Mesh Jacket Boulevard

  • Nomor produk: 990A0-21205-MED
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,047,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +40,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Hitam Dengan Garis Perak

[Deskripsi]

Deskripsi Produk
Dibuat dari kain jala Pilotex eksklusif, badan jaket ini menggunakan 210D Micro Mesh; itu fitur breathability dan ringan dari mesh , dengan daya tahan dan penampilan dari non-mesh nylon. Panel overlay di bahu dan siku menggunakan 600D Nylon Polyester Fabric (NPF) dan NPF Balistik 1680D untuk daya tahan ekstra dan ketahanan abrasi. Plus, jahitan di area aus ini dijahit ganda dan tiga kali lipat untuk meningkatkan daya tahan dan kekuatan. Poliuretan seluler mikro yang disetujui CE dan dapat dilepas (PU) baju besi dibangun di area siku dan bahu. Backpad yang meningkatkan keselamatan juga dapat dilepas, dan dapat diupgrade ke backpad Pilot Core CE Level 2 untuk perlindungan benturan yang lebih besar. Pelindung dada opsional (990A0-21230) mengamankan bagian dalam untuk perlindungan tambahan. Untuk meningkatkan visibilitas, desainnya mencakup garis-garis Scotchlite 3M yang memantulkan cahaya di punggung atas dan bawah. Liner sepanjang lengan kedap air dan tahan angin ritsleting untuk keserbagunaan dalam perubahan cuaca. Manset dan kerah neoprena yang digulung serta lapisan serat mikro untuk kenyamanan. Beberapa tali pengatur memastikan pas di pinggang dan lengan. Kancing berlapis karet untuk melindungi cat dan logam sepeda Anda. Kantong interior yang dirancang dengan baik dengan konstruksi RedTab eksklusif yang membuatnya lebih terlihat dan lebih mudah dipegang dalam kondisi cahaya redup. Ritsleting dua sisi delapan inci menempelkan jaket ke hampir semua celana berkuda.

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
Deskripsi Produk
Badan jaket ini terbuat dari jaring Pilotex eksklusif dan terbuat dari 210D Micro Mesh. Memiliki fitur mesh yang mudah bernapas dan ringan, dengan daya tahan dan tampilan nilon non-mesh. Panel overlay bahu dan siku terbuat dari 600D Nylon Polyester Fabric (NPF) dan NPF Balistik 1680D untuk ketahanan dan ketahanan abrasi. Selain itu, sambungan di area aus ini dijahit ganda dan tiga kali lipat untuk ketahanan dan kekuatan.. Poliuretan seluler mikro yang dapat dilepas dan disetujui CE (PU) baju besi dibangun di area siku dan bahu. Bantalan belakang yang meningkatkan keselamatan juga dapat dilepas dan dapat ditingkatkan ke bantalan belakang Pilot Core CE Level 2 untuk perlindungan benturan yang lebih besar. Pelindung dada opsional (990A0-21230) memberikan perlindungan dan perlindungan internal. Untuk meningkatkan visibilitas, desainnya mencakup garis-garis Scotchlite 3M reflektif di bagian atas dan bawah. Liner panjang lengan tahan air dan tahan angin untuk fleksibilitas dalam perubahan cuaca. Manset dan kerah neoprena rol, lapisan serat mikro untuk kenyamanan. Beberapa tali yang bisa disesuaikan pas di pinggang dan lengan. Kancing karet untuk melindungi cat dan logam sepeda Anda. Kantong interior yang dipikirkan dengan matang memiliki konstruksi RedTab eksklusif yang lebih terlihat dalam kondisi kurang cahaya. Ritsleting dua sisi 8 inci menempelkan jaket ke hampir semua celana berkuda.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Instruksi manual Jepang tidak dimasukkan karena merupakan produk impor.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman produk mungkin tertunda tergantung produknya karena ini adalah produk impor.
* Ini adalah ukuran besar karena merupakan ukuran luar negeri. Pilih salah satu ukuran yang lebih kecil.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua