Bracket Box Belakang

  • Nomor produk: 210-2771
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,758,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +47,580 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam

[Deskripsi]

Desain baru KATANA baru untuk KATANA baru tanpa mengorbankan desain bagian belakang mobil yang indah. Kami memiliki operator baru di lineup kami!
Tampilan samping Katana yang indah ditenun ke permukaan jok dan tampilan belakang yang dinamis. Bentuk produk disesuaikan dengan bentuk produk sehingga sejalan dengan konsep Suzuki yaitu "keindahan lekukan dan permukaan yang terjalin". Saya bangga dengan gayanya!
Penggunaan tali kargo untuk menstabilkan muatan dan memastikan pengendaraan yang alami dan nyaman bagi penumpang. Aku melakukannya!
Didesain untuk masing-masing model mobil, sehingga dapat digunakan dengan kunci helm Kijima dan kit fenderless Kijima. Ini!
Merek KATANA terkemuka di dunia, di mana pun Anda berkendara dari kota ke lapangan wisata ..
Sebagai orang dewasa, saya harus memakai ransel dan tas untuk menghadapi mesin dan kami berempat, jadi saya harus memakai ransel dan tas.. Anda tidak akan mendapatkan kenikmatan berkendara yang sesungguhnya dari KATANA, dan yang paling atletis. Sudah terlambat..
KATANA baru Suzuki, yang desainnya telah dihadirkan kepada dunia. Itu mempersempit kisaran ..
Ini adalah suatu keharusan untuk berkendara di tengah hujan dan angin, dan ini juga cara yang bagus untuk bersenang-senang dengan pengendara tandem. Merupakan keuntungan besar untuk dapat berkendara tanpa mengkhawatirkan barang bawaan saat tur atau berkemah ..
Suzuki KATANA baru bahkan tidak memiliki kail kargo dalam kondisi stok, yang membuat pengrajin ahli Hans Muth jatuh cinta. Hasil akhir di sepanjang tampilan ujung pembalap dan ekor samping memungkinkan produk untuk dipasang di ujung mobil. Itu tidak mengganggu desain dan meningkatkan fungsionalitas!

Peringatan

* Harap dicatat bahwa ada kasus bahwa ada perubahan spesifikasi produk oleh kenyamanan pabrikan.
* Saat memasang produk ini, dua lubang perlu dibor di kedua sisi penutup sisi ekor.
* Kapasitas beban maksimum hingga 5kg BOX dan total beban. Harap jangan memuat terlalu banyak karena dapat menyebabkan kerusakan pada kendaraan dan produk.
* Produk ini dirancang untuk digunakan di jalan umum. Harap dicatat bahwa ini tidak cocok untuk digunakan dalam balapan, balap sirkuit, atau kondisi lingkungan yang ekstrim.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua