- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- AXIS Z
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Shock Absorber Belakang Jenis Tabung Mono Terbalik / N2 berisi Gas untuk ZETA Axis Z
Shock Absorber Belakang Jenis Tabung Mono Terbalik / N2 berisi Gas untuk ZETA Axis Z
- Nomor produk: RSZ-YZH02
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANCEPro
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mono-tube terbalik
M4: 315mm
Peredam kejut belakang berisi gas N2
Kekuatan redaman 36 tingkat yang dapat disesuaikan
Penyesuaian awal pegas stepless
Batang poros 14mm dengan kekakuan tinggi
Jenis diisi gas bertekanan tinggi N2 Upside down monotube
Length: 315mm
N2 gas-filled rear shock absorber
36-way damping force adjustment type
Full adjustable type spring initial
High rigidity 14mm shaft rod
N2 high pressure gas filled type
M4: 315mm
Peredam kejut belakang berisi gas N2
Kekuatan redaman 36 tingkat yang dapat disesuaikan
Penyesuaian awal pegas stepless
Batang poros 14mm dengan kekakuan tinggi
Jenis diisi gas bertekanan tinggi N2 Upside down monotube
Length: 315mm
N2 gas-filled rear shock absorber
36-way damping force adjustment type
Full adjustable type spring initial
High rigidity 14mm shaft rod
N2 high pressure gas filled type
[Deskripsi]
Panduan kekerasan pegas
Keras (Perkiraan berat 75kg atau lebih)
Lembut (kurang dari 75 kg)
Sangat lembut (di bawah 50kg)
Ini akan sesuai dengan Axis Z125 ..
Shock absorber ini bukanlah shock tipe twin-tube,
Mono Tube N2 tipe isi gas bertekanan tinggi digunakan ..
Keuntungan Sistem Mono-Tube]
* Tidak ada dorongan ke atas,
Ini seperti mengendarai mobil mewah ..
* Karena tabung silinder adalah tipe tubuh tunggal
Anda dapat meningkatkan kapasitas oli,
Disipasi panas yang sangat baik,
Gaya redaman yang stabil dapat dipertahankan ..
* Meningkatkan ukuran katup piston.
Dimungkinkan untuk menggunakan kenop penyetelan gaya redaman
Kekuatan redaman hingga 1 takik
Responnya sangat bagus ..
* Pastikan oli diberi tekanan.
Sudah terpental, dan saya telah melihat kavitasi
Hal ini sulit terjadi, sehingga gaya redaman berkurang
Lebih sedikit kemungkinan limpasan.
* Sistem mono-tube monotube seharusnya sulit.
Kami memiliki gaya pegas dan redaman
Dengan membuatnya seimbang dengan kemampuan terbaiknya,
Undercarriage sangat kenyal.
Kita bisa melakukannya..
Shock absorber yang memuaskan banyak pengguna, dari pengguna jalanan hingga pengguna hardcore ..
Dengan menyesuaikan gaya redaman, Anda dapat menyesuaikan gaya redaman untuk berbagai situasi di jalan dan memiliki volume sapuan yang cukup sehingga Anda tidak akan merasakan hasil terbawah ..
Bahkan saat beban tinggi secara tidak terduga diterapkan di jalan, tidak akan ada perasaan terbentur ..
"ZETA"
Apa itu ZETA,
Itu adalah gelar yang diberikan untuk produk terbaik ..
ADVANCE PRO adalah distributor resmi ZETA di Jepang.
Peredam kejut belakang berisi gas N2 tabung tunggal terbalik untuk Axis Z125 ..
Itu datang dengan garansi satu tahun ..
Terukir dengan nomor seri .. Spring hardness guide
Hard (standard weight 75Kg or more)
Soft (75kg or less)
Super soft (50kg or less)
It is compatible with AXIS Z125.
This shock absorber is not a twin-tube shock absorber because it is designed for performance,
Single tube monotube N2 high pressure gas filled type is adopted.
[Advantages of the mono-tube monotube system]
**No thrusting,
It's like riding in a luxury vehicle.
*Because the cylinder tube is the integrated type,
The oil capacity can be increased,
Very good heat dissipation,
Stable damping force can be maintained.
*Increasing the piston valve size
The damping force adjustment dial can be set to
Damping force against 1 notch
It's much more responsive.
*Put high pressure gas pressure firmly on the oil
cavitation is
due to lower damping force
Less prone to sagging.
*The mono-tube monotube system has a hard image
But you can change the spring and damping force
It's the best balance,
Very supple footings
This shock absorber will satisfy a wide range of users from street users to hard users.
By adjusting the damping force for each vehicle, you can adjust the damping force for various situations in street driving. So you will not feel the bottoming out.
When you ride on the street and unexpected high load is input, there is no feeling of pushing up because bump rubber is installed.
ZETA
ZETA is
It is a title given to the finest products.
ADVANCEPro is the authorized ZETA dealer in Japan.
This is an inverted mono-tube N2 gas-filled rear shock absorber for AXIS Z125.
The serial number is engraved on it.
Keras (Perkiraan berat 75kg atau lebih)
Lembut (kurang dari 75 kg)
Sangat lembut (di bawah 50kg)
Ini akan sesuai dengan Axis Z125 ..
Shock absorber ini bukanlah shock tipe twin-tube,
Mono Tube N2 tipe isi gas bertekanan tinggi digunakan ..
Keuntungan Sistem Mono-Tube]
* Tidak ada dorongan ke atas,
Ini seperti mengendarai mobil mewah ..
* Karena tabung silinder adalah tipe tubuh tunggal
Anda dapat meningkatkan kapasitas oli,
Disipasi panas yang sangat baik,
Gaya redaman yang stabil dapat dipertahankan ..
* Meningkatkan ukuran katup piston.
Dimungkinkan untuk menggunakan kenop penyetelan gaya redaman
Kekuatan redaman hingga 1 takik
Responnya sangat bagus ..
* Pastikan oli diberi tekanan.
Sudah terpental, dan saya telah melihat kavitasi
Hal ini sulit terjadi, sehingga gaya redaman berkurang
Lebih sedikit kemungkinan limpasan.
* Sistem mono-tube monotube seharusnya sulit.
Kami memiliki gaya pegas dan redaman
Dengan membuatnya seimbang dengan kemampuan terbaiknya,
Undercarriage sangat kenyal.
Kita bisa melakukannya..
Shock absorber yang memuaskan banyak pengguna, dari pengguna jalanan hingga pengguna hardcore ..
Dengan menyesuaikan gaya redaman, Anda dapat menyesuaikan gaya redaman untuk berbagai situasi di jalan dan memiliki volume sapuan yang cukup sehingga Anda tidak akan merasakan hasil terbawah ..
Bahkan saat beban tinggi secara tidak terduga diterapkan di jalan, tidak akan ada perasaan terbentur ..
"ZETA"
Apa itu ZETA,
Itu adalah gelar yang diberikan untuk produk terbaik ..
ADVANCE PRO adalah distributor resmi ZETA di Jepang.
Peredam kejut belakang berisi gas N2 tabung tunggal terbalik untuk Axis Z125 ..
Itu datang dengan garansi satu tahun ..
Terukir dengan nomor seri .. Spring hardness guide
Hard (standard weight 75Kg or more)
Soft (75kg or less)
Super soft (50kg or less)
It is compatible with AXIS Z125.
This shock absorber is not a twin-tube shock absorber because it is designed for performance,
Single tube monotube N2 high pressure gas filled type is adopted.
[Advantages of the mono-tube monotube system]
**No thrusting,
It's like riding in a luxury vehicle.
*Because the cylinder tube is the integrated type,
The oil capacity can be increased,
Very good heat dissipation,
Stable damping force can be maintained.
*Increasing the piston valve size
The damping force adjustment dial can be set to
Damping force against 1 notch
It's much more responsive.
*Put high pressure gas pressure firmly on the oil
cavitation is
due to lower damping force
Less prone to sagging.
*The mono-tube monotube system has a hard image
But you can change the spring and damping force
It's the best balance,
Very supple footings
This shock absorber will satisfy a wide range of users from street users to hard users.
By adjusting the damping force for each vehicle, you can adjust the damping force for various situations in street driving. So you will not feel the bottoming out.
When you ride on the street and unexpected high load is input, there is no feeling of pushing up because bump rubber is installed.
ZETA
ZETA is
It is a title given to the finest products.
ADVANCEPro is the authorized ZETA dealer in Japan.
This is an inverted mono-tube N2 gas-filled rear shock absorber for AXIS Z125.
The serial number is engraved on it.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/