- Beranda
- Motor
- TRIUMPH 1001cc -
- SPEED TWIN
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Shock Belakang Twin Shock STEALTH Lowdown R1 Series
Shock Belakang Twin Shock STEALTH Lowdown R1 Series
- Nomor produk: TST11SS
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRON
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Suspensi Belakang Twin Shock STEALTH TWIN R1 Series
Bentuk Tangki Reservoir : Jenis emulsi (Tipe Built-in Tubuh)
[Spesifikasi]
Adjuster rebound
Praroad Adjuster
Adjuster tinggi (Penyesuaian ketinggian kendaraan)
Batang Piston DLC Damper
Minimum ground clearance 140mm
792mm ke permukaan dudukan (standar 807mm)
Rasio Standar : -15mm ke bawah
Penonjolan garpu depan yang disarankan : 3mm
Side Stand dapat digunakan Rear Suspension Twin Shock STEALTH TWIN R1 Series
Reservoir Tank Shape: Emulsion type (built-in type)
[Specification]
・Rebound adjuster
・Preload Adjuster
・Height adjuster (ride height adjustment)
・DLC Damper Piston Rod
・Minimum ground clearance 140mm
・792mm to the seat (standard 807mm)
・Vs. standard ratio: -15mm lowering
・Recommended front fork protrusion: 3mm
・Side stand can be used.
Bentuk Tangki Reservoir : Jenis emulsi (Tipe Built-in Tubuh)
[Spesifikasi]
Adjuster rebound
Praroad Adjuster
Adjuster tinggi (Penyesuaian ketinggian kendaraan)
Batang Piston DLC Damper
Minimum ground clearance 140mm
792mm ke permukaan dudukan (standar 807mm)
Rasio Standar : -15mm ke bawah
Penonjolan garpu depan yang disarankan : 3mm
Side Stand dapat digunakan Rear Suspension Twin Shock STEALTH TWIN R1 Series
Reservoir Tank Shape: Emulsion type (built-in type)
[Specification]
・Rebound adjuster
・Preload Adjuster
・Height adjuster (ride height adjustment)
・DLC Damper Piston Rod
・Minimum ground clearance 140mm
・792mm to the seat (standard 807mm)
・Vs. standard ratio: -15mm lowering
・Recommended front fork protrusion: 3mm
・Side stand can be used.
[Deskripsi]
Nitron Jepang telah meluncurkan rangkaian peredam kejut belakang yang lebih rendah untuk model baru yang berorientasi pada kinerja klasik TRIUMPH SPEED TWIN (Model 19-spesifikasi) ..
Nitron Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang lebih rendah 15mm dari suspensi standar.
Seri R1 tersedia dengan spesifikasi standar yang sama dengan harga yang sama ..
[SPEEDTWIN vs.. Perbandingan Rasio Kaki Standar]
15mm turun dari standar untuk meningkatkan tapak.
Jarak bebas ke tanah minimum 140mm ..
Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas SPEED T WIN Anda.
Anda dapat memilih dari empat seri kejutan TWIN yang berbeda.
Ini adalah kembaran siluman hitam penuh yang sesuai dengan penggunaan khusus stoic.
Ini mengabaikan mencolok dan mengejar siluman yang menyatu dengan mesin seperti namanya berdasarkan pada seri NITRON twin shock R1.
Penampilan yang disamarkan sebanyak mungkin menarik pengendara dalam suasana hati yang unik.
Ini menerapkan lapisan DLC ke batang piston peredam untuk memastikan penghitaman penuh.
Selain itu, ia mengejar pergerakan yang mulus dengan slidability tinggi dari lapisan DLC.
Ini sesuai dengan berbagai model termasuk mesin kejut ganda JAPAN dengan menjadikannya jajaran yang sama dengan seri kejutan ganda NITRON. (Tidak termasuk DUCATI GT1000) Nitron Japan has launched a new range of lowering rear shock absorbers for the new performance-oriented modern classic TRIUMPH SPEED TWIN (19-yr model).
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a -15mm lowering compared to the standard suspension.
The R1 Series is available as a standard specification with the same performance and price.
[SPEEDTWIN vs. standard ratio footed comparison]
It is 15mm lower than the standard model to improve the footing.
The minimum ground clearance is 140mm.
You can control the SPEED T WIN even more comfortably.
You can select from four different TWIN shock series.
Full black stealth twin for stoic custom use.
Based on the NITRON twin-shock R1 series, the R1 is purposely designed to be stealthy, blending in with the machine as the name implies.
Blacked out as much as possible, its appearance attracts riders with a unique mood.
The damper piston rods are DLC coated for a full black finish.
Furthermore, it pursues the smooth operation feeling by the high sliding property of DLC coating.
The same lineup as the NITRON TWIN Shock Series is available for a wide range of vehicle types including domestic twin shock machines.(except DUCATI GT1000)
Nitron Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang lebih rendah 15mm dari suspensi standar.
Seri R1 tersedia dengan spesifikasi standar yang sama dengan harga yang sama ..
[SPEEDTWIN vs.. Perbandingan Rasio Kaki Standar]
15mm turun dari standar untuk meningkatkan tapak.
Jarak bebas ke tanah minimum 140mm ..
Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas SPEED T WIN Anda.
Anda dapat memilih dari empat seri kejutan TWIN yang berbeda.
Ini adalah kembaran siluman hitam penuh yang sesuai dengan penggunaan khusus stoic.
Ini mengabaikan mencolok dan mengejar siluman yang menyatu dengan mesin seperti namanya berdasarkan pada seri NITRON twin shock R1.
Penampilan yang disamarkan sebanyak mungkin menarik pengendara dalam suasana hati yang unik.
Ini menerapkan lapisan DLC ke batang piston peredam untuk memastikan penghitaman penuh.
Selain itu, ia mengejar pergerakan yang mulus dengan slidability tinggi dari lapisan DLC.
Ini sesuai dengan berbagai model termasuk mesin kejut ganda JAPAN dengan menjadikannya jajaran yang sama dengan seri kejutan ganda NITRON. (Tidak termasuk DUCATI GT1000) Nitron Japan has launched a new range of lowering rear shock absorbers for the new performance-oriented modern classic TRIUMPH SPEED TWIN (19-yr model).
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a -15mm lowering compared to the standard suspension.
The R1 Series is available as a standard specification with the same performance and price.
[SPEEDTWIN vs. standard ratio footed comparison]
It is 15mm lower than the standard model to improve the footing.
The minimum ground clearance is 140mm.
You can control the SPEED T WIN even more comfortably.
You can select from four different TWIN shock series.
Full black stealth twin for stoic custom use.
Based on the NITRON twin-shock R1 series, the R1 is purposely designed to be stealthy, blending in with the machine as the name implies.
Blacked out as much as possible, its appearance attracts riders with a unique mood.
The damper piston rods are DLC coated for a full black finish.
Furthermore, it pursues the smooth operation feeling by the high sliding property of DLC coating.
The same lineup as the NITRON TWIN Shock Series is available for a wide range of vehicle types including domestic twin shock machines.(except DUCATI GT1000)
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap dicatat bahwa ada kasus bahwa ada perubahan spesifikasi produk oleh kenyamanan pabrikan.
* Gambar dengan kaki adalah sampel pada saat tes malam hari, dan ada kasus tidak menjadi kaki yang sama oleh lingkungan dan keadaan kendaraan. <Br /> * Gambar kejutan tunggal adalah gambar dari jenis yang sama, seri yang sama, mungkin ada beberapa perbedaan (Panjang kejut, panjang selang, bentuk halus) dari model yang terdaftar. <br / > * Selain itu, karena perubahan dalam peningkatan dan penawaran produk, harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Warna daftar mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
*Shock images are of the same type and series, there may be some differences (shock length, hose length, detail shape) from the models shown.
*Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.Color tones may differ from the actual color depending on the environment.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Gambar dengan kaki adalah sampel pada saat tes malam hari, dan ada kasus tidak menjadi kaki yang sama oleh lingkungan dan keadaan kendaraan. <Br /> * Gambar kejutan tunggal adalah gambar dari jenis yang sama, seri yang sama, mungkin ada beberapa perbedaan (Panjang kejut, panjang selang, bentuk halus) dari model yang terdaftar. <br / > * Selain itu, karena perubahan dalam peningkatan dan penawaran produk, harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Warna daftar mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
*Shock images are of the same type and series, there may be some differences (shock length, hose length, detail shape) from the models shown.
*Prices and specifications are subject to change without notice due to product improvements and market fluctuations.Color tones may differ from the actual color depending on the environment.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/