Shock Belakang MONO LINE [Seri MG] MG456 Ninja250 dan Ninja400

  • Nomor produk: 117-5510007
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp17,433,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +174,330 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
NINJA250R 18-21 NINJA 400 18-22 2BL-EX400G

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[456 Body]
•Shock belakang untuk KAWASAKI Ninja250/Ninja400
[Ukuran]
Diameter piston: Φ45mm
Diameter batang spindle: Φ16mm
[Spek]
Pemasangan: Bearing Mount
Compression damping adjuster: Setelan 30 step
Fungsi preload adjuster
Preload tipe drat
Setelan tinggi motor: Stepless (Maksimum +10mm)
Extension damping adjuster: 25 step
Panjang shock: Bisa disetel dari -5mm hingga +5mm.

[Deskripsi]

Selain seri Ninja250 yang direnovasi total pada tahun 2018, muncul Ninja400 dengan mesin 400cc di sasis yang sama.
Sejalan dengan peningkatan performa kendaraan yang signifikan, YSS mengadopsi bodi 456 untuk memaksimalkan performa kendaraan.
MZ456 menyediakan pelacakan permukaan jalan yang memadai dan penyerapan goncangan di jalan.
MG456 mendemonstrasikan berbagai kinerja pengaturan dalam olahraga mengemudi seperti mengemudi kecepatan tinggi, acara berkelok-kelok dan mengemudi.
Jajaran MR456 baru yang didedikasikan untuk balap.
Ini mengadopsi piston dan poros khusus yang menghasilkan karakteristik redaman khusus untuk balap, silinder duralumin dalam mengejar pembuangan panas dan bobot ringan, dan piston bebas di Tangki Reserver mewujudkan optimalisasi kemampuan penindasan kavitasi.


[Fitur utama]

(1) Tangki Reserver kapasitas besar
Ini menggunakan tangki reserver eksternal dengan pembuangan panas yang sangat baik.
Tangki terbuat dari alumunium dan memiliki fungsi dengan tampilan yang cantik.

(2) Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (Kontraksi)
Dilengkapi dengan 2 kecepatan kompresi yang dapat mengatur kecepatan penyusutan selama redaman menjadi dua tahap, kecepatan tinggi dan kecepatan rendah.

(3) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Pemanjangan)
Dilengkapi dengan fungsi penyetelan gaya redaman yang mengontrol kecepatan "perpanjangan" selama redaman, dan rentang penyetelan dapat disetel dalam berbagai 25 tahap.

(4) Fungsi Pengaturan Preload Musim Semi
Ini dilengkapi dengan mur tunggal yang dirancang sederhana dan baut pengunci samping.

(5) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Itu dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat mengatur panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi. Rentang penyesuaian hingga + 10mm.

(6) Perlengkapan Standar Pemasangan Bantalan
Itu datang standar dengan bantalan ujung batang high-end yang menggunakan logam tanpa minyak pada permukaan geser rumah.

Catatan


Peringatan

*Spek shock belakang YSS berubah.
*Warna per shock Mono-Line berubah dari hitam ke merah.
*Harap diperhatikan bahwa Anda mungkin menerima per warna hitam tergantung dengan stock.

Model yang Sesuai

NINJA250R 18-21 NINJA 400 18-22 2BL-EX400G

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua