- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- GOODS
- GOODS: Set Shock Depan Springer 74 untuk Angular Ball Bearing
Set Shock Depan Springer 74 untuk Angular Ball Bearing
- Nomor produk: G5-00300
-
- IN STOCK
- Out Stock
- GOODS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: Baja
[Ukuran]
•Dari bawah segitiga hingga as shock depan: Sekitar 460mm (ukuran OEM), 510mm (lebih 2 inci)
•Lebar: Sekitar 212mm
[Isi produk]
•Shock Depan
•Segitiga atas
•Riser stang
•Spacer stang
•Panel rem
•As
•Collar velg x 1 set Material: steel
[Size]
・From the bottom of the under-stem to the axle shaft: Approx. 460mm (stock size), 510mm (2 inches over)
・Width: Approx. 212mm
[Components]
・Body
・Top T
・Riser
・Handlebar spacer
・Brake panel
・Shaft
・Wheel collar x 1 set
[Ukuran]
•Dari bawah segitiga hingga as shock depan: Sekitar 460mm (ukuran OEM), 510mm (lebih 2 inci)
•Lebar: Sekitar 212mm
[Isi produk]
•Shock Depan
•Segitiga atas
•Riser stang
•Spacer stang
•Panel rem
•As
•Collar velg x 1 set Material: steel
[Size]
・From the bottom of the under-stem to the axle shaft: Approx. 460mm (stock size), 510mm (2 inches over)
・Width: Approx. 212mm
[Components]
・Body
・Top T
・Riser
・Handlebar spacer
・Brake panel
・Shaft
・Wheel collar x 1 set
[Deskripsi]
Ini menghilangkan ketidaknyamanan "oleh pengalihan untuk HARLEY DAVIDSON!"
Garpu pegas baut-on yang benar-benar asli di jajaran produk!
Ini adalah garpu pegas SR400 / 500 (untuk kendaraan drum).
* 1JR-341852- Bantalan Batang untuk Kendaraan dengan Bantalan Sudut.
Kompatibel dengan SR400 dan rem tromol!
Panel rem dari rem tromol dibuat mengapung dan memiliki struktur yang tidak mengganggu pergerakan garpu.
Desain baut lengkap tanpa perlu pemrosesan bingkai!
Tampaknya banyak struktur seperti memasang penghenti pegangan ke rangka utama terlihat untuk memasang pegas standar 74 ke SR tetapi produk ini adalah cetakan dalam desain yang meninjau offset poros, dan memungkinkan untuk dipasang tanpa baut tanpa pemrosesan bingkai.
Cacat terbesar Springer Fork telah diperbaiki!
Ini sangat meningkatkan sudut kemudi stang !.
Selain itu, ia meninjau biaya produksi secara menyeluruh, dan mencapai harga yang realistis.
Untuk gaya klasik
Ini adalah pengecoran khusus yang dirancang untuk tee top (Jembatan Atas) , dan itu sesuai dengan berbagai macam gaya klasik dari setang kompak dengan riser eksklusif. Get rid of the "uncomfortable" feeling caused by the use of the product for Harley!
The completely original bolt-on springer fork!
Springer fork for SR400 / 500 (for drum vehicle).
*For the vehicles equipped with the stem bearing of 1JR-341852 being the angular bearing.
■SR400, compatible with drum brake!
The brake panel of the drum brake is designed to be floating so as not to interfere with the fork movement.
■Completely bolt-on design with no frame processing required!
In order to install the normal 74 springer on the SR, the handle stopper is often attached to the main frame, but this product has been designed with a revised shaft offset and can be installed by bolt-on without any frame modification!
■Improve the biggest drawback of the Springer fork!
Greatly improved handlebar turning angle! For practical use.
In addition, production costs have been thoroughly reviewed and realistic pricing has been achieved.
■For a classical style
The top tee (top bridge) is also a special casting design, and the special riser can be used for a wide range of handlebar styles from compact to classic.
Garpu pegas baut-on yang benar-benar asli di jajaran produk!
Ini adalah garpu pegas SR400 / 500 (untuk kendaraan drum).
* 1JR-341852- Bantalan Batang untuk Kendaraan dengan Bantalan Sudut.
Kompatibel dengan SR400 dan rem tromol!
Panel rem dari rem tromol dibuat mengapung dan memiliki struktur yang tidak mengganggu pergerakan garpu.
Desain baut lengkap tanpa perlu pemrosesan bingkai!
Tampaknya banyak struktur seperti memasang penghenti pegangan ke rangka utama terlihat untuk memasang pegas standar 74 ke SR tetapi produk ini adalah cetakan dalam desain yang meninjau offset poros, dan memungkinkan untuk dipasang tanpa baut tanpa pemrosesan bingkai.
Cacat terbesar Springer Fork telah diperbaiki!
Ini sangat meningkatkan sudut kemudi stang !.
Selain itu, ia meninjau biaya produksi secara menyeluruh, dan mencapai harga yang realistis.
Untuk gaya klasik
Ini adalah pengecoran khusus yang dirancang untuk tee top (Jembatan Atas) , dan itu sesuai dengan berbagai macam gaya klasik dari setang kompak dengan riser eksklusif. Get rid of the "uncomfortable" feeling caused by the use of the product for Harley!
The completely original bolt-on springer fork!
Springer fork for SR400 / 500 (for drum vehicle).
*For the vehicles equipped with the stem bearing of 1JR-341852 being the angular bearing.
■SR400, compatible with drum brake!
The brake panel of the drum brake is designed to be floating so as not to interfere with the fork movement.
■Completely bolt-on design with no frame processing required!
In order to install the normal 74 springer on the SR, the handle stopper is often attached to the main frame, but this product has been designed with a revised shaft offset and can be installed by bolt-on without any frame modification!
■Improve the biggest drawback of the Springer fork!
Greatly improved handlebar turning angle! For practical use.
In addition, production costs have been thoroughly reviewed and realistic pricing has been achieved.
■For a classical style
The top tee (top bridge) is also a special casting design, and the special riser can be used for a wide range of handlebar styles from compact to classic.
Peringatan
*Harap kirimkan panel rem bawaan dan akan diganti dengan yang OEM.
[tentang bearing]
*-Silakan gunakan set shock depan springer 74 untuk ball bearing G5-00292 dan G5-00293 jika motor dilengkapi dengan bantalan segitiga stang atau ball bearing 1JR-341851.
*Bearing yang digunakan berbeda antara motor tahun 1999 dan model lama dari di atas VIN. Disarankan agar Anda membongkar dan memeriksa bearing terlebih dahulu, karena sering kali diganti dengan angular bearing selama perawatan bahkan untuk model tahun yang disesuaikan.
*Bearing race atas produk ini adalah produk khusus yang dibubut agar sesuai dengan stem shaft.
*Angular bearing yang disertakan adalah satu set bearing race atas dan bawah. Jika bearing bawah diganti, silakan gunakan bearing bawaan.
[Catatan tentang rem]
Shock depan springer secara signifikan kurang kuat dibandingkan dengan shock depan teleskopik yang saat ini digunakan di hampir semua motor standar.
Berbeda dengan pengereman biasa, silakan berkendara dengan pengereman depan sekitar 30% dan belakang 70%.
Produk ini adalah shock depan dengan struktur lama sekitar 80 tahun. Kondisi jalan dan lalu lintas sangat berbeda dari masa itu. Harap berkendara dengan aman hingga Anda terbiasa dengan berkendara seperti itu.
[Tentang pemasangan]
Silakan minta mekanik berpengalaman untuk memasang produk ini.
Mohon baca petunjuk pemasangan dengan seksama sebelum memasangnya.
*Jika Anda lupa memasang gemuk atau kunci sekrup, ini dapat menyebabkan kecelakaan serius.
Masalah apapun yang disebabkan karena tidak mengikuti peringatan pemasangan, maka tidak bisa klaim.
[Tentang keausan bearing ]
Shock depan springer jauh lebih berat dari shock depan teleskopik bawaan dan memiliki stroke yang lebih sedikit serta tidak ada damper damping, sehingga bearing segitiga stang lebih cepat rusak.
Direkomendasikan agar gemuk diganti lebih awal dari yang ditentukan dalam manual dan pelumas harus sering diganti. *Please send us the stock brake panel and it will be replaced with the stock one.
[about the bearings]
*-Please use the 74 springer fork kit for G5-00292 and G5-00293 ball bearings if if the vehicles are equipped with 1JR-341851 stem bearings or with ball bearings in pieces.
*Bearings used in stock are different between 99 and older models of the above VIN.It is recommended that you disassemble and check the bearings first, since they are often replaced with later angular bearings during maintenance even for the adapted model year.
*The upper bearing race of this product is a special product that is lathed to fit the stem shaft.
*The angular bearing included is a set of upper and lower race + bearing.If the lower bearing is also replaced, please use the stock bearing.
[Note on brakes]
Springer forks are significantly less strong than the telescopic forks that are currently used on almost all stock vehicles.
In contrast to stock braking, please ride with about 30% front and 70% rear braking.
This product is a front fork of about 80 years old structure.The road and traffic conditions are very different from those days.Please drive safely until you get used to the operation of the vehicle (and after that, of course).
[About the installation]
Please ask a professional shop to install this product.
Please read the assembly instructions carefully before starting work.
*If you forget to put grease or screw lock, it may cause a serious accident.
Any problems caused by the failure to follow the precautions are not guaranteed.
[About bearing wear and tear]
Springer forks are much heavier than stock telescopic forks and have less stroke and no damper damping, so the stem bearings get damaged faster.
It is recommended that the grease be replaced earlier than specified in the manual and that the grease be replaced frequently.
[tentang bearing]
*-Silakan gunakan set shock depan springer 74 untuk ball bearing G5-00292 dan G5-00293 jika motor dilengkapi dengan bantalan segitiga stang atau ball bearing 1JR-341851.
*Bearing yang digunakan berbeda antara motor tahun 1999 dan model lama dari di atas VIN. Disarankan agar Anda membongkar dan memeriksa bearing terlebih dahulu, karena sering kali diganti dengan angular bearing selama perawatan bahkan untuk model tahun yang disesuaikan.
*Bearing race atas produk ini adalah produk khusus yang dibubut agar sesuai dengan stem shaft.
*Angular bearing yang disertakan adalah satu set bearing race atas dan bawah. Jika bearing bawah diganti, silakan gunakan bearing bawaan.
[Catatan tentang rem]
Shock depan springer secara signifikan kurang kuat dibandingkan dengan shock depan teleskopik yang saat ini digunakan di hampir semua motor standar.
Berbeda dengan pengereman biasa, silakan berkendara dengan pengereman depan sekitar 30% dan belakang 70%.
Produk ini adalah shock depan dengan struktur lama sekitar 80 tahun. Kondisi jalan dan lalu lintas sangat berbeda dari masa itu. Harap berkendara dengan aman hingga Anda terbiasa dengan berkendara seperti itu.
[Tentang pemasangan]
Silakan minta mekanik berpengalaman untuk memasang produk ini.
Mohon baca petunjuk pemasangan dengan seksama sebelum memasangnya.
*Jika Anda lupa memasang gemuk atau kunci sekrup, ini dapat menyebabkan kecelakaan serius.
Masalah apapun yang disebabkan karena tidak mengikuti peringatan pemasangan, maka tidak bisa klaim.
[Tentang keausan bearing ]
Shock depan springer jauh lebih berat dari shock depan teleskopik bawaan dan memiliki stroke yang lebih sedikit serta tidak ada damper damping, sehingga bearing segitiga stang lebih cepat rusak.
Direkomendasikan agar gemuk diganti lebih awal dari yang ditentukan dalam manual dan pelumas harus sering diganti. *Please send us the stock brake panel and it will be replaced with the stock one.
[about the bearings]
*-Please use the 74 springer fork kit for G5-00292 and G5-00293 ball bearings if if the vehicles are equipped with 1JR-341851 stem bearings or with ball bearings in pieces.
*Bearings used in stock are different between 99 and older models of the above VIN.It is recommended that you disassemble and check the bearings first, since they are often replaced with later angular bearings during maintenance even for the adapted model year.
*The upper bearing race of this product is a special product that is lathed to fit the stem shaft.
*The angular bearing included is a set of upper and lower race + bearing.If the lower bearing is also replaced, please use the stock bearing.
[Note on brakes]
Springer forks are significantly less strong than the telescopic forks that are currently used on almost all stock vehicles.
In contrast to stock braking, please ride with about 30% front and 70% rear braking.
This product is a front fork of about 80 years old structure.The road and traffic conditions are very different from those days.Please drive safely until you get used to the operation of the vehicle (and after that, of course).
[About the installation]
Please ask a professional shop to install this product.
Please read the assembly instructions carefully before starting work.
*If you forget to put grease or screw lock, it may cause a serious accident.
Any problems caused by the failure to follow the precautions are not guaranteed.
[About bearing wear and tear]
Springer forks are much heavier than stock telescopic forks and have less stroke and no damper damping, so the stem bearings get damaged faster.
It is recommended that the grease be replaced earlier than specified in the manual and that the grease be replaced frequently.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/