Closed Magnetic Circuit Structure Strong Ignition Coil "Raiden"

  • Nomor produk: IGC-RD-YZ
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,226,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Axis Z 125 Axis Z 125

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

1: Nilai resistansi sisi primer koil yang aman ... Kumparan pengapian TCI akan membebani ECU jika nilai tahanan kumparan sisi primer tidak diatur, atau paling buruk ECU akan meledak ..
Koil ini diset ke nilai resistansi optimal untuk pengapian Yamaha TCI, sehingga tidak ada beban pada ECU ..

2: Adopsi struktur sirkuit magnetik tertutup ・ ・ ・ Gulungan biasa adalah tipe sirkuit magnet terbuka yang melepaskan fluks magnet di sekitar koil, tetapi Raiden kami telah mengadopsi tipe sirkuit magnetik tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet dengan membuat besi inti melingkar (Bentuk lingkaran) untuk melampirkan kumparan, yang membuat efisiensi 25% lebih tinggi dari jenis sirkuit magnet terbuka ..
Selain itu, karena jumlah lilitan primer dan sekunder meningkat sekitar 20% dari kumparan normal (Buka jalur magnetik) , Raiden telah mampu mengirimkan tegangan busi yang cukup kuat ke busi tergantung pada kondisi penggunaan ..

1 .... Bahkan dengan menggunakan koil penyalaan ini dengan sendirinya, nilai A / F akan sangat encer, jadi harap buat pengaturan dengan pengontrol bahan bakar atau sejenisnya ..

2 .... Periksa kondisi busi dan sesuaikan nilai panasnya ..

Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dengan tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran dan membuatnya mendekati pembakaran yang sempurna.
Anda tidak bisa mendapatkan torsi dan tenaga kecuali Anda meningkatkan kompresi dan menyalakan campuran bertekanan berlebihan dalam kondisi yang paling parah dengan percikan yang kuat dan presisi ..
Percikan yang lemah akan membuatnya memudar ..
Penyetelan pengaturan rasio kompresi tinggi tanpa menambah volume perpindahan sangat populer akhir-akhir ini, dan sistem pengapian menjadi sangat penting ..
Membuat sistem pengapian lebih kuat bekerja secara positif di semua area dengan membuat sistem pengapian lebih kuat, yang meningkatkan kinerja start dan torsi maksimum ..
Lebih banyak torsi berarti lebih sedikit posisi throttle yang diperlukan untuk membuka throttle, yang berarti Anda bisa mendapatkan jarak tempuh dan respons yang sangat baik. (keadaan lengket) pedal akselerator akan jauh lebih baik ..
Percikan api yang kuat pada RPM tinggi tanpa misfire sangat efektif dalam meningkatkan kecepatan tertinggi ..

Peringatan

* Tidak mungkin memasang pada posisi koil OEM yang ada karena Raiden memiliki desain berkapasitas besar.

Model yang Sesuai

Axis Z 125 Axis Z 125

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua