Pelindung Pendingin Oli

  • Nomor produk: OCG0030BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,493,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +14,930 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-R1000 17-21 L7 17-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kesulitan Pas (1-5) : 1- Mudah
Waktu Pas : 30 menit

[Deskripsi]

Pelindung Pendingin Oli R&G untuk model SUZUKI GSXR1000 2017 ini tersedia dalam berbagai lapisan penutup bubuk untuk hasil akhir yang tahan lama dan tahan lama. Terbuat dari bahan alumunium mesh yang dibungkus dengan rangka alumunium, desain yang rapi menambah tampilan motor serta menjaga radiator / oil cooler terlindung dengan baik dari bebatuan dan serpihan jalan yang ditendang oleh roda atau oleh pengguna jalan lainnya.

Pelindung Pendingin Oli R&G sekarang tersedia dalam berbagai pilihan warna baru yang menarik (Harap diperhatikan, tidak semua opsi warna tersedia untuk semua aplikasi pelindung Pendingin Oli R&G). Tidak ada modifikasi permanen yang perlu dilakukan pada sepeda motor untuk memasang produk ini. Pelindung oil cooler ini cocok untuk model SUZUKI GSXR1000 2017.

[referensi]
Pelindung pendingin oli R&G untuk model SUZUKI GSXR1000 2017 ini dilapisi dengan cat bubuk untuk penggunaan yang tahan lama. Selain tampilan sepeda motor, dibuat dengan jaring alumunium pada rangka alumunium untuk melindungi radiator / oil cooler dari bebatuan dan serpihan jalan baik dari roda maupun dari pengguna jalan lainnya.

Pelindung pendingin oli R&G dapat digunakan dengan berbagai pilihan warna baru yang menarik (tidak semua opsi warna dapat digunakan untuk semua aplikasi pelindung pendingin oli R&G). Tidak perlu melakukan perubahan permanen pada sepeda Anda untuk memasang produk ini. Pelindung oil cooler ini kompatibel dengan model SUZUKI GSXR1000 2017.

Peringatan

* Warna produk di foto adalah : Hitam.

Model yang Sesuai

GSX-R1000 17-21 L7 17-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua