BIOHAZARD 20th Anniversary Edition Solid Case Umbrella untuk iPhone6/6s

  • Nomor produk: 41486
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,037,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,370 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kode Produk : GI-BIO-03]

[Kendaraan yang Sesuai] iPhone6 ​​/ 6S
[Bahan]
Tubuh : Duralumin A2017S
Baut : Besi tahan karat
[Ukuran] Width71mmxHeight143mmxDepth10mm
[Berat] Tubuh : 43g

[Deskripsi]

Dalam rangka memperingati 20 tahun Resident Evil, GILD merancang casing iPhone dengan logo perusahaan farmasi raksasa Umbrella yang diukir di permukaannya dengan penanda laser presisi tinggi ..
Termasuk satu penutup jack earphone aluminium mesin dengan logo BIOHAZARD bertanda laser.
Ini adalah penutup jack earphone khusus yang hanya tersedia dalam kasus ini !.

Peringatan

* Produk ini adalah desain eksklusif untuk iPhone6 / 6s.
* Ada kemungkinan kinerja penerima gelombang radio menghalangi sisi belakang bodi utama karena karakteristik produk yang terbuat dari aluminium.
* Produk ini tidak dimaksudkan untuk melindungi iPhone sepenuhnya dari benturan dan lain-lain. Harap dicatat bahwa perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan pada iPhone seperti malfungsi, kehilangan, kehilangan data dan lain-lain.. di bodi iPhone.
* Produk ini dirancang sedemikian rupa sehingga casing tidak bersentuhan dengan iPhone tergantung pada plastik penyerap guncangan tetapi tidak dimaksudkan untuk mencegah iPhone sepenuhnya dari goresan.
* Harap dicatat bahwa perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas goresan pada bodi iPhone saat memasang produk ini.
* Berkenaan dengan spesifikasi, tampilan, termasuk bagian-bagian produk, mereka dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Ada kemungkinan tidak mungkin digunakan seperti charger eksternal desain GILD, earphone (diameter bagian jack earphone 8,5 mm).
* Direkomendasikan untuk menggunakan ketebalan 0.2mm atau kurang saat memasang film.
* Desain GILD, Harap dicatat bahwa mungkin terjadi beberapa masalah seperti mengambang film tergantung pada jenis film merek lain.
* Di tempat yang kondisi radionya tidak bagus, mungkin akan sulit menerima gelombang radio dari wilayah tersebut. Tidak ada masalah saat menerima gelombang radio normal.
* Sulit untuk menyelesaikan dengan warna yang sama untuk setiap lot karena karakteristik dari perawatan anodized. Kami mencoba sedapat mungkin menghasilkan foto produk yang mendekati warna sebenarnya, tetapi variasi warna mungkin muncul tergantung perlakuan anodisasi produk.
* Lokasi yang bersentuhan dengan arus yang melewatinya tidak memiliki warna karena produk ini mengalami perlakuan anodized. Ada tempat yang tidak memiliki 2-warna di dalam casing tetapi itu bukan merupakan cacat pemrosesan.
* Kami berusaha untuk sedapat mungkin menghasilkan foto produk yang mendekati warna sebenarnya, tetapi perubahan warnanya mungkin akan terasa tergantung pada monitor komputer yang digunakan, pengaturan warna, pencahayaan dalam ruangan, dan pantulan sinar matahari.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua