- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Sparepart Mesin Lainnya
- T2 Racing
- T2 Racing: STM Set Bantalan Mesin Berkinerja Tinggi
STM Set Bantalan Mesin Berkinerja Tinggi
- Nomor produk: STM-N25-01
-
- IN STOCK
- Out Stock
- T2 Racing
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[komponen]
Bearing (Poros Utama) 2 jenis x 2 lembar.
Bearing (Bagian Counter Shaft) 2 jenis x 2 lembar.
Bearing (Bagian Roda Gigi Utama) x 2 lembar.
Bearing (Bagian Plat Tekanan) x 1 pc.
Bearing (bagian pompa air) x 1 pc. [Product Details]
・Main shaft bearings 2 types x 2 pcs
・Countershaft bearings 2 types x 2 pcs
・Primary driven gear section bearing x 2 pcs
・Pressure plate bearing x 1 pc
・Water pump bearing x 1pc
Bearing (Poros Utama) 2 jenis x 2 lembar.
Bearing (Bagian Counter Shaft) 2 jenis x 2 lembar.
Bearing (Bagian Roda Gigi Utama) x 2 lembar.
Bearing (Bagian Plat Tekanan) x 1 pc.
Bearing (bagian pompa air) x 1 pc. [Product Details]
・Main shaft bearings 2 types x 2 pcs
・Countershaft bearings 2 types x 2 pcs
・Primary driven gear section bearing x 2 pcs
・Pressure plate bearing x 1 pc
・Water pump bearing x 1pc
[Deskripsi]
Produk ini adalah satu set bantalan untuk NSR250R MC18, 21, dan 28 mesin kering dan basah. STM dan T2 Racing merencanakan dan mengembangkan set ini dan memilih bearing terbaik untuk setiap bagian untuk membuat set lengkap.
Grafik pada gambar menunjukkan perbandingan tenaga kuda setelah mengganti set bantalan stok Honda dengan set bantalan STM.
Di hari yang sama dan dalam kondisi yang sama dengan mobil yang sama yang dibuat oleh T2 Racing, kami dapat mencapai kisaran 75 tenaga kuda untuk pertama kalinya dengan set bantalan STM.
Sebagian besar bantalan stok memiliki segel karet, yang meningkatkan ketahanan rotasi karena karet menempel pada bagian yang berputar. Namun, tanpa segel, pelumas dapat dengan cepat habis dan debu serta pasir dapat secara drastis mengurangi masa pakai bearing. Bantalan STM memiliki jarak bebas antara segel karet dan bagian yang berputar, sehingga tidak ada hambatan rotasi dari segel karet.
Hal ini memungkinkan energi yang seharusnya dikonsumsi sebagai resistansi rotasi digunakan secara efektif, berkontribusi pada peningkatan efisiensi bahan bakar dan kinerja alat berat.
Selain itu, segel di kedua sisi depan dan belakang mencegah pelumas bocor, mengakibatkan siklus perawatan yang lama, dan pada saat yang sama, kedap air dan tahan debu sampai batas tertentu.
Meskipun semakin banyak suku cadang OEM dibuat di Korea atau Taiwan, produk ini dibuat di Jepang. Ini adalah produk produksi dalam negeri yang terintegrasi dengan merek ternama Jepang. Introducing the STM High Performance Engine Bearing Set.
This product is a bearing set for the NSR250R MC18, 21, 28 dry and wet engine.
STM and T2 Racing have worked together to select the best bearings for each part of the vehicle to make a full set.
The graph shown in the picture is a comparison of horsepower from Honda stock bearing set to this STM bearing set.
On the same day and under the same conditions with the same T2 Racing bike, the STM bearing set was able to break into the 75 horsepower range for the first time.
Many stock bearings are equipped with rubber seals, which increase the rotational resistance because the rubber adheres to the rotating parts.
However, without the seal, the grease will flow out immediately, and the life of the bearing will be drastically reduced by dust and sand.
STM bearings have a clearance between the rubber seal and the rotating part, so there is no resistance to rotation from the rubber seal.
Therefore, the energy that has been consumed as rotational resistance is effectively utilized, and it contributes to the operating efficiency such as the fuel consumption and the improvement of the motion performance of the machine.
In addition, the seals on both sides of the front and back prevent the grease from flowing out, thus realizing a long maintenance cycle and a certain degree of waterproof and dustproof performance.
This product is made in Japan though the stock parts made in Korea and Taiwan are increasing.
It is a product of domestic integrated production by a domestic top brand.
Grafik pada gambar menunjukkan perbandingan tenaga kuda setelah mengganti set bantalan stok Honda dengan set bantalan STM.
Di hari yang sama dan dalam kondisi yang sama dengan mobil yang sama yang dibuat oleh T2 Racing, kami dapat mencapai kisaran 75 tenaga kuda untuk pertama kalinya dengan set bantalan STM.
Sebagian besar bantalan stok memiliki segel karet, yang meningkatkan ketahanan rotasi karena karet menempel pada bagian yang berputar. Namun, tanpa segel, pelumas dapat dengan cepat habis dan debu serta pasir dapat secara drastis mengurangi masa pakai bearing. Bantalan STM memiliki jarak bebas antara segel karet dan bagian yang berputar, sehingga tidak ada hambatan rotasi dari segel karet.
Hal ini memungkinkan energi yang seharusnya dikonsumsi sebagai resistansi rotasi digunakan secara efektif, berkontribusi pada peningkatan efisiensi bahan bakar dan kinerja alat berat.
Selain itu, segel di kedua sisi depan dan belakang mencegah pelumas bocor, mengakibatkan siklus perawatan yang lama, dan pada saat yang sama, kedap air dan tahan debu sampai batas tertentu.
Meskipun semakin banyak suku cadang OEM dibuat di Korea atau Taiwan, produk ini dibuat di Jepang. Ini adalah produk produksi dalam negeri yang terintegrasi dengan merek ternama Jepang. Introducing the STM High Performance Engine Bearing Set.
This product is a bearing set for the NSR250R MC18, 21, 28 dry and wet engine.
STM and T2 Racing have worked together to select the best bearings for each part of the vehicle to make a full set.
The graph shown in the picture is a comparison of horsepower from Honda stock bearing set to this STM bearing set.
On the same day and under the same conditions with the same T2 Racing bike, the STM bearing set was able to break into the 75 horsepower range for the first time.
Many stock bearings are equipped with rubber seals, which increase the rotational resistance because the rubber adheres to the rotating parts.
However, without the seal, the grease will flow out immediately, and the life of the bearing will be drastically reduced by dust and sand.
STM bearings have a clearance between the rubber seal and the rotating part, so there is no resistance to rotation from the rubber seal.
Therefore, the energy that has been consumed as rotational resistance is effectively utilized, and it contributes to the operating efficiency such as the fuel consumption and the improvement of the motion performance of the machine.
In addition, the seals on both sides of the front and back prevent the grease from flowing out, thus realizing a long maintenance cycle and a certain degree of waterproof and dustproof performance.
This product is made in Japan though the stock parts made in Korea and Taiwan are increasing.
It is a product of domestic integrated production by a domestic top brand.
Peringatan
* Grafik perbandingan tenaga kuda antara sepeda motor dengan set bantalan stok Honda dan sepeda motor dengan set bantalan STM
Garis merah → Honda stock bearing set Sepeda Motor built-in
Garis biru → Sepeda motor dengan set bantalan STM terpasang
* Produk ini dijual sebagai satu set. Itu tidak dijual terpisah.
* Jika ada modifikasi atau pengalihan pada sepeda, produk mungkin tidak sesuai.
* Segel debu dan paking tidak termasuk dalam produk.
* Lihat manual servis untuk prosedur perakitan. Jika urutan pekerjaan atau jumlah tekan salah, itu akan menyebabkan peningkatan tahanan rotasi dan penurunan masa pakai.
* Dalam beberapa kasus, produk mungkin tidak kompatibel dengan model sepeda motor target karena perubahan spesifikasi, harap bandingkan produk dengan model sepeda motor target sebelum dikerjakan.
* PERINGATAN: Dapat terjadi kecelakaan dan kerusakan serius, perhatikan hal-hal berikut ini
Pemasangan harus dilakukan oleh mekanik berpengalaman dengan menggunakan alat yang sesuai.
Jangan mengabaikan inspeksi dan perawatan berkala, dan inspeksi sebelum berkendara.
Jangan mengendarai sepeda jika sudah aus atau rusak, atau jika Anda curiga sepeda itu rusak.
Jika Anda merasakan adanya kelainan saat berkendara, segera hentikan sepeda di tempat yang aman dan lakukan pemeriksaan.
* Pemilik atau pengguna bertanggung jawab untuk membawa sepeda motornya, termasuk pemeriksaan dan perawatan, dan merupakan kewajiban pengguna untuk memeriksa sepeda sebelum bersepeda.
* Masalah atau kecelakaan apa pun yang terjadi selama pemasangan atau mengemudi adalah tanggung jawab pengguna sepenuhnya, dan harus digunakan dengan risiko ditanggung sendiri.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Horsepower comparison graph between motorcycles with Honda OEM bearing set and motorcycles with STM bearing set
・Red line... Motorcycle installed with Honda OEM bearing set
・Blue line... Motorcycle installed with STM bearing set
*This product is sold as a set.Not sold separately.
*This product may not fit if there are any modifications or diversions to the bike to be installed.
*The product does not include dust seals and gaskets.
*Please refer to the service manual for the assembly procedure. If the order of work or the amount of press-in is wrong, it will lead to increased rotational resistance and decreased service life.
*Please compare this product with the one to be replaced before the work.
*Warning: It may lead to serious accidents and damages, observe the following items.
・Installation must be carried out by an experienced mechanic using the appropriate tools.
・Do not neglect periodic inspection and maintenance, and inspection before riding.
・Do not ride the motorcycle if it is worn out or damaged, or if you suspect that it is damaged.
・If you feel any abnormality while driving, stop the bike immediately at a safe place and conduct an inspection.
*It is the responsibility of the owner or user to take care of the bike, including inspection and maintenance, and it is the user's duty to inspect the bike before riding.
*Any problems or accidents that occur during the installation process or while riding are the sole responsibility of the user.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Garis merah → Honda stock bearing set Sepeda Motor built-in
Garis biru → Sepeda motor dengan set bantalan STM terpasang
* Produk ini dijual sebagai satu set. Itu tidak dijual terpisah.
* Jika ada modifikasi atau pengalihan pada sepeda, produk mungkin tidak sesuai.
* Segel debu dan paking tidak termasuk dalam produk.
* Lihat manual servis untuk prosedur perakitan. Jika urutan pekerjaan atau jumlah tekan salah, itu akan menyebabkan peningkatan tahanan rotasi dan penurunan masa pakai.
* Dalam beberapa kasus, produk mungkin tidak kompatibel dengan model sepeda motor target karena perubahan spesifikasi, harap bandingkan produk dengan model sepeda motor target sebelum dikerjakan.
* PERINGATAN: Dapat terjadi kecelakaan dan kerusakan serius, perhatikan hal-hal berikut ini
Pemasangan harus dilakukan oleh mekanik berpengalaman dengan menggunakan alat yang sesuai.
Jangan mengabaikan inspeksi dan perawatan berkala, dan inspeksi sebelum berkendara.
Jangan mengendarai sepeda jika sudah aus atau rusak, atau jika Anda curiga sepeda itu rusak.
Jika Anda merasakan adanya kelainan saat berkendara, segera hentikan sepeda di tempat yang aman dan lakukan pemeriksaan.
* Pemilik atau pengguna bertanggung jawab untuk membawa sepeda motornya, termasuk pemeriksaan dan perawatan, dan merupakan kewajiban pengguna untuk memeriksa sepeda sebelum bersepeda.
* Masalah atau kecelakaan apa pun yang terjadi selama pemasangan atau mengemudi adalah tanggung jawab pengguna sepenuhnya, dan harus digunakan dengan risiko ditanggung sendiri.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Horsepower comparison graph between motorcycles with Honda OEM bearing set and motorcycles with STM bearing set
・Red line... Motorcycle installed with Honda OEM bearing set
・Blue line... Motorcycle installed with STM bearing set
*This product is sold as a set.Not sold separately.
*This product may not fit if there are any modifications or diversions to the bike to be installed.
*The product does not include dust seals and gaskets.
*Please refer to the service manual for the assembly procedure. If the order of work or the amount of press-in is wrong, it will lead to increased rotational resistance and decreased service life.
*Please compare this product with the one to be replaced before the work.
*Warning: It may lead to serious accidents and damages, observe the following items.
・Installation must be carried out by an experienced mechanic using the appropriate tools.
・Do not neglect periodic inspection and maintenance, and inspection before riding.
・Do not ride the motorcycle if it is worn out or damaged, or if you suspect that it is damaged.
・If you feel any abnormality while driving, stop the bike immediately at a safe place and conduct an inspection.
*It is the responsibility of the owner or user to take care of the bike, including inspection and maintenance, and it is the user's duty to inspect the bike before riding.
*Any problems or accidents that occur during the installation process or while riding are the sole responsibility of the user.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/