- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Plat Penekan Kopling
- KIJIMA
- KIJIMA: VPC TPP071
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
MODEL Evolusi (4 jenis Diafragma Stud) dari akhir 1984 hingga 1989 lahir di mana VPC konvensional tidak dapat diinstal!
Dan 55% lebih ringan dari NORMAL (pada putaran biasa) !
Secara dramatis meringankan dari sekitar 10kg menjadi sekitar 4,5kg saat memegang kopling Normal.
Selain itu, dapat dioperasikan dengan 2 buah jari, dan memiliki daya potong yang baik.
Mekanisme sentrifugal di dalam pelat tekanan (Paten internasional menunggu keputusan) sangat mendukung rotasi rendah.. Namun saat digenggam, gaya sentrifugal melemah dan tidak terasa beratnya..
Setelah 3500 RPM, mekanisme sentrifugal VP65S akan kuat menahan torsi tinggi mesin..
Ini adalah kopling terbaik dalam hal kenyamanan dan ketajaman..
Now available for late 1984 to 1989 Evolution models (4 stud diaphragm type) that could not be installed with conventional VPC!
Moreover, it is 55% lighter than stock (at stock rotation) !
The clutch is dramatically reduced from about 10kg to about 4.5kg.
In addition, it can be operated with two fingers, is sharp, and goes into neutral easily, and is a great feeling!
The centrifugal mechanism inside the pressure plate (international patent pending) provides strong support at low speeds.However, when you grip it, the centrifugal force is weakened and you do not feel the weight of the clutch.
It can be operated very lightly up to the normal rpm range of around 3000 rpm.The centrifugal mechanism of VP65S holds the high torque of the engine strongly after 3500rpm.
This is the best clutch in terms of comfort, sharpness, and even pressure from low to high rpm.
Dan 55% lebih ringan dari NORMAL (pada putaran biasa) !
Secara dramatis meringankan dari sekitar 10kg menjadi sekitar 4,5kg saat memegang kopling Normal.
Selain itu, dapat dioperasikan dengan 2 buah jari, dan memiliki daya potong yang baik.
Mekanisme sentrifugal di dalam pelat tekanan (Paten internasional menunggu keputusan) sangat mendukung rotasi rendah.. Namun saat digenggam, gaya sentrifugal melemah dan tidak terasa beratnya..
Setelah 3500 RPM, mekanisme sentrifugal VP65S akan kuat menahan torsi tinggi mesin..
Ini adalah kopling terbaik dalam hal kenyamanan dan ketajaman..
Now available for late 1984 to 1989 Evolution models (4 stud diaphragm type) that could not be installed with conventional VPC!
Moreover, it is 55% lighter than stock (at stock rotation) !
The clutch is dramatically reduced from about 10kg to about 4.5kg.
In addition, it can be operated with two fingers, is sharp, and goes into neutral easily, and is a great feeling!
The centrifugal mechanism inside the pressure plate (international patent pending) provides strong support at low speeds.However, when you grip it, the centrifugal force is weakened and you do not feel the weight of the clutch.
It can be operated very lightly up to the normal rpm range of around 3000 rpm.The centrifugal mechanism of VP65S holds the high torque of the engine strongly after 3500rpm.
This is the best clutch in terms of comfort, sharpness, and even pressure from low to high rpm.
Peringatan
* Produk ini adalah Pro Parts. Silakan tanyakan pada dealer HARLEY-DAVIDSON Anda dan bekerja di pabrik bersertifikat untuk pemasangan.
* Spacer penutup derby tidak diperlukan jika penyok di bagian belakang penutup lebih dari 5mm. Spacer tidak diperlukan untuk sampul derby normal.
* Termasuk pegas diafragma khusus.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product is a professional part.Please ask your Harley-Davidson dealer or authorized factory to perform the installation.
*If the dent in the back of the derby cover is more than 5mm, the derby cover spacer is not necessary.Spacers are not required for stock deby covers.
*Special diaphragm spring is included.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Spacer penutup derby tidak diperlukan jika penyok di bagian belakang penutup lebih dari 5mm. Spacer tidak diperlukan untuk sampul derby normal.
* Termasuk pegas diafragma khusus.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product is a professional part.Please ask your Harley-Davidson dealer or authorized factory to perform the installation.
*If the dent in the back of the derby cover is more than 5mm, the derby cover spacer is not necessary.Spacers are not required for stock deby covers.
*Special diaphragm spring is included.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/