Grip Heater Kit

  • Nomor produk: 304-81981
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,527,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +25,270 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR250RR 17-23 [Model]2BK-MC51

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi produk dan aksesoris
Grip heater (Kijima part number #304-8198) atau setara X1
Sesuai dengan selongsong gas (Kijima part number #201-5352) X1
Kabel power supply x 1
Instruksi manual

Warna dan bahan
Grip karet heater: Black

Berat dan kapasitas
Konsumsi daya: 8W (level 1) - 39.8W (level 5) pada tegangan 13.5V

Bentuk/tipe
Untuk stang 1 inci 22.2mm
Grip heater listrik tipe slim

Ukuran
Panjang grip: 120mm
Ukuran dalam grip: 119mm
Diameter maksimum grip: 33mm

[Deskripsi]

Intuisi, pengalaman, generasi baru RR
Dikembangkan menjadi supersport tercanggih di kelas 250cc, kontrol kelistrikan secara langsung terkait dengan gaya dan penggerak, visual yang bertenaga dan cepat, tenaga yang sangat baik, sasis penanganan untuk kinerja yang stabil, karakteristik keluaran daya untuk sensasi kecepatan yang menyenangkan, dan 'Suara Knalpot'
CBR250 baru, dengan prestise juara dunia dan kit pemanas pegangan eksklusif perusahaan terkemuka sekarang tersedia!

Dia telah berkompetisi di balapan KISS Racing CBR250RR dan MFJ JP250 sejak 2018. Kijima memikirkannya .....
Nilai sebenarnya dari CBR250RR, yang saya tahu dari balapan, adalah bisa bertarung dalam kondisi stoknya. Power, Asian Talent Cup, kekuatan tarung tak terkalahkan.
Saya ingin berbagi kegembiraan awal dengan lebih banyak orang yang berada di puncak permainan mereka dengan sepeda ini, tetapi semua pelanggan tidak naik sepanjang tahun ..
Semua pelanggan diundang untuk mengendarai CBR250RR bersama KISS Racing Team. Saya tidak bisa memberi tahu Anda semangat balap Honda ..
CBR250RR baru adalah solusi paling efektif untuk "musim dingin" yang dirasakan pengendara dalam kehidupan sehari-hari. Kami telah mengembangkan Grip Heater KIT khusus.

Kit produk kami mencakup bahkan lebih tipis dan lebih mudah untuk grip switch built-in grip heater tipe GH 07 120mm sekarang tersedia!
Throttle cone yang digunakan di CBR250RR baru (Nomor bagian KIJIMA: 201-5352) Ini dirancang khusus untuk CBR250RR baru, yang sudah termasuk dalam produk untuk memudahkan pemasangan pada setang!
Cengkeraman ramping pada CBR250RR baru dimungkinkan oleh lebar cengkeraman 33mm, yang bahkan lebih mudah digenggam daripada produk sebelumnya.. Perpindahan panas yang sangat baik karena struktur kawat panas yang berfungsi di sekeliling dengan lebih sedikit ketidaknyamanan dibandingkan dengan pegangan stok. Ini pemanas pegangan ..
Desain pegangan dan sakelar diintegrasikan menjadi satu kesatuan untuk menghemat ruang untuk sakelar. Itu bisa dibuat agar terlihat lebih jelas!
Indikator LED menyala dalam 5 warna berbeda untuk memberi tahu Anda suhu pegangan! Ini memancarkan lampu hijau, kuning, oranye, dan merah agar mudah dilihat saat mengemudi. !
Sakelar terintegrasi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suhu tanpa melepaskan tangan Anda dari pegangan!
Bentuk tutup ujung batang kompatibel dengan kondisi ujung batang dan ujung batang, jadi Anda akan menyukainya. Anda juga dapat menggunakan ujung batang
Mudah memindahkan panas ke seluruh telapak tangan dan mudah digenggam. Tidak!
Fungsi perlindungan baterai (penekanan tegangan) melindungi baterai meskipun menggunakan terlalu banyak listrik!

. : ゜ - + ;; + - ゜:. PERGI PERGI! Mengendarai Motor Musim Gugur / Musim Dingin! Perjalanan panas dalam laporan musim dingin!. : ゜ - + ;; + - ゜:.

Pada musim gugur dan musim dingin ketika suhu turun, berkeliling di mobil Anda dalam cuaca dingin, pergi ke tempat kerja dengan sepeda motor, pulang ke rumah, secara manusiawi. Saya pikir semuanya dingin dan parah, tetapi jika Anda mengalihkan pandangan ke sepeda kesayangan Anda, Anda dapat melihatnya dalam cuaca cerah di musim gugur dan musim dingin (1) suhu luar rendah, (2) kelembaban rendah, dan (3) tidak ada salju di dataran, permukaan jalan kering. Aku di sana '' dan ' (4) Saya tidak perlu mencuci helm dan sepeda karena tidak ada serangga '' dan ' (4) Saya tidak perlu mencuci helm dan sepeda '' dan olahraga berkendara dan tinggi Jika Anda tidak peduli dengan kinerja pengoperasian, sebaiknya sepeda motor, mobil, dan mesin pembakaran internal beroperasi dengan hangat. Ini musim persahabatan!

Hanya pengendara seperti itu yang tidak berkendara karena mereka berpikir "jika cuaca hangat ..." atau "jika musim semi sedang cerah ... Ini hanya membuang-buang pemeliharaan dan hibernasi!
Dengan sedikit kecerdikan, Anda bisa mengendarai sepeda ke Hokkaido, Rusia, dan bahkan Eurasia! Penemuan baru menanti Anda hanya di musim gugur dan musim dingin!

Anda tidak harus membakar jiwa Anda, Anda tidak harus tinggal di rumah dengan panas menyala, Anda dapat keluar dari udara sesekali. Paparan baik untuk kesehatan dan sistem kekebalan Anda, dan berjalan itu baik, tetapi jika Anda memiliki sepeda, Anda memiliki hari. Ini cara yang bagus untuk pergi dari rumah dan merasa segar ..

Selain itu, pembuluh kapiler mengalir di telapak tangan dan jari-jari yang dihangatkan oleh Grip Heater. Kami mengatur suhu tubuh Anda melalui pembuangan dan penyerapan panas.. Pada musim gugur dan musim dingin, jari-jari Anda terasa nyeri dan dingin saat bersepeda. Itu karena itu hilang dan suhu tubuh Anda turun.. Jadi jari adalah radiator berperforma super tinggi, bagian tubuh manusia yang tidak bisa diganti.. Dikatakan sebagai bagian tubuh pengendara yang paling mungkin terdingin pada motor dengan grip heater di sana. Dengan menyerap panas dari jari-jari, itu akan mengurangi penurunan suhu tubuh sampai batas tertentu, dan Anda akan bisa merasakan "dingin dan perih". Ini menunda memberikan kesan negatif pada otak, dan sebagai hasilnya, tur musim gugur dan musim dingin juga "menyenangkan". Anda bisa mengakhiri hari dengan pola pikir 'Saya lakukan'!

Dengan penutup stang dari luar, Anda bisa mendapatkan kehangatan kotatsu!

Peringatan

*Merupakan barang habis pakai. Silakan ganti heat sheet jika permukaannya retak, tergores atau usang.
*Ketika pemasangan, panaskan grip heater dengan menyalakannya terlebih dahulu lalu mulai memasangkannya.
*Jangan nyalakan grip heater langsung setelah mesin hidup. Tunggu setelah 5-10 menit mesin dipanaskan.
*Produk ini dapat digunakan dengan sub harness OP bawaan (08E00-K64-JA0).
*Ketika memasang produk ini, grip heater bond opsional (part number: 30019) diperlukan.
*Disarankan untuk mengecek perubahan berkendara setelah produk ini dipasang.
*Produk ini hanya untuk CBR250RR yang merupakan motor andalan Honda di kelas 250 cc. Jadi, ketika Anda memasang produk ini, Anda juga harus memodifikasi body, tangki, jok belakang dan lainnya. Silakan Anda berkonsultasi dengan bengkel terlebih dahulu.

Model yang Sesuai

CBR250RR 17-23 [Model]2BK-MC51

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua