TDV021 ROCK FIGHT CE Pelindung Dada

  • Nomor produk: TDV021WH01M/L
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,286,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +32,860 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna putih
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: 980g
Negara Asal: China

[Deskripsi]

Pelindung Dada untuk berkendara off-road dengan kinerja peredam guncangan yang sangat baik sekaligus menjaga bobot yang ringan dan permeabilitas udara yang tinggi.

CE Standar EN14021 untuk Off-RoadChest Protector disetujui. Melindungi Anda dari batu terbang dan cabang kendaraan di depan Anda ..
Pelat pelindung tulang belakang terbuat dari D3O (Standar CE EN1621-2 Level 1) , bahan penyerap goncangan.. Selain itu, bagian tengah dada dan tulang belakang terbuat dari EPP tingkat tinggi (Polypropylene yang Diperluas) , yang juga digunakan untuk interior helm.. Kapasitas penyerapan guncangan tinggi.
Panel FLEXSide meningkatkan rasa kesatuan saat dipasang.. Tali bahu dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Bantalan bahu yang bisa dilepas.
Bantalan BioForm yang ringan dikombinasikan dengan CEProtectionPlate untuk pemasangan tubuh yang superior. Itu tidak mengganggu bentuk berkendara dan mengurangi kelelahan pengendara ..
CEProtectionPlate dan interior Bio-form memiliki ventilasi untuk permeabilitas udara yang sangat baik ..


[Sesuai dengan peraturan baru MFJ (2022-)
Aturan akan diubah untuk mewajibkan pengendara melengkapi dengan Pelindung Belakang dan pelindung Dada (Pelindung payudara) ketika mereka bertanding di IA1, IA2 dan IBOpeningLadiesClass of All Japan Championship Race setelah 2022 ..
Pelindung Punggung dan Pelindung Dada (Pelindung payudara) harus terbuat dari bahan yang keras: Plastik.. Diinginkan untuk memiliki Bahan penyerap goncangan yang terpasang di bagian dalam.
* Saat menggunakan pelindung belakang yang sesuai dengan Standar CE dan EN1621-2 [Level 1 atau Level 2] dan pelindung dada yang sesuai dengan EN1621-3 [Level 1 atau Level 2] , tidak perlu menggunakan bahan keras: plastik. tidak terbuat dari bahan yang keras: plastik ..

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua