- Beranda
- Motor
- DUCATI 1001cc -
- XDiavel
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang
- de LIGHT
- de LIGHT: Stang (Cruiser)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Warna : Hitam
Bahan : Aluminium
[Ukuran]
Diameter stang : Bagian Penjepit Φ26
Pegangan bagian : Φ22
Termasuk bagian : Penjepit Bagian Penjepit Setang
[Data Posisi]
POSISI (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD)
Lebar : -5cm (Satu Sisi-2.5cm)
Tinggi : -3cm
Bukaan : 6,5 cm ke depan Color: Black
Material: Aluminum
[Size]
・Handle Diameter: Clamp section Φ26
・Grip part: 22Φ
Included: Handlebar clamp section spacer
[position data]
Stock ratio position
Width: -5cm (-2.5cm per side)
Height: -3cm
Aperture: 6.5cm in front
Bahan : Aluminium
[Ukuran]
Diameter stang : Bagian Penjepit Φ26
Pegangan bagian : Φ22
Termasuk bagian : Penjepit Bagian Penjepit Setang
[Data Posisi]
POSISI (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD)
Lebar : -5cm (Satu Sisi-2.5cm)
Tinggi : -3cm
Bukaan : 6,5 cm ke depan Color: Black
Material: Aluminum
[Size]
・Handle Diameter: Clamp section Φ26
・Grip part: 22Φ
Included: Handlebar clamp section spacer
[position data]
Stock ratio position
Width: -5cm (-2.5cm per side)
Height: -3cm
Aperture: 6.5cm in front
[Deskripsi]
Sekilas, sepertinya tidak ada perubahan signifikan dari biasanya ..
Tapi itu sangat berbeda ..
Roda kemudi stok memiliki ujung palang yang terangkat, sedangkan batang kemudi jelajah diturunkan.
Yang terjadi saat diturunkan adalah posisi lengan berubah selama operasi dan kenyamanan bertambah ..
Posisi dibandingkan dengan pegangan asli adalah dengan lebar -5cm (-2,5cm di satu sisi) , Tinggi -3cm, dan 6,5cm di depan aperture.
Angka perbandingan untuk posisi ujung stang, tingginya diturunkan pada gambar, tetapi seperti yang Anda lihat pada gambar, posisi pegangan stang diturunkan ..
Saat Anda mengangkangnya, pegangan setang mudah dipegang dan lebarnya lebih sempit, sehingga posisinya lebih nyaman daripada yang diperlihatkan angka.
Bukan hanya angka yang membuat Anda nyaman, ini adalah setir yang membuat Anda nyaman saat Anda memegangnya ..
At first glance, there seems to be no significant change from stock.
But it's very different.
The stock handlebar has a raised bar end, while the cruising handlebar has a lowered bar end.
What happens when it is lowered is that the position of the arm during operation is changed and comfort is increased.
Compared with the stock handlebar, the position is: width -5cm (-2.5cm on each side), height -3cm, aperture 6.5cm in front.
This is because the handlebar grip position is lowered as you can see in the photo.
The angle of the handlebar grip is easy to hold and the width is narrow, so the position is more comfortable than the figures show.
It is a handlebar that is comfortable when grasping the handlebar, not merely comfortable by the numerical value.
Tapi itu sangat berbeda ..
Roda kemudi stok memiliki ujung palang yang terangkat, sedangkan batang kemudi jelajah diturunkan.
Yang terjadi saat diturunkan adalah posisi lengan berubah selama operasi dan kenyamanan bertambah ..
Posisi dibandingkan dengan pegangan asli adalah dengan lebar -5cm (-2,5cm di satu sisi) , Tinggi -3cm, dan 6,5cm di depan aperture.
Angka perbandingan untuk posisi ujung stang, tingginya diturunkan pada gambar, tetapi seperti yang Anda lihat pada gambar, posisi pegangan stang diturunkan ..
Saat Anda mengangkangnya, pegangan setang mudah dipegang dan lebarnya lebih sempit, sehingga posisinya lebih nyaman daripada yang diperlihatkan angka.
Bukan hanya angka yang membuat Anda nyaman, ini adalah setir yang membuat Anda nyaman saat Anda memegangnya ..
At first glance, there seems to be no significant change from stock.
But it's very different.
The stock handlebar has a raised bar end, while the cruising handlebar has a lowered bar end.
What happens when it is lowered is that the position of the arm during operation is changed and comfort is increased.
Compared with the stock handlebar, the position is: width -5cm (-2.5cm on each side), height -3cm, aperture 6.5cm in front.
This is because the handlebar grip position is lowered as you can see in the photo.
The angle of the handlebar grip is easy to hold and the width is narrow, so the position is more comfortable than the figures show.
It is a handlebar that is comfortable when grasping the handlebar, not merely comfortable by the numerical value.
Peringatan
* Anda dapat menggunakan selang dan harnes STD tetapi tidak mungkin menggunakan ujung setang OEM.
*The stock hose and harness can be used as is, but the stock handlebar end cannot be used.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/