Alat Ukur Aki Bluetooth 4.0

  • Nomor produk: 304-6261
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,087,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +10,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Vehicles with general-purpose 6V/12V/24V batteries

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan Body: Polycarbonate/Reinforced Plastic
Berat: 22.2g
Panjang: 38. 1mm x Lebar 25mm x Tinggi 18.2mm
Rentang Tegangan: DC4V hingga 32V
Daya: 2mA atau kurang
Rentang Konektivitas: Maksimum Sekitar 5 hingga 10m
Frekuensi: 2.4GHz
Temperatur: -40 degrees hingga 85 degrees
Standar Kedap Air: Setara dengan IP66
Android 4.3 atau terbaru dengan Bluetooth
iPhone dengan iOS 8 atau terbaru
iPad dengan iOS 8 atau Bluetooth terbaru

[Deskripsi]

[pemeriksaan kesehatan baterai yang mudah di ponsel Anda]
Gunakan ponsel cerdas atau iPhone Anda untuk mengetahui berapa banyak masa pakai baterai yang Anda butuhkan dalam keadaan darurat. Pemeriksa baterai dengan aplikasi BattCheck untuk iOS / Android? sekarang tersedia!
Ini kompatibel dengan tiga standar tegangan, 6V, 12V dan 24V, sehingga dapat digunakan untuk berbagai sepeda motor, mobil dan kendaraan. Anda dapat menggunakannya untuk.
Status baterai hingga lima kendaraan dalam satu aplikasi dapat ditampilkan dengan jelas saat aplikasi sedang digunakan. Desain takometer memungkinkan Anda untuk mengelola dan memeriksa pembaruan setiap hari atau setiap tahun ..
Mengemudi, berhenti, turun dari sepeda, dan dapat melihat status baterai secara real time, itu penting. Ini juga berguna untuk deteksi dini masalah alternator, koneksi, kabel dan kontrol kelistrikan di mobil Anda. Saya bisa..
Untuk memudahkan identifikasi setiap baterai kendaraan, aplikasi memungkinkan Anda mengedit nama setiap baterai dan melihat fotonya. Anda dapat mengedit ikon baterai!
Pada skala 4 hingga 4, status baterai (normal baik, Anda harus mulai mempertimbangkan untuk mengisinya, mengisi daya sekarang dan Anda selalu dapat menjaga kendaraan dalam keadaan segar dengan mengukurnya.
Karena menggunakan Bluetooth, Anda dapat mengakses baterai secara langsung atau menggunakan port USB. Pemeriksaan cerdas dapat dilakukan tanpa repot memasukkannya ke dalam

Titik pemasangan: Pasang unit utama ke ruang kosong seperti bagian atas baterai, dan garis merah menunjukkan baterai Hubungkan kabel positif dan hitam ke negatif.
Jika kendaraan Anda tidak memiliki cukup ruang di kompartemen aki atau jika ingin mengakses aki, Anda perlu menggunakan tangki, knalpot, dan komponen lainnya.. Jika kendaraan Anda memiliki jok atau spatbor dalam yang perlu dipasang atau dilepas, hubungi dealer setempat atau dealer khusus. Kami menganjurkan agar Anda menghubungi dealer lokal Anda untuk mendapatkan nasihat ..

Catatan





Peringatan

* Saat produk ini dipasang, konsumsi arus siaga (2mA) akan terjadi, jadi konsumsi baterai mungkin lebih cepat dari biasanya dalam situasi di mana Anda tidak dapat mengendarai kendaraan dengan semestinya.
* Tidak disarankan meninggalkan baterai lebih dari 2 bulan. Untuk situasi bisnis seperti perjalanan bisnis, perjalanan, penyimpanan jangka panjang, harap simpan produk dengan baterai dilepas dari terminal baterai di tempat parkir sepeda motor yang aman.
* Saat perangkat Bluetooth seperti smartphone mendeteksi <> perangkat yang dilengkapi aplikasi, pemeriksa baterai akan mulai berfungsi terlepas dari apakah mesin dihidupkan atau tidak.Jika Anda menyalakan Bluetooth dan memulai aplikasi tanpa menghidupkan mesin, catu daya bawaan baterai akan dikonsumsi, jadi pastikan untuk mengisi baterai sesegera mungkin dengan menghidupkan mesin.
* Periksa level baterai yang tersisa secara teratur dan periksa status sepeda motor Anda saat level baterai yang tersisa berlangsung.

Model yang Sesuai

Vehicles with general-purpose 6V/12V/24V batteries

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua