Knalpot Slip-On Factory 4.1 (TM) GYTR (R) by FMF (R)

  • Nomor produk: 33D-E47A0-S0-00
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp11,408,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +114,080 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZ450F 10 YZ450F 11 YZ450F 12 YZ450F 13
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Knalpot Factory 4.1 ™ yang serba baru ini menggabungkan FMF Resonance Chamber Technology®. Desain ruang yang dipatenkan meningkatkan dan memperbaiki tekanan buang. Bentuk inti yang dipatenkan menurunkan tingkat suara sambil mempertahankan output daya maksimum, dan bentuk tabung yang dipatenkan akan meningkatkan volume internal untuk bahan yang menyerap suara lebih banyak.. Factory Forward Engineering memusatkan massa dan kurang rentan terhadap kerusakan akibat benturan. Pemeliharaan mudah dilakukan dengan menghilangkan empat sekrup di tutup ujung depan, dan tutup belakang yang inovatif memudahkan pemasangan penahan percikan. (dijual terpisah) atau tuning tip insert. Termasuk sisipan QuietCore ™ 94 dBA. Memenuhi persyaratan suara AMA® dan FIM. Kompatibel dengan header stok atau FMF®. Dibangun 100% di U. S. A. Aksesori ini dibatasi untuk penggunaan kompetisi tertutup. Lihat Peraturan California tentang Suku Cadang dan Aksesori yang Terkait dengan Emisi untuk produk-produk yang hanya untuk penggunaan kompetisi saja.

DIBUTUHKAN ITEM
GYTR® BY FMF® RACING 2-STROKE EXHAUST PIPES

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
Knalpot Factory 4.1 yang serba baru ini menggabungkan FMF Resonance ChamberTechnologyR terbaru. Desain ruang yang dipatenkan meningkatkan dan meningkatkan tekanan gas buang. Bentuk inti yang dipatenkan menurunkan volume sambil mempertahankan daya maksimum, bentuk tabung yang dipatenkan meningkatkan jumlah penyerapan suara. Factory Forward Engineering memusatkan massa dan membuat mereka tidak terlalu rentan terhadap kerusakan.. Empat sekrup dilepas dari tutup ujung depan untuk memudahkan perawatan. Tutup ujung belakang yang inovatif menyederhanakan pemasangan arester percikan (dijual terpisah) atau tuning tip insert. Sisipan QuietCore-94 dBA. Memenuhi persyaratan suaraAMAR dan FIM disertakan. Kompatibel dengan stok atau header FMFR. Ini 100% dibangun ke dalam USAT. Aksesori ini hanya untuk penggunaan kompetisi kursus tertutup. Silakan merujuk ke Peraturan California tentang Suku Cadang dan Aksesori Terkait Emisi untuk Produk Kompetisi Kursus Tertutup.

Item yang diperlukan
GYTRRbyFMFRRacing pipa knalpot 2 tak

Peringatan

* Silakan beli setelah memeriksa bentuk tutup tangki karena ada beberapa casing yang beberapa juga sesuai selain kendaraan yang sesuai yang tercantum.
* Terkadang warna produk pada foto mungkin berbeda dari produk sebenarnya karena alasan pengaturan seperti pada monitor.
* Ada kalanya produk ini dapat berubah harga dan spesifikasinya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Model yang Sesuai

YZ450F 10 YZ450F 11 YZ450F 12 YZ450F 13
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua