- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- CYGNUS X 125 (NCX125)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- WINDJAMMERS
- WINDJAMMERS: Knalpot Full System Scudetto Next Edition
Knalpot Full System Scudetto Next Edition
- Nomor produk: G27R5-013SL4
-
- IN STOCK
- Out Stock
- WINDJAMMERS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
(E) Coil untuk Headlight Bore Up
[Volume Suara Buang (WJ-R)]
Kedekatan Volume Kebisingan Stationary (4.250rpm / mnt)
saat memasang STD Baffle : 79.8db
saat memasang Baffle Opsional (Φ22) : 81.1dB
Saat tidak memasang Baffle : 95.0dB
Volume Percepatan Akselerasi (40km / jam)
Terbuka Sepenuhnya : 75,2 dB (saat memasang STD Baffle) (e) Toggles for light big bore
[Exhaust volume (WJ-R)]
■Proximity exhaust noise (4.250 rpm/min)
With standard baffle: 79.8db
With optional baffle (22Φ): 81.1db
Without baffle: 95.0db
■Acceleration noise (40km/h)
Fully open: 75.2db (with standard baffle)
[Volume Suara Buang (WJ-R)]
Kedekatan Volume Kebisingan Stationary (4.250rpm / mnt)
saat memasang STD Baffle : 79.8db
saat memasang Baffle Opsional (Φ22) : 81.1dB
Saat tidak memasang Baffle : 95.0dB
Volume Percepatan Akselerasi (40km / jam)
Terbuka Sepenuhnya : 75,2 dB (saat memasang STD Baffle) (e) Toggles for light big bore
[Exhaust volume (WJ-R)]
■Proximity exhaust noise (4.250 rpm/min)
With standard baffle: 79.8db
With optional baffle (22Φ): 81.1db
Without baffle: 95.0db
■Acceleration noise (40km/h)
Fully open: 75.2db (with standard baffle)
[Deskripsi]
Knalpot dengan huruf "S" di akhir nomor bagian pertama sudah bersertifikat pemerintah.. (WJ-S) Diizinkan secara hukum untuk digunakan di jalan umum ..
Semua muffler lainnya adalah muffler balap (WJ-R) kecuali beberapa di antaranya dan tidak dapat digunakan di jalan umum ..
Dengan mengganti pipa depan, kini sudah kompatibel dengan berbagai spesifikasi mesin ..
Sambungan pipa depan dan tengah diperbarui agar memiliki desain yang sama ..
Misalnya, Anda dapat membeli mesin stok pada awalnya dan kemudian menggunakannya untuk spesifikasi balapan atau mesin yang disetel sepenuhnya ..
Penyedap rasa bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, seperti kecepatan tinggi dan torsi ..
Anda tidak perlu mengganti knalpot dengan pipa tengah, peredam suara dan penahan yang sama ..
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. (WJ-R) Saya telah menurunkan volume ke tingkat bersertifikat pemerintah ..
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.
1. Pipa ekor
2. Opsional Baffle (22φPanjang)
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredamnya diisi dengan wol ADVANTEX, yang juga digunakan di MotoGP untuk mencegah bahan peredam suara berserakan ...
Baut pemasangan penyekat dipasang pada sudut 45 derajat dari samping menggunakan baut tombol soket segi enam stainless steel, sehingga tidak terlihat dari belakang ..
Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan untuk Anda ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Variasi peredam 90Φ tersedia dalam baja tahan karat dipoles, baja tahan karat logam hitam, karbon dan titanium biru gradien, dan baja tahan karat 110Φ dipoles dan baja tahan karat logam hitam.
Peredam dan pipa knalpot dipisahkan ..
Muffler stainless steel akan terbakar dan berubah menjadi emas saat digunakan.
WJ juga akan merapikan knalpotnya. Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa scudetto dilindungi oleh garansi 1 tahun ..
[Tentang spesifikasi penyekat] (Perkiraan)
Diameter penyekat sempit atau panjang ... volume, kecil / tipe torsi / WR berat
Diameter penyekat bisa lebih tebal atau lebih pendek ... Volume, RPM besar / lebih tinggi, WR lebih ringan The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
By changing the front pipe, it can be adapted to various engine specifications.
The joint of the front pipe and mid pipe is made common so that it can be updated.
For example, you can buy one for stock engine at first, and later you can buy one for race engine, big bore engine, or fully tuned engine.
You can set up the seasoning to your liking, such as high-rpm specification or torque type.
You can keep the mid pipe, silencer and brackets and you don't need to buy a new exhaust.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.
1. Standard baffle
2. Optional baffle (22Φ long)
3. Optional baffle (19Φ short)
4. Optional baffle (22Φ short)
5. Optional baffle (25Φ short)
6. Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is filled with ADVANTEX wool which is also used in MotoGP to prevent the sound deadening material from scattering...
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at 45 degrees, which are not visible from the side, and are not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
The silencers are available in polished stainless steel, black metal stainless steel, carbon and titanium blue gradation for the 90Φ and polished stainless steel and black metal stainless steel for the 110Φ.
The silencer is a separate structure from the main exhaust pipe.
The stainless steel exhaust will burn and turn gold in color as it is used.
WJ will also refinish the exhaust.Please leave the beautiful form forever.
[About baffle specifications] (This is a rough guide.)
Baffle diameter narrow or long - Volume - Small / Torque type / WR heavy
Baffle diameter thick or short・・Loudness・Large/High RPM type/WR becomes light
Semua muffler lainnya adalah muffler balap (WJ-R) kecuali beberapa di antaranya dan tidak dapat digunakan di jalan umum ..
Dengan mengganti pipa depan, kini sudah kompatibel dengan berbagai spesifikasi mesin ..
Sambungan pipa depan dan tengah diperbarui agar memiliki desain yang sama ..
Misalnya, Anda dapat membeli mesin stok pada awalnya dan kemudian menggunakannya untuk spesifikasi balapan atau mesin yang disetel sepenuhnya ..
Penyedap rasa bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, seperti kecepatan tinggi dan torsi ..
Anda tidak perlu mengganti knalpot dengan pipa tengah, peredam suara dan penahan yang sama ..
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. (WJ-R) Saya telah menurunkan volume ke tingkat bersertifikat pemerintah ..
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.
1. Pipa ekor
2. Opsional Baffle (22φPanjang)
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredamnya diisi dengan wol ADVANTEX, yang juga digunakan di MotoGP untuk mencegah bahan peredam suara berserakan ...
Baut pemasangan penyekat dipasang pada sudut 45 derajat dari samping menggunakan baut tombol soket segi enam stainless steel, sehingga tidak terlihat dari belakang ..
Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan untuk Anda ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Variasi peredam 90Φ tersedia dalam baja tahan karat dipoles, baja tahan karat logam hitam, karbon dan titanium biru gradien, dan baja tahan karat 110Φ dipoles dan baja tahan karat logam hitam.
Peredam dan pipa knalpot dipisahkan ..
Muffler stainless steel akan terbakar dan berubah menjadi emas saat digunakan.
WJ juga akan merapikan knalpotnya. Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa scudetto dilindungi oleh garansi 1 tahun ..
[Tentang spesifikasi penyekat] (Perkiraan)
Diameter penyekat sempit atau panjang ... volume, kecil / tipe torsi / WR berat
Diameter penyekat bisa lebih tebal atau lebih pendek ... Volume, RPM besar / lebih tinggi, WR lebih ringan The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
By changing the front pipe, it can be adapted to various engine specifications.
The joint of the front pipe and mid pipe is made common so that it can be updated.
For example, you can buy one for stock engine at first, and later you can buy one for race engine, big bore engine, or fully tuned engine.
You can set up the seasoning to your liking, such as high-rpm specification or torque type.
You can keep the mid pipe, silencer and brackets and you don't need to buy a new exhaust.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.
1. Standard baffle
2. Optional baffle (22Φ long)
3. Optional baffle (19Φ short)
4. Optional baffle (22Φ short)
5. Optional baffle (25Φ short)
6. Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is filled with ADVANTEX wool which is also used in MotoGP to prevent the sound deadening material from scattering...
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at 45 degrees, which are not visible from the side, and are not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
The silencers are available in polished stainless steel, black metal stainless steel, carbon and titanium blue gradation for the 90Φ and polished stainless steel and black metal stainless steel for the 110Φ.
The silencer is a separate structure from the main exhaust pipe.
The stainless steel exhaust will burn and turn gold in color as it is used.
WJ will also refinish the exhaust.Please leave the beautiful form forever.
[About baffle specifications] (This is a rough guide.)
Baffle diameter narrow or long - Volume - Small / Torque type / WR heavy
Baffle diameter thick or short・・Loudness・Large/High RPM type/WR becomes light
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Tidak dapat digunakan untuk jalan umum dan tidak disertifikasi oleh pemerintah (kendaraan dibersihkan untuk bea cukai setelah 1 April 2010)
* Ini akan menjadi peralatan STD di pipa tengah terlepas dari bahasa Jepang / Spesifikasi Taiwan M18A / F untuk bos sensor.
* Ini termasuk STD dengan A. / Peredam konversi diameter bos sensor F M18 -> M12 (G27 - 020).
* Ini adalah braket tetap opsional (G 27-105) untuk 4 jenis spatbor belakang OEM belakang. *Not certified by the government and cannot be driven on public roads (bikes cleared customs on or after April 1, 2010)
*The M18A/F sensor boss is now standard equipment on the mid-pipe regardless of Japanese or Taiwanese specifications.
*A/F sensor boss diameter conversion Reducer M18 to M12 (G27-020) is included as standard.
*The stock rear fender fixing bracket for Type 4 is optional (G27-105).
* Ini akan menjadi peralatan STD di pipa tengah terlepas dari bahasa Jepang / Spesifikasi Taiwan M18A / F untuk bos sensor.
* Ini termasuk STD dengan A. / Peredam konversi diameter bos sensor F M18 -> M12 (G27 - 020).
* Ini adalah braket tetap opsional (G 27-105) untuk 4 jenis spatbor belakang OEM belakang. *Not certified by the government and cannot be driven on public roads (bikes cleared customs on or after April 1, 2010)
*The M18A/F sensor boss is now standard equipment on the mid-pipe regardless of Japanese or Taiwanese specifications.
*A/F sensor boss diameter conversion Reducer M18 to M12 (G27-020) is included as standard.
*The stock rear fender fixing bracket for Type 4 is optional (G27-105).
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/