- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Shock Belakang M46R dengan Preload Adjuster
Shock Belakang M46R dengan Preload Adjuster
- Nomor produk: MK142.28R
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Matris
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Tipe] M46R
[Data teknis]
•Rekomendasi panjang: -
•Rentang panjang setelan: -
•Kompresi high speed (sisi tekanan): • 18 step
•Kompresi low speed (sisi tekanan): • 27 step
•Rebound (sisi extension): • 45 step
•Tingkat kekerasan per standar: -
•Panjang bebas: -
•Preload adjuster: Ya
•Hydraulic preload adjuster: Bawaan [Type] M46R type
[technical data]
●Recommended installation length: -
●Length of adjustment range: -
●Compression high speed (pressure side): ○ 18 ways
●Compression low speed (pressure side): ○ 27 ways
●Rebound (extension side): ○ 45 ways
●Standard spring rate: -
●Free length of spring used: -
●Preload adjustment: Available
●Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Data teknis]
•Rekomendasi panjang: -
•Rentang panjang setelan: -
•Kompresi high speed (sisi tekanan): • 18 step
•Kompresi low speed (sisi tekanan): • 27 step
•Rebound (sisi extension): • 45 step
•Tingkat kekerasan per standar: -
•Panjang bebas: -
•Preload adjuster: Ya
•Hydraulic preload adjuster: Bawaan [Type] M46R type
[technical data]
●Recommended installation length: -
●Length of adjustment range: -
●Compression high speed (pressure side): ○ 18 ways
●Compression low speed (pressure side): ○ 27 ways
●Rebound (extension side): ○ 45 ways
●Standard spring rate: -
●Free length of spring used: -
●Preload adjustment: Available
●Hydraulic preload adjuster: Stock equipment
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian unit monoshock belakang Matris M46R terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid, Keras dianodisasi untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan cor yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.. Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat. Dibandingkan dengan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, pemesinan dari kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim.. Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil. Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer. Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan. Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
untuk garpu depan terbalik
Batang piston dilapisi titanium
Untuk unit monoshock belakang, kami adalah yang pertama mengadopsi batang piston berlapis titanium, yang menjadi fitur standar di garpu depan pada banyak produsen suspensi.. Lapisan titanium memberikan gesekan rendah yang unggul untuk hasil yang lebih halus dan penanganan negativitas jalan yang lebih baik, serta daya cengkeram ban dan penahan jalan yang unggul, memberi pengendara lebih banyak informasi untuk dikerjakan.. Pada saat yang sama, pergerakan halus dari lapisan titanium tidak menekan bagian geser internal dan mencegah kesalahan dalam pengaturan dan memberikan keuntungan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyetelan 3 arah dan pengatur preload hidraulik
Model M46R memiliki mekanisme penyetelan yang dapat disetel sepenuhnya. Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan tinggi pada sisi ekstensi dan tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
Penyetel preload hidraulik yang mudah disetel sebagai standar.
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.. Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan ..
Pemeriksaan
Matsumoto Engineering dapat merombak produk Matris Anda.
[Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46R rear monoshock unit, from the damper head, pistons and cylinders to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075, Hard anodizing is applied to give high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
Specification
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■3-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
■Overhaul
Matsumoto Engineering offers overhaul services for Matris products.
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian unit monoshock belakang Matris M46R terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid, Keras dianodisasi untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan cor yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.. Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat. Dibandingkan dengan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, pemesinan dari kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim.. Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil. Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer. Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan. Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki.
untuk garpu depan terbalik
Batang piston dilapisi titanium
Untuk unit monoshock belakang, kami adalah yang pertama mengadopsi batang piston berlapis titanium, yang menjadi fitur standar di garpu depan pada banyak produsen suspensi.. Lapisan titanium memberikan gesekan rendah yang unggul untuk hasil yang lebih halus dan penanganan negativitas jalan yang lebih baik, serta daya cengkeram ban dan penahan jalan yang unggul, memberi pengendara lebih banyak informasi untuk dikerjakan.. Pada saat yang sama, pergerakan halus dari lapisan titanium tidak menekan bagian geser internal dan mencegah kesalahan dalam pengaturan dan memberikan keuntungan daya tahan tinggi ..
Mekanisme penyetelan 3 arah dan pengatur preload hidraulik
Model M46R memiliki mekanisme penyetelan yang dapat disetel sepenuhnya. Kenop penyetelan independen untuk kecepatan rendah dan tinggi pada sisi ekstensi dan tekanan memungkinkan penyetelan halus ..
Penyetel preload hidraulik yang mudah disetel sebagai standar.
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.. Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan ..
Pemeriksaan
Matsumoto Engineering dapat merombak produk Matris Anda.
[Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46R rear monoshock unit, from the damper head, pistons and cylinders to the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075, Hard anodizing is applied to give high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
Specification
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■3-way adjustment mechanism, hydraulic preload adjuster
M46R model has a adjustment mechanism as full adjustable.It has independent adjustment knobs for low speed and high speed on the elongation side and the pressure side to enable fine setting.
Easy-to-adjust hydraulic preload adjuster is standard.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
■Overhaul
Matsumoto Engineering offers overhaul services for Matris products.
Peringatan
*Rentang setelan panjang bisa sedikit bervariasi.
*Tingkat kekerasan per standar diset umumnya pada bobot rider 65-75 kg. Jika berat rider bervariasi, gunakan acuan 5N/mm.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harga dan spesifikasi produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Status produk bisa sudah discontinue tanpa pemberitahuan. *Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.If the weight of the patient varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Tingkat kekerasan per standar diset umumnya pada bobot rider 65-75 kg. Jika berat rider bervariasi, gunakan acuan 5N/mm.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harga dan spesifikasi produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Status produk bisa sudah discontinue tanpa pemberitahuan. *Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.If the weight of the patient varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/