- Beranda
- Motor
- HARLEY-DAVIDSON 1001cc -
- SOFTAIL
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- ZERO DESIGN WORKS
- ZERO DESIGN WORKS: Shock Depan Springer Tipe FX
Shock Depan Springer Tipe FX
- Nomor produk: ZSF-FX-B
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ZERO DESIGN WORKS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna Musim Semi] Kromium
[Daftar Produk]
Springer Fork Body
Teh Top
Riser Handlebar
Damper
Dukungan Caliper
Poros Gandar
[Spring color] Chrome
[Set components]
・Springer fork unit
・NTT top tee
・Handlebar riser
・Damper
・Caliper Support
・Axle shaft
[Daftar Produk]
Springer Fork Body
Teh Top
Riser Handlebar
Damper
Dukungan Caliper
Poros Gandar
[Spring color] Chrome
[Set components]
・Springer fork unit
・NTT top tee
・Handlebar riser
・Damper
・Caliper Support
・Axle shaft
[Deskripsi]
Springer fork menghilang dari jajaran mobil baru Harley setelah 2011.
Setelah itu, tidak lagi dipasok sebagai suku cadang perbaikan Harley asli dan akhirnya menjadi suku cadang hantu ..
Dengan pemikiran ini, PROTO telah menyatukan teknologi yang telah kami kembangkan melalui pengembangan garpu pegas untuk gerbong jalan dan meluncurkan garpu pegas baru !.
'Kami membuat apa yang tidak kami miliki.. Jika Anda ingin membuat sesuatu, buatlah lebih baik dari aslinya.. "
Benar-benar mereproduksi desain asli hingga ke detail terkecil.
Baik tipe FL dan tipe FX dengan setia mereproduksi desain dan dimensi aslinya.
Yang terpenting adalah bagaimana menghubungkan kaki utama.
Itu tidak dilas bersama seperti yang sering terjadi dengan produk eksternal, tetapi dibrazing bersama.. Proses mendempul yang mengisi celah dalam koneksi juga diketahui oleh mereka yang mengetahui ..
Kekuatan produk telah diuji dengan cermat dengan menerapkan gaya terus menerus hingga berubah bentuk, dan kami telah memastikan bahwa itu lebih kuat dari aslinya ..
Juga disertakan dalam kit adalah klem atas, peninggi stang, peredam kejut, penyangga kaliper, poros gandar, dan bagian periferal lainnya untuk pemasangan yang mulus.
Tersedia dalam dua warna: chrome dan hitam.
Tersedia dalam warna chrome yang cantik atau dilapisi bubuk hitam. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan model Anda.
Bagian di sekitar batang
Dilengkapi dengan peninggi stang, klem atas, mur batang, dll. sebagai standar.
Koneksi brazing kaki utama
Koneksi brazing untuk menciptakan kembali tampilan aslinya. Kekuatan yang cukup dan desain klasik.
Peredam benturan
Tipe FL / tipe FX memiliki karakteristik goresan yang berbeda tergantung pada perbedaan dimensinya.
Dilengkapi peredam kejut dengan performa redaman yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing kendaraan sebagai standar.
Dukungan Caliper untuk OEM Caliper
Penyangga kaliper dan batang torsi untuk kaliper pabrik adalah standar ..
Performa dan Kenyamanan melebihi aslinya.
Lengan rocker dengan bantalan bawaan
Kaki depan dan belakang dilengkapi dengan bantalan bola untuk pengoperasian lengan ayun yang mulus.
Ini juga menghilangkan kebutuhan untuk mengencangkan baut rocker utama untuk memudahkan perawatan ..
Ini adalah mekanisme asli PROTO yang dibuat di garpu pegas untuk gerbong jalan ..
Tangani kunci untuk EVO dan Twin Cam
Poros batang telah diproses sebelumnya sehingga kunci setang pabrik pada rangka EVO dan Twin Cam dapat digunakan sebagaimana adanya ..
Jenis gembok juga tersedia dengan melampirkan tinggal terpasang ..
Semua konfigurasi kunci pegangan yang bervariasi menurut tahun model dan negara pembuat. The Springer fork disappeared from Harley new availability after 2011.
After that, the supply as a stock Harley repair part was ended, and it became a phantom part at last.
Proto brings together the technologies cultivated through the development of the Springer fork for road hoppers and introduces a new Springer fork to the world.
"If you're going to make something, make it better than the original.
■Faithful reproduction of the original design to the smallest detail.
Both FL type and FX type are faithfully reproduced with the original design and dimensions.
Particularly focused on the way the main legs were connected.
The connection is brazed instead of welded as is common with aftermarket parts.The caulking process to fill the gaps in the connections is also a point well known to many.
Through destruction tests to check the strength of the product, it was discovered that this product is so much stronger than the original.
Top clamp, handlebar riser, shock absorber, caliper support, axle shaft and other peripheral parts are included in the kit for smooth installation.
・Available in two colors: chrome and black
Available in beautiful chrome or black powder coat.Please choose the one that best suits your model.
・Stem peripheral parts
Handlebar risers, top clamp, stem nut, etc. are as standard equipment.
・Main leg brazed connection
Brazed connections to recreate the look of the original.It has both sufficient strength and classic design.
・Shock Absorber
FL type and FX type have different stroke characteristics due to the difference in dimension.
Shock absorbers with damping performance tailored to each characteristic are as standard equipment.
・Caliper support for stock caliper
Caliper support for stock caliper, torque rod is standard equipment.
■Performance and convenience beyond the original.
・Rocker arm with built-in bearing
Spherical bearings are used at the joints of both front and rear legs to ensure smooth movement of the rocker arms.
In addition, the main rocker bolts do not need to be tightened and adjusted, which improves serviceability.
This is Proto's original mechanism established in the springer fork for road hoppers.
・Handlebar lock for EVO and Twin Camshaft
The stem shaft has been pre-machined to allow the use of the stock handlebar lock on EVO and Twin Camshaft frames.
The padlock type is also available by attaching the attached bracket.
It is compatible with all handlebar lock constructions, which are different depending on model-years and markets.
Setelah itu, tidak lagi dipasok sebagai suku cadang perbaikan Harley asli dan akhirnya menjadi suku cadang hantu ..
Dengan pemikiran ini, PROTO telah menyatukan teknologi yang telah kami kembangkan melalui pengembangan garpu pegas untuk gerbong jalan dan meluncurkan garpu pegas baru !.
'Kami membuat apa yang tidak kami miliki.. Jika Anda ingin membuat sesuatu, buatlah lebih baik dari aslinya.. "
Benar-benar mereproduksi desain asli hingga ke detail terkecil.
Baik tipe FL dan tipe FX dengan setia mereproduksi desain dan dimensi aslinya.
Yang terpenting adalah bagaimana menghubungkan kaki utama.
Itu tidak dilas bersama seperti yang sering terjadi dengan produk eksternal, tetapi dibrazing bersama.. Proses mendempul yang mengisi celah dalam koneksi juga diketahui oleh mereka yang mengetahui ..
Kekuatan produk telah diuji dengan cermat dengan menerapkan gaya terus menerus hingga berubah bentuk, dan kami telah memastikan bahwa itu lebih kuat dari aslinya ..
Juga disertakan dalam kit adalah klem atas, peninggi stang, peredam kejut, penyangga kaliper, poros gandar, dan bagian periferal lainnya untuk pemasangan yang mulus.
Tersedia dalam dua warna: chrome dan hitam.
Tersedia dalam warna chrome yang cantik atau dilapisi bubuk hitam. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan model Anda.
Bagian di sekitar batang
Dilengkapi dengan peninggi stang, klem atas, mur batang, dll. sebagai standar.
Koneksi brazing kaki utama
Koneksi brazing untuk menciptakan kembali tampilan aslinya. Kekuatan yang cukup dan desain klasik.
Peredam benturan
Tipe FL / tipe FX memiliki karakteristik goresan yang berbeda tergantung pada perbedaan dimensinya.
Dilengkapi peredam kejut dengan performa redaman yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing kendaraan sebagai standar.
Dukungan Caliper untuk OEM Caliper
Penyangga kaliper dan batang torsi untuk kaliper pabrik adalah standar ..
Performa dan Kenyamanan melebihi aslinya.
Lengan rocker dengan bantalan bawaan
Kaki depan dan belakang dilengkapi dengan bantalan bola untuk pengoperasian lengan ayun yang mulus.
Ini juga menghilangkan kebutuhan untuk mengencangkan baut rocker utama untuk memudahkan perawatan ..
Ini adalah mekanisme asli PROTO yang dibuat di garpu pegas untuk gerbong jalan ..
Tangani kunci untuk EVO dan Twin Cam
Poros batang telah diproses sebelumnya sehingga kunci setang pabrik pada rangka EVO dan Twin Cam dapat digunakan sebagaimana adanya ..
Jenis gembok juga tersedia dengan melampirkan tinggal terpasang ..
Semua konfigurasi kunci pegangan yang bervariasi menurut tahun model dan negara pembuat. The Springer fork disappeared from Harley new availability after 2011.
After that, the supply as a stock Harley repair part was ended, and it became a phantom part at last.
Proto brings together the technologies cultivated through the development of the Springer fork for road hoppers and introduces a new Springer fork to the world.
"If you're going to make something, make it better than the original.
■Faithful reproduction of the original design to the smallest detail.
Both FL type and FX type are faithfully reproduced with the original design and dimensions.
Particularly focused on the way the main legs were connected.
The connection is brazed instead of welded as is common with aftermarket parts.The caulking process to fill the gaps in the connections is also a point well known to many.
Through destruction tests to check the strength of the product, it was discovered that this product is so much stronger than the original.
Top clamp, handlebar riser, shock absorber, caliper support, axle shaft and other peripheral parts are included in the kit for smooth installation.
・Available in two colors: chrome and black
Available in beautiful chrome or black powder coat.Please choose the one that best suits your model.
・Stem peripheral parts
Handlebar risers, top clamp, stem nut, etc. are as standard equipment.
・Main leg brazed connection
Brazed connections to recreate the look of the original.It has both sufficient strength and classic design.
・Shock Absorber
FL type and FX type have different stroke characteristics due to the difference in dimension.
Shock absorbers with damping performance tailored to each characteristic are as standard equipment.
・Caliper support for stock caliper
Caliper support for stock caliper, torque rod is standard equipment.
■Performance and convenience beyond the original.
・Rocker arm with built-in bearing
Spherical bearings are used at the joints of both front and rear legs to ensure smooth movement of the rocker arms.
In addition, the main rocker bolts do not need to be tightened and adjusted, which improves serviceability.
This is Proto's original mechanism established in the springer fork for road hoppers.
・Handlebar lock for EVO and Twin Camshaft
The stem shaft has been pre-machined to allow the use of the stock handlebar lock on EVO and Twin Camshaft frames.
The padlock type is also available by attaching the attached bracket.
It is compatible with all handlebar lock constructions, which are different depending on model-years and markets.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Warna : hitam produk pada foto termasuk riser stang dan penjepit atas. Dukungan kaliper adalah kromium.
* Bantalan batang tidak termasuk dalam kit.
* Kaliper tidak termasuk dalam kit.
*Color: The black model comes with black handlebar risers and top clamp.The caliper support is chrome.
*Stem bearings are not included in the kit.
*Calipers are not included in the kit.
* Bantalan batang tidak termasuk dalam kit.
* Kaliper tidak termasuk dalam kit.
*Color: The black model comes with black handlebar risers and top clamp.The caliper support is chrome.
*Stem bearings are not included in the kit.
*Calipers are not included in the kit.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/