- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250R (2011-)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Per Kopling
- SUS441
- SUS441: Shim Preload Per Kopling
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Size]t=1.0mm
Jumlah: Set 5 pcs [Size]t=1.0mm
Quantity: Set of 5 sheets (for 1 car)
Jumlah: Set 5 pcs [Size]t=1.0mm
Quantity: Set of 5 sheets (for 1 car)
[Deskripsi]
Bos tekanan kopling: Dengan memasukkan bos ke dasar lubang pegas, pegas memanjang dan memendek dengan mulus, sehingga meningkatkan moderasi operasi kopling dan mencegah bagian bawah bos dari "aus" oleh permukaan ujung pegas. .
Selain itu, sentuhan di awal koneksi dan ketajaman perlambatan akan ditingkatkan dengan preload, dan Anda dapat mengharapkan efek pegas yang diperkuat untuk mencegah selip pada saat penyalaan ..
Selip kopling "pada 4 siklus tidak sejelas pada mesin ke-2 ..
Jika pengendara yang lebih berat merasa ketinggalan dalam akselerasi atau secara tidak sengaja memperlambat akselerasi dan kecepatan tertinggi, tanyakan kepada logger dan jika ada selip pada putaran atau kecepatan, itu mungkin tanda kopling selip ..
Selain pegas standar, juga bisa digunakan dengan pegas yang diperkuat ..
Untuk meningkatkan sentuhan tuas, titik lepas, selip kopling, dan pengaturan ..
Jika Anda menggunakan kopling secara berlebihan di trek atau di gymkhana, titik pelepasan akan keluar dari jalurnya di paruh kedua balapan, dan Anda tidak akan dapat menghemat waktu ..
Dengan memasukkan pegas kopling ke jok, rasa "halus" di awal genggaman akan berubah menjadi sentuhan nyala / mati yang jelas. Clutch Pressure Boss: By inserting it into the bottom of the spring hole, the spring extends and retracts smoothly, which improves the sense of moderation in clutch operation and prevents the bottom of the boss from being "worn out" by the end face of the spring.
In addition, the preload improves the touch feeling at the beginning of the connection and the sharpness at the time of deceleration, and it is expected to prevent slippage at the time of power up (the effect of reinforced spring).
The clutch slippage of the 4-stroke is not as obvious as that of the 2-stroke machine.
If a heavier rider feels a step delay in acceleration, or if the acceleration or top speed slows down unconsciously, check the logger, and if there is turbulence in the rotation or speed, it may be a sign of clutch slippage.
It is compatible with both standard springs and reinforced springs.
For lever touch improvement, release point improvement, clutch slippage prevention, and setting.
If you use the clutch too much in circuit driving or gymkhana driving, the release point will be misaligned in the latter half of the race, and the timing will not match, leading to a time reduction.
By inserting it into the seat of the clutch spring, the feeling of "softness" at the beginning of the grip is changed to a clear touch of ON / OFF.
Selain itu, sentuhan di awal koneksi dan ketajaman perlambatan akan ditingkatkan dengan preload, dan Anda dapat mengharapkan efek pegas yang diperkuat untuk mencegah selip pada saat penyalaan ..
Selip kopling "pada 4 siklus tidak sejelas pada mesin ke-2 ..
Jika pengendara yang lebih berat merasa ketinggalan dalam akselerasi atau secara tidak sengaja memperlambat akselerasi dan kecepatan tertinggi, tanyakan kepada logger dan jika ada selip pada putaran atau kecepatan, itu mungkin tanda kopling selip ..
Selain pegas standar, juga bisa digunakan dengan pegas yang diperkuat ..
Untuk meningkatkan sentuhan tuas, titik lepas, selip kopling, dan pengaturan ..
Jika Anda menggunakan kopling secara berlebihan di trek atau di gymkhana, titik pelepasan akan keluar dari jalurnya di paruh kedua balapan, dan Anda tidak akan dapat menghemat waktu ..
Dengan memasukkan pegas kopling ke jok, rasa "halus" di awal genggaman akan berubah menjadi sentuhan nyala / mati yang jelas. Clutch Pressure Boss: By inserting it into the bottom of the spring hole, the spring extends and retracts smoothly, which improves the sense of moderation in clutch operation and prevents the bottom of the boss from being "worn out" by the end face of the spring.
In addition, the preload improves the touch feeling at the beginning of the connection and the sharpness at the time of deceleration, and it is expected to prevent slippage at the time of power up (the effect of reinforced spring).
The clutch slippage of the 4-stroke is not as obvious as that of the 2-stroke machine.
If a heavier rider feels a step delay in acceleration, or if the acceleration or top speed slows down unconsciously, check the logger, and if there is turbulence in the rotation or speed, it may be a sign of clutch slippage.
It is compatible with both standard springs and reinforced springs.
For lever touch improvement, release point improvement, clutch slippage prevention, and setting.
If you use the clutch too much in circuit driving or gymkhana driving, the release point will be misaligned in the latter half of the race, and the timing will not match, leading to a time reduction.
By inserting it into the seat of the clutch spring, the feeling of "softness" at the beginning of the grip is changed to a clear touch of ON / OFF.
Peringatan
*Bisa digunakan 2 lapis.
*It can be used in two layers.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/