Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
TZR50R 93-99 [Used in]Front
TZR50 90-92 [Used area]Front
TZM50R 94-99 [Used in]Front
TZ50 90 [Where used] Front
Tampilkan lebih banyak
BURGMAN400 18-22 [Where used]Front right side
BURGMAN400 18-22 ABS [part used] Front right side
BURGMAN200 14-21 [Where used]Front
SKYWAVE400 burgman 07-16 *CK44A/CK45A [Where used]Front right side
SKYWAVE250 burgman 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman Type S 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman TypeM 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman SS 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
DR800S 90 [Used in] rear
Tampilkan lebih banyak
ELIMINATOR 125 01-07 [Used in]Front
Z400 19-22 [Where used]Rear
Z400 19-22 [Where used]Front
Z250SL 17 [Used in] rear
Z250SL 17 [Where used] Front
Z250 15-22 [Where used]Rear
Z250 15-22 [Where used]Front
W800 CAFE 19-21 [Where used]Rear
W800 STREET 19-21 [Where used]Rear
W800 20-21 [part used]Rear
VERSYS-X250 17-19 [Used in] rear
Ninja400 18-22 Single disc [where used]Front
VERSYS-X250 TOUR 20 [Used in] rear
Ninja400 18-22 [part used]Rear
Ninja250 13-22 [Where used]Rear
Ninja250R 08-12 [Used in]Front
Ninja250R 08-12 [Used in]Rear
Ninja250 13-22 [Where used]Front
Ninja250 13-22 ABS [part used]Rear
Ninja250 13-22 ABS [part used] Front
Ninja250 SL 15 [Where used] Front
Ninja250 SL 15 [Used in] rear
MEGURO K3 21 [Where used] Rear
Z250 15-22 ABS [part used]Rear
Z250 13-14 [Used point]Front
Z250 13-14 [Used in] rear
Z250 15-22 ABS [part used] Front
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
• Bantalan Rem untuk Kaliper OEM •
[Bahan]
Senyawa Sinter (Seri Logam)
[Mengetik]
SA (untuk On-road / Public Road / Pass Riding)
[Bahan]
Senyawa Sinter (Seri Logam)
[Mengetik]
SA (untuk On-road / Public Road / Pass Riding)
[Deskripsi]
[ROAD COMPOUND]
RoadCompound dicirikan oleh koefisien gesekan dan ketahanan aus yang tinggi dan stabil di semua kondisi pengoperasian (dari suhu tinggi ke rendah) , yang memungkinkan daya tahan yang sangat baik ..
SACompound
Senyawa Sinter untuk Rem Depan.
Ditandai dengan efisiensi gesekan yang sangat tinggi di semua kondisi pengoperasian.
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
RoadCompound dicirikan oleh koefisien gesekan dan ketahanan aus yang tinggi dan stabil di semua kondisi pengoperasian (dari suhu tinggi ke rendah) , yang memungkinkan daya tahan yang sangat baik ..
SACompound
Senyawa Sinter untuk Rem Depan.
Ditandai dengan efisiensi gesekan yang sangat tinggi di semua kondisi pengoperasian.
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa bentuk produk bervariasi tergantung pada kendaraannya.
Model yang Sesuai
TZR50R 93-99 [Used in]Front
TZR50 90-92 [Used area]Front
TZM50R 94-99 [Used in]Front
TZ50 90 [Where used] Front
Tampilkan lebih banyak
BURGMAN400 18-22 [Where used]Front right side
BURGMAN400 18-22 ABS [part used] Front right side
BURGMAN200 14-21 [Where used]Front
SKYWAVE400 burgman 07-16 *CK44A/CK45A [Where used]Front right side
SKYWAVE250 burgman 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman Type S 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman TypeM 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
SKYWAVE250 burgman SS 07-12 *CJ44A/CJ45A/CJ46A [part used]Front
DR800S 90 [Used in] rear
Tampilkan lebih banyak
ELIMINATOR 125 01-07 [Used in]Front
Z400 19-22 [Where used]Rear
Z400 19-22 [Where used]Front
Z250SL 17 [Used in] rear
Z250SL 17 [Where used] Front
Z250 15-22 [Where used]Rear
Z250 15-22 [Where used]Front
W800 CAFE 19-21 [Where used]Rear
W800 STREET 19-21 [Where used]Rear
W800 20-21 [part used]Rear
VERSYS-X250 17-19 [Used in] rear
Ninja400 18-22 Single disc [where used]Front
VERSYS-X250 TOUR 20 [Used in] rear
Ninja400 18-22 [part used]Rear
Ninja250 13-22 [Where used]Rear
Ninja250R 08-12 [Used in]Front
Ninja250R 08-12 [Used in]Rear
Ninja250 13-22 [Where used]Front
Ninja250 13-22 ABS [part used]Rear
Ninja250 13-22 ABS [part used] Front
Ninja250 SL 15 [Where used] Front
Ninja250 SL 15 [Used in] rear
MEGURO K3 21 [Where used] Rear
Z250 15-22 ABS [part used]Rear
Z250 13-14 [Used point]Front
Z250 13-14 [Used in] rear
Z250 15-22 ABS [part used] Front
Tampilkan lebih banyak
REBEL 90-99 [Used area]Front
XR50Motard 05-07 [Used in]Front
DREAM50 97-99 [Used in]Front
XR100Motard 05-07 [Used in]Front
NSRMini 00-09 [Used point]Front
NSR80 93-99 [Used in]Front
NS50R 96-09 [Used point]Front
NSR50 93-99 [Used in]Front
NSF100 06-10 [Used in]Front
NS-1 93-99 [Used in]Front
CBX125F 93-97 [Used area]Front
CBX125Custom 93 [Where used] Front
APE100 TypeD 08 Frame No. HC13 [part used]Front
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- NS50R
- DREAM50 AC15
- NS-1
- NSR50
- NSR mini
- XR50 Motard
- NSR80
- APE100 TYPE D
- NSF100
- XR100 Motard
- CBX125
- CMX250C REBEL
- CBX125 Custom
- BURGMAN200
- SKYWAVE250 (Burgman 250)
- SKYWAVE250 "CJ45A -"
- SKYWAVE250
- BURGMAN 400
- SKYWAVE400 (Burgman 400)
- DR800