Sprocket Belakang [Driven Sprocket]

  • Nomor produk: K-15-42
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,945,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +19,450 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi Produk : 1 pc.
untuk Belakang
Ukuran rantai : 525
Bahan : Duralumin (perawatan permukaan : 50 μm Hard Anodized tebal)

[Deskripsi]

[Memenuhi dan melampaui standar.]
Sprocket adalah "maha karya agung" di luar batas produk industri yang mewujudkan niat "membuat produk terbaik dunia" dengan sepenuhnya memperkenalkan teknologi desain, teknologi pemrosesan, dan teknologi finishing yang dikembangkan oleh ISES A sendiri.
Sprocket yang diproduksi oleh AS A seharusnya dapat memahami fitur yang tidak ditemukan pada Merek lain seperti Desain, warna, sentuhan, dll.. Ini bukan keduanya sebagai bagian mekanik umum, tetapi karena mereka dikenakan pada Sprocket untuk Sepeda Motor sendiri, Ini adalah hasil dari kriteria pertemuan yang dapat dikatakan keras.
ISAHA mengakui kinerja yang diperlukan untuk Sproket untuk Sepeda Motor sebagai "presisi, kekuatan, ketahanan aus", dan mengadopsi teknologi pemrosesan tingkat tinggi, bahan dan metode pemrosesan yang dapat secara optimal dan mungkin diproduksi massal untuk setiap Sproket, yang umumnya dianggap barang habis pakai, adalah komponen mekanis umum, dan kualitas tinggi, kinerja tinggi dan kinerja tinggi Sprocket adalah bagian kinerja tinggi yang berubah berjalan.
Saya berjanji Kualitas dan Kinerja untuk membalikkan akal sehat dan konsep Aluminium Sprocket.
"Kekuatan"
ISE A menggunakan komponen yang dibuat khusus.
Anggota ini bernama "A 7075 - T 6", alias "super Duralumin", adalah umum dalam Aluminium Sprocket, tetapi ISE Langkah selanjutnya, dengan kerja sama Produsen Bahan tidak dalam Susunan Barang Biasa. Kami menggunakan komponen yang dibuat khusus dengan ketebalan rata.
■ Mengapa itu dibuat khusus?
Ada kemungkinan distorsi dalam proses pemotongan. Ketebalan pemotongan dikurangi menjadi ketebalan optimal untuk Sprocket sehingga jumlah pemotongan berkurang dan kemungkinan distorsi pada saat pemrosesan berkurang sebanyak mungkin, Ini membantu mengurangi limbah bahan dan material, mewujudkan kualitas tinggi dan harga yang wajar.
[Pendekatan batas pengukuran "Presisi tinggi"]
■ IS AER menyadari rotasi dekat ke lingkaran sempurna dengan pemrosesan koaksial sendiri.
Masalah A adalah posisi dan diameter lubang lubang Tengah dan lubang Baut yang paling penting dalam pemesinan di Sprocket. Bahkan jika bentuk lingkar gigi tepat, bagian perlekatannya adalah Celah dan tidak ada artinya jika ia berputar sedikit.
Ada kasus karena eksentrisitas Sprocket ketika menyesuaikan permainan dalam kasus penyesuaian Rantai. Ini adalah proses pemotongan kontinu yang memungkinkan tidak hanya untuk akurasi pemrosesan individual tetapi juga akurasi dimensi di antara mereka. Selain itu, Kecilnya toleransi Center lubang dan lubang Baut ke batas ke batas, meningkatkan sirkularitas ke Level mendekati batas pengukuran.
Cara memutar Sprocket berputar dengan kecepatan tinggi dengan lingkaran sempurna tanpa Gap. Saat mengejar hal alami ini, saya juga tetap berpegang pada Desain cantik.
[Membalikkan akal sehat Aluminium Sproket "Ketahanan aus"]
IS Aluminium Sprocket menyadari ketahanan abrasi yang luar biasa dibandingkan dengan sejumlah produk Merek.
Dikombinasikan dengan perawatan permukaan presisi tinggi (Keras Anodized) Perawatan Die Ano yang diadopsi oleh ISA adalah kata yang diciptakan dalam arti sulitnya "Anodized" seperti "Diamond", dan itu adalah kata yang diciptakan oleh industri dirgantara, industri militer dan standar terkait pesawat [Warna] Jelas dan memiliki kekerasan 20 kali dibandingkan dengan Anodized umum. Lapisan dengan ketebalan 50 mikron secara drastis meningkatkan ketahanan aus dan selanjutnya memiliki karakteristik bahwa koefisien gesekan sangat rendah Aluminium Namun demikian, kerugian gesekan adalah Sproket rendah
Selain itu, untuk "off-road" kami menambahkan "alur selokan lumpur", yang terutama ditujukan untuk mencegah dan melepaskan lumpur yang tertangkap.
Terutama efektif untuk mengurangi Masalah seperti Chain off pada Ketegangan rantai berlumpur dan berlebihan.

Catatan






* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan


* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua