Kampas Rem 887LS Street Exel Sinter

  • Nomor produk: 777-0887030
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp672,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,720 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
BREMBO XA8.88.20/21 P2-34 MOTO3/SBK [Used Location] Rear BREMBO XA8.88.10/11 P2-34 MOTO3 CNC MONO BLOCK [Used Location] Rear

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kuantitas] 1 Set untuk 1 Caliper
[Mengetik] Street Excel
[Bahan] Sinter

[Deskripsi]

Ini dirancang untuk Sportsbike lebih dari 250cc setelah tahun 1990, dan tidak mengandung tembaga atau nikel. Dengan fitur ketahanan pudar yang sangat baik, ini meminimalkan pemudaran dan menjaga kondisi gesekan tinggi dalam kondisi suhu rem apa pun. Street EXCEL Sinter adalah bantalan rem yang memungkinkan pengereman halus, aman dan cepat, dan juga terbaik untuk rotor cakram. Bantalan rem SBS untuk daya pengereman yang stabil dan daya tahan tinggi. Berbagai variasi bantalan untuk memenuhi kebutuhan Anda, dari jalan raya hingga balapan.
* Mengadopsi senyawa paduan logam untuk bahan lapisan.

Kampas Rem SBS untuk Tur dan Sirkuit.



Penggantian kampas rem sepeda motor! Webike TV] ↓


Peringatan

* Bantalan rem SBS mungkin berbeda tergantung pada serinya meskipun nomor bantalannya sama. Harap diperhatikan bahwa produk lain yang ditautkan tidak sama dengan kendaraan yang sesuai di halaman saat ini.
* "FNO" yang tercantum pada kendaraan yang sesuai adalah nama pendek untuk nomor rangka.
* Harap jangan melakukan pengereman yang sangat kuat hingga 150 kali pertama kecuali jika terjadi penghindaran bahaya untuk mendapatkan cukup gangguan pada rotor setelah penggantian bantalan.
* Pada kendaraan impor biasa dan kaliper kendaraan impor paralel seringkali berbeda, dan memerlukan konfirmasi tentang produk yang sebenarnya. Ini mungkin berbeda terutama tergantung pada tujuan dan lot produksi.
* Dalam banyak kasus APRILIA dan BMW memiliki kaliper yang berbeda pada mobil impor biasa dan mobil impor paralel, dan memerlukan konfirmasi mengenai hal yang sebenarnya. Ini mungkin berbeda terutama tergantung pada tujuan dan lot produksi.

Model yang Sesuai

BREMBO XA8.88.20/21 P2-34 MOTO3/SBK [Used Location] Rear BREMBO XA8.88.10/11 P2-34 MOTO3 CNC MONO BLOCK [Used Location] Rear

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua