Kit Kopling Traksi Kontrol FCC

  • Nomor produk: 214-S0312-06
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,029,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +90,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
TL1000SX 98 F.No:VT51A-101277-/TL1000R(98-03)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Mengetik] F

[Daftar Produk]
•Plat cetak
• Disk Gesekan
•Piring
• SPG

[Deskripsi]

Pastikan untuk memeriksa eksterior sebelum menggunakannya ..
Karena bagian dalam mesin terkena suhu tinggi, regangan panas membuat pelat melengkung, yang membuat celah antara pelat dan pelat gesekan, yang dapat menyebabkan kopling selip dan sambungan yang buruk saat melepas kopling.
Pelat bermasalah dengan keausan, tapi bengkok karena distorsi panas adalah masalah yang lebih besar ..
Jumlah: 1 Set untuk 1 Kendaraan dengan 6 atau 7 pelat untuk menyelesaikan pekerjaan dalam beberapa milimeter Stroke, sedikit distorsi akan besar dan dapat dengan mudah mencapai beberapa milimeter !.
Beberapa milimeter di ClutchCase, apalagi di sistem Clutch, adalah angka yang konyol !.
Oleh karena itu, kami berhasil memberikan GSN (Perawatan Gas nitridasi Khusus) ke SteelPlate untuk memberikan daya tahan tinggi dan kekuatan ekstra terhadap ketegangan ..
Permukaan SteelPlate disebut Knurling, yang memiliki banyak lesung pipit, tetapi hal ini tidak dimaksudkan untuk meningkatkan pembuangan oli. Akurasinya sangat bagus, dan meskipun tidak lagi diperlukan untuk mengambil tindakan terhadap distorsi, Advantage masih mempertahankan sisa-sisa masa lalu ..

Pegas kopling dan pegas diproduksi di pabrik khusus pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..
Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..

Mengenai tingkat pegas pegas, kami telah secara mendasar mengubah situasi cengkeraman yang diperkuat yang keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu. (Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..

SpringMaterialSWOSC-V digunakan.. Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Kami memiliki diameter kawat yang hampir cukup untuk menutupi dan dapat mengkomersialkan produk dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga merupakan produk dengan kinerja tinggi dan umur panjang ..

Metode Segmen "adalah metode baru dalam pembuatan Friction Disc.. C. C. Ini pilihan pemenang ..
Sistem produksi ini telah menghasilkan peningkatan yang dramatis dalam efisiensi dan kualitas produksi Kopling ..
Selain itu, tingkat kebebasan tinggi dari bentuk alur oli yang dihasilkan oleh metode produksi memungkinkan kami untuk secara fleksibel menanggapi berbagai permintaan produk kami ..
Ada berbagai persyaratan performa untuk cengkeraman, seperti shock yang ditingkatkan (Kenyamanan berkendara) saat memindahkan gigi dengan meningkatkan kinerja gesekan, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi gesekan saat kopling dilepas ..
Segmentdisc dapat merespons secara fleksibel persyaratan ini dengan mewujudkan bentuk alur yang sangat fleksibel ..
Metode pembuatan cakram gesek "Metode Segmen" adalah metode baru untuk F. C. C. Ini pilihan pemenang ..
Sistem produksi ini telah menghasilkan peningkatan yang dramatis dalam efisiensi dan kualitas produksi Kopling ..
Selain itu, tingkat kebebasan tinggi dari bentuk alur oli yang dihasilkan oleh metode produksi memungkinkan kami untuk secara fleksibel menanggapi berbagai permintaan produk kami ..
Ada berbagai persyaratan performa untuk cengkeraman, seperti shock yang ditingkatkan (Kenyamanan berkendara) saat memindahkan gigi dengan meningkatkan kinerja gesekan, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi gesekan saat kopling dilepas ..
Segmentdisc dapat merespons secara fleksibel persyaratan ini dengan mewujudkan bentuk alur yang sangat fleksibel ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Ada kasus yang berisi produk lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

TL1000SX 98 F.No:VT51A-101277-/TL1000R(98-03)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua