- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CBR929RR Fireblade
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Suspensi Belakang Mono Shock
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe M46K
[Bahan]
Super Duralumin 7075 (Keras Anodized)
batang piston: spesifikasi berlapis krom
[Spesifikasi]
Kompresi (Sisi kompresi) : 26 tingkat
Melambung (Sisi ekstensi) : 42 langkah
Penyesuaian ketinggian kendaraan: ○
Adjuster Preload Hidraulik: Opsional
Penyesuaian Preload: (jenis mur cincin)
penyesuaian atenuasi: Mekanisme dua arah (sisi tekanan / sisi ekstensi)
Pemeriksaan: [Posisi]
Inklusi gas chisso
Tubuh pemotongan NC
■M46K type
[Material]
Super duralumin 7075 (Hard anodizing processing)
Piston rod: Chrome coating specification
[Specification]
Compression (pressure side): ○ 26 ways
Rebound (Elongation side): ○ 42 ways
Ride height adjustment: Available
Hydraulic pre-load adjuster: option
Preload adjustment: ○ (Ring nut type)
Damping adjustment: Pressure side / extension side 2-way mechanism
Overhaul: acceptable
Chisso gas sealed
NC Cutting Body
[Bahan]
Super Duralumin 7075 (Keras Anodized)
batang piston: spesifikasi berlapis krom
[Spesifikasi]
Kompresi (Sisi kompresi) : 26 tingkat
Melambung (Sisi ekstensi) : 42 langkah
Penyesuaian ketinggian kendaraan: ○
Adjuster Preload Hidraulik: Opsional
Penyesuaian Preload: (jenis mur cincin)
penyesuaian atenuasi: Mekanisme dua arah (sisi tekanan / sisi ekstensi)
Pemeriksaan: [Posisi]
Inklusi gas chisso
Tubuh pemotongan NC
■M46K type
[Material]
Super duralumin 7075 (Hard anodizing processing)
Piston rod: Chrome coating specification
[Specification]
Compression (pressure side): ○ 26 ways
Rebound (Elongation side): ○ 42 ways
Ride height adjustment: Available
Hydraulic pre-load adjuster: option
Preload adjustment: ○ (Ring nut type)
Damping adjustment: Pressure side / extension side 2-way mechanism
Overhaul: acceptable
Chisso gas sealed
NC Cutting Body
[Deskripsi]
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian dari monoshock belakang Matris M46K terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga mengeras dan mesin presisi. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan pemeran yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, mesin dari kayu solid lebih unggul dari segi kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim ..
Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer.
Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan.
Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
Batang piston dilapisi krom
Batang piston model M46K dilapisi krom.
Mekanisme penyesuaian 2 arah
Model M46K memiliki mekanisme 2 arah (tekanan dan ekstensi) untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah.. (Beberapa model tidak memiliki fungsi pengaturan ketinggian kendaraan.. )
24 tahap penyesuaian
Model dasar dilengkapi dengan pengatur preload mur ring dan, tergantung pada modelnya, dapat dipasang dengan pengatur preload hidraulik untuk memudahkan penyesuaian ..
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah terjadinya kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.
Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. ■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.(Some models do not have ride height adjustment function.)
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Semua bagian dari monoshock belakang Matris M46K terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga mengeras dan mesin presisi. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan pemeran yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, mesin dari kayu solid lebih unggul dari segi kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim ..
Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer.
Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan.
Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
Batang piston dilapisi krom
Batang piston model M46K dilapisi krom.
Mekanisme penyesuaian 2 arah
Model M46K memiliki mekanisme 2 arah (tekanan dan ekstensi) untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah.. (Beberapa model tidak memiliki fungsi pengaturan ketinggian kendaraan.. )
24 tahap penyesuaian
Model dasar dilengkapi dengan pengatur preload mur ring dan, tergantung pada modelnya, dapat dipasang dengan pengatur preload hidraulik untuk memudahkan penyesuaian ..
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah terjadinya kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.
Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. ■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.(Some models do not have ride height adjustment function.)
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Peringatan
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. *Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas STD telah disetel ke od bobot (Termasuk Peralatan) 65-75kg.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. *Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/