Ada kasus yang tidak tercakup dalam garansi pabrik kendaraan yang tidak dapat diperoleh dengan memasang produk ini.
* Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan seperti kerusakan, kecelakaan, dll. disebabkan oleh penggunaan produk ini. Selain itu, harap dicatat bahwa kami tidak akan bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja desorpsi dan biaya tambahan lainnya yang terjadi selama perbaikan.
* Bila ada kelainan selama pemasangan atau penggunaan, harap hubungi dealer Anda atau Divisi Layanan Perlindungan.

Model yang Sesuai

Grand Axis 98-08

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua