- Beranda
- Motor
- BMW 751 - 1000cc
- S1000RR (K46)
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Lampu
- Bohlam Lampu LED
- PROTEC
- PROTEC: LB7-BS Bohlam Lampu Depan LED
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mengetik : H7
untuk Lo Beam Side
untuk Sepeda Motor 12V
konsumsi daya : 20W
Temperatur warna : 6000K
Korespondensi Standar Keamanan
Dilengkapi dengan Valve Exhaustion Error Display Canceller.
Ini menggunakan CREE XLamp XL-P LED Type: H7
For Lo beam side
For 12v motorcycles
Power consumption: 20W
Color Temperature: 6000K
Equipped with bulb burning out warning canceller
Uses XLamp XL-P LEDs from CREE, USA
untuk Lo Beam Side
untuk Sepeda Motor 12V
konsumsi daya : 20W
Temperatur warna : 6000K
Korespondensi Standar Keamanan
Dilengkapi dengan Valve Exhaustion Error Display Canceller.
Ini menggunakan CREE XLamp XL-P LED Type: H7
For Lo beam side
For 12v motorcycles
Power consumption: 20W
Color Temperature: 6000K
Equipped with bulb burning out warning canceller
Uses XLamp XL-P LEDs from CREE, USA
[Deskripsi]
Bohlam Lampu Depan LED 12v 6000k 200w untuk BMW S1000RR (15-16) untuk sisi LoBeam.
Dilengkapi dengan Sera yang dapat menampilkan pesan error saat valve kehabisan uap ..
Menggunakan CREE XLamp XL-P LED (Amerika Serikat).
Anda selalu dapat menyala dengan daya penuh dengan menghilangkan panas yang dihasilkan oleh LED secara efisien!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri CYCLONELEDS memiliki tiga komponen: paduan aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan daya penuh untuk dihidupkan sepanjang waktu.
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal penyalaan, atau mengurangi daya dari tengah penerangan.. Artinya, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan bisa mendapatkan potensi penuh dari LED ..
Kipas tahan air yang sangat tahan lama!
Untuk seri SIKLON, kami juga memberikan perhatian khusus pada kipas, yang berperan penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas yang digunakan pada peralatan elektronik umum tidak cocok untuk sepeda motor karena rendahnya daya tahan bantalan bagian berputar yang didukung logam.. Bantalan jenis bantalan bola biaksial digunakan dalam seri CYCLONELEDS untuk kipas pendingin Radiator untuk kinerja tahan air dan tahan lama.. Mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 20G, 2 jam, dan merupakan satu-satunya Bohlam LED untuk sepeda motor yang menggunakan kipas tahan air dan tahan lama ..
Jangan khawatir!
Intensitas cahaya tertinggi dengan mudah [Warna] Jelas, yaitu 15.000 candela, nilai standar untuk pemeriksaan mobil.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..
Panjang umur!
Lampu halogen NORMAL, tentu saja, dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..
Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk Tipe H4 / H4-R dan 20W untuk Tipe H7, yang lebih hemat daya daripada Bohlam Halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..
LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..
Hai / Lo beralih!
H4 / H4-RType memiliki 3 LED di setiap HiBeam dan LoBeam untuk mengaktifkan pengalihan Hi / Lo ..
Mudah dipasang!
Pengkabelan mudah dengan penggantian ValveCoupler !.
Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, daya Penuh langsung menyala setelah dinyalakan.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi .. BMW S1000RR (15-16) LED Headlight Bulb 12v 6000k 200w for Lo beam side.
Equipped with bulb out error display canceller.
・CREE XLamp XL-P LEDs are used.
■By efficiently releasing the heat generated by the LED, the LED can always be lit at full power!
LEDs are characterized by their extremely high conversion efficiency (the efficiency of converting input power into visible light [electromagnetic waves with wavelengths that can be seen by the human eye]), but even so, if the input power is 100%, more than 70% is converted into heat.The Cyclone LED series uses a combination of solid aluminum, a heat sink, and a waterproof cooling fan to efficiently dissipate heat and enable full power lighting at all times.
Thermal management is essential for heat-sensitive LEDs.If this heat cannot be dissipated efficiently, the power must be reduced from the start of lighting or from the middle of lighting.In other words, if you don't have a good thermal management system, you can't get the full potential of LED.
■Adopts a highly durable waterproof fan!
In the Cyclone LED series, Protec also paid attention to the fan which plays an important role in cooling the heat generated by the high power LED efficiently.The fan used for general electronic equipment is not suitable for motorcycles because the bearing of the rotating part is "metal support type" and durability is low.The Cyclone LED series uses a "dual axis ball bearing type" bearing with waterproof performance and excellent durability, which is also used for cooling fans of radiators.It may look small, but it has passed the 20G seismic test for 2 hours!Protech is the only LED bulb for motorcycles that uses a waterproof and durable fan.
■Long life!
It has a longer life than H.I.D.
■Power-saving design!
Power consumption is 30W for H4 / H4-R type and 20W for H7 type, so it is more energy saving than general H4 halogen bulb (12V 55 / 60W).
■Adoption of reliable CREE LED!
Durable and reliable CREE XLamp XP-L LEDs are used for the light emitter.
■Hi / Lo switching!
H4 / H4-R type has 3 LEDs for Hi beam and Lo beam respectively and Hi / Lo switching is available.
■Easy to install!
It is easy to wire by replacing the valve coupler.
■Bright and quick lighting!
Unlike HID, it lights up with full power immediately after power-on.Also, the color of the light does not change gradually like HID.
Dilengkapi dengan Sera yang dapat menampilkan pesan error saat valve kehabisan uap ..
Menggunakan CREE XLamp XL-P LED (Amerika Serikat).
Anda selalu dapat menyala dengan daya penuh dengan menghilangkan panas yang dihasilkan oleh LED secara efisien!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri CYCLONELEDS memiliki tiga komponen: paduan aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan daya penuh untuk dihidupkan sepanjang waktu.
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal penyalaan, atau mengurangi daya dari tengah penerangan.. Artinya, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan bisa mendapatkan potensi penuh dari LED ..
Kipas tahan air yang sangat tahan lama!
Untuk seri SIKLON, kami juga memberikan perhatian khusus pada kipas, yang berperan penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas yang digunakan pada peralatan elektronik umum tidak cocok untuk sepeda motor karena rendahnya daya tahan bantalan bagian berputar yang didukung logam.. Bantalan jenis bantalan bola biaksial digunakan dalam seri CYCLONELEDS untuk kipas pendingin Radiator untuk kinerja tahan air dan tahan lama.. Mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 20G, 2 jam, dan merupakan satu-satunya Bohlam LED untuk sepeda motor yang menggunakan kipas tahan air dan tahan lama ..
Jangan khawatir!
Intensitas cahaya tertinggi dengan mudah [Warna] Jelas, yaitu 15.000 candela, nilai standar untuk pemeriksaan mobil.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..
Panjang umur!
Lampu halogen NORMAL, tentu saja, dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..
Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk Tipe H4 / H4-R dan 20W untuk Tipe H7, yang lebih hemat daya daripada Bohlam Halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..
LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..
Hai / Lo beralih!
H4 / H4-RType memiliki 3 LED di setiap HiBeam dan LoBeam untuk mengaktifkan pengalihan Hi / Lo ..
Mudah dipasang!
Pengkabelan mudah dengan penggantian ValveCoupler !.
Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, daya Penuh langsung menyala setelah dinyalakan.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi .. BMW S1000RR (15-16) LED Headlight Bulb 12v 6000k 200w for Lo beam side.
Equipped with bulb out error display canceller.
・CREE XLamp XL-P LEDs are used.
■By efficiently releasing the heat generated by the LED, the LED can always be lit at full power!
LEDs are characterized by their extremely high conversion efficiency (the efficiency of converting input power into visible light [electromagnetic waves with wavelengths that can be seen by the human eye]), but even so, if the input power is 100%, more than 70% is converted into heat.The Cyclone LED series uses a combination of solid aluminum, a heat sink, and a waterproof cooling fan to efficiently dissipate heat and enable full power lighting at all times.
Thermal management is essential for heat-sensitive LEDs.If this heat cannot be dissipated efficiently, the power must be reduced from the start of lighting or from the middle of lighting.In other words, if you don't have a good thermal management system, you can't get the full potential of LED.
■Adopts a highly durable waterproof fan!
In the Cyclone LED series, Protec also paid attention to the fan which plays an important role in cooling the heat generated by the high power LED efficiently.The fan used for general electronic equipment is not suitable for motorcycles because the bearing of the rotating part is "metal support type" and durability is low.The Cyclone LED series uses a "dual axis ball bearing type" bearing with waterproof performance and excellent durability, which is also used for cooling fans of radiators.It may look small, but it has passed the 20G seismic test for 2 hours!Protech is the only LED bulb for motorcycles that uses a waterproof and durable fan.
■Long life!
It has a longer life than H.I.D.
■Power-saving design!
Power consumption is 30W for H4 / H4-R type and 20W for H7 type, so it is more energy saving than general H4 halogen bulb (12V 55 / 60W).
■Adoption of reliable CREE LED!
Durable and reliable CREE XLamp XP-L LEDs are used for the light emitter.
■Hi / Lo switching!
H4 / H4-R type has 3 LEDs for Hi beam and Lo beam respectively and Hi / Lo switching is available.
■Easy to install!
It is easy to wire by replacing the valve coupler.
■Bright and quick lighting!
Unlike HID, it lights up with full power immediately after power-on.Also, the color of the light does not change gradually like HID.
Peringatan
* Dapat dipasang ke sisi balok tinggi tetapi ada kasus yang tidak lolos ke pemeriksaan kendaraan karena penyesuaian poros optik pada sisi kendaraan tidak dilakukan ke arah kiri / kanan.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/