Knalpot Full System SGS2-2L dengan Big Bore Kit Repair Kit Low Position

  • Nomor produk: 1811005
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp25,630,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +256,300 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
R100 models R2V Boxer models R80 models R2V Boxer models R100GS R2V Boxer models R80 R2V Boxer models R80G/S R2V Boxer models R80R street models R2V Boxer models R100R street models R2V Boxer models R100R Mystic street models R2V Boxer models
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Sistem pembuangan SGS2-2L untuk model BMW R 2V Boxer dengan Big Bore Kit , Kit Pengganti , BMW R 100 R Mystic, posisi rendah. Khusus untuk model jalanan BMW R 80 R dan R 100 R serta model khusus R 100 R Mystic kami menawarkan sistem Siebenrock SGS2 dengan knalpot untuk kursus di bawah ini.

Varian ini juga cocok dengan trim standar serta salah satu Kit peningkatan kinerja Siebenrock.

Sistem lengkap lengkap stainless steel dengan persetujuan tipe EC

Pengerjaan yang baik, suara yang hebat, berat yang rendah dan karakteristik kinerja yang sempurna, adalah spesifikasi dalam pengembangan sistem pembuangan Siebenrock SGS2 untuk BMW R 80 G / S, R 80 / R 100 GS dan R 80 / Model R 100,. Terbuat dari baja stianless yang dipoles , varian SGS2 memberikan tampilan yang lebih mulia bagi sepeda motor dari Bavaria. Dengan menggunakan pipa Y sebagai ganti kotak kolektor asli , sistemnya terlihat sangat ramping dan sportif. karena konstruksi ini, adalah mungkin, antara lain, untuk mengurangi berat di bawah itu dalam mesin standar dengan 5 kg. Sementara peredam stainless steel oval bertanggung jawab atas akustik; memungkinkan gas buang keluar dengan suara yang sportif dan teredam. Tetapi itu tidak cukup. Pengukuran yang tak terhitung diperlukan untuk mendapatkan kurva yang sempurna pada diagram. Persis usia pertengahan yang bisa begitu ditingkatkan sehingga tidak ada lagi pembicaraan tentang putus sekolah tetapi orang bisa dengan percaya diri berbicara tentang peningkatan besar-besaran tenaga dan torsi.

Sistem SGS2 dilengkapi dengan semua bagian attachment yang diperlukan dan dengan persetujuan tipe EC yang berlaku untuk seluruh Eropa. Pemasangannya mudah dilakukan berkat penjepit yang sangat sederhana dan pemasangan sprimg. Penggunaan sistem SGS2 tidak membatasi pemasangan sistem bawaan yang asli.

Peringatan




Model yang Sesuai

R100 models R2V Boxer models R80 models R2V Boxer models R100GS R2V Boxer models R80 R2V Boxer models R80G/S R2V Boxer models R80R street models R2V Boxer models R100R street models R2V Boxer models R100R Mystic street models R2V Boxer models
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua