Bracket Mounting Case ETC

  • Nomor produk: HTR-06651
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp591,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,910 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

ETC Case Black Stay sekarang tersedia untuk dipasang pada Bonneville Bobber dengan rangka belakang yang lebih tebal dan desain Spatbor Belakang yang ramping !.

ETC Leather Case Bracket dari KIJIMA ..
Unit on-board "JRM-11 dan JRM-21" untuk ETC kendaraan (Japan Radio Co., Ltd.) dan unit on-board "MSC-BE51, MSC-BE51W, MSC-BE61, MSC-BE61W, MSC-BE700" untuk ETC (Mistuba Co., Ltd.) dapat dipasang di sisi kiri bawah kendaraan, mengangkangi bagian tengah bodi. Itu dapat diinstal tanpa merusak gambar ..

BONNEVILLEBobber dan BONNEVILLEBobberBlack dapat digunakan bersama dengan Saddlebag Support khusus Bobber, nomor bagian KIJIMA HTR-08008, yang berarti bahwa mulai sekarang dukungan KIJIMA akan tersedia bagi pelanggan yang sudah dilengkapi dengan dukungan KIJIMA. Desain ini juga ramah bagi pelanggan yang sedang mempertimbangkan untuk menambahkan dukungan!

Triumph Bonneville Bobber berasal dari sepeda motor yang diberikan oleh militer kepada tentara yang kembali ke rumah setelah Pertempuran Besar untuk balapan di Dar-Trace, trek balap berkecepatan sangat tinggi yang akrab pada saat hanya ada sedikit trotoar aspal dan kebangkitan motorisasi. Ini adalah model olahraga super yang lahir sambil menikmati.
Gaya rendah untuk kecepatan maksimum, suspensi kaku dan konfigurasi rangka dengan suspensi depan dan pegas kursi belakang untuk kecepatan rendah, dan ban besar untuk menjaga truk tetap di tanah. Triumph Bonneville Bobber telah direvitalisasi dengan teknologi terbaru untuk memberikan kemudahan berkendara dan cara tradisional bagi pengendara sepeda motor dan sepeda motor untuk menghabiskan waktu bersama ..

Peringatan

* Silakan hubungi dealer setempat Anda untuk pemasangan produk ini dan pemasangan unit on-board ETC.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua