SHOWA [SHOWA] Suspensi Belakang RS (Adjuster Cut-outinitial)

  • Nomor produk: 621-H052-RS
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp27,907,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +279,070 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Panjang STD] ±5mm

[Deskripsi]

[Tentang Konsep dasar (Arah)

[1] Evolusi Minyak, yang bisa disebut darah, adalah faktor yang sangat besar..
ini dll.. untuk meningkatkan rentang pengaturan dan kinerja operasi..
Dengan mengganti ke OilSS15, #5 dari Special Knife Oil dengan viskositas super rendah, yang juga digunakan pada kendaraan kerja pabrikan, gaya redaman dapat lebih stabil pada suhu tinggi dan rendah, dan kehilangan gesekan dapat dikurangi lebih dari 20 %..
Jalan Berliku telah dibuat memiliki Kontrol untuk mengatasi dengan cepat bahkan di permukaan yang sedikit bergelombang..
Selain itu, OIL itu sendiri biasanya #10 atau #15, tetapi tentu saja, ketika dingin, itu tidak berfungsi dengan baik, dan ketika suhu naik, gaya redaman menghilang.. Dalam kasus #5, dengan menggunakan #5, performa awal yang stabil dapat ditunjukkan bahkan selama musim dingin yang dingin, dan performa tinggi dapat dipertahankan tanpa meneteskan panas bahkan saat berlari di bawah terik matahari di pertengahan musim panas..
Teknologi ADVANTAGE SHOWA yang dapat mencapai performa dengan MINYAK kekentalan rendah seperti itu masih luar biasa!.

[2] Dalam hal apa yang penting untuk Suspensi, kami fokus pada perubahan postur..
Kita cenderung fokus pada stroke volume dan gaya redaman, tapi yang paling penting untuk sepeda motor adalah sikapnya!.
Kami percaya bahwa penting untuk membuat postur yang sesuai dengan pengendara, karena jika postur terdistorsi, semuanya terdistorsi..
Tinggi dan berat rata-rata orang Jepang dan struktur tubuh mereka (yang telah menjadi jauh lebih besar karena westernisasi) juga berubah menjadi lebih besar, tetapi tidakkah menurut Anda aneh bahwa rata-rata STRIKE750Zone dari pabrikan kendaraan masih memiliki tinggi sekitar 165cm dan berat 60kg?.
Orang Jepang tidak begitu kecil akhir-akhir ini, bukan?.
Di KEUNTUNGAN, STRIKE750Zone diatur untuk tinggi 180cm dan berat 75kg..
Dengan asumsi pengendara dengan tinggi 180cm dan berat 75-80kg, suspensi NORMAL tanpa pengaturan sedikit lunak..
Ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan..

Selain itu, kebanyakan pengendara mengganti ban mereka ke produk AfterMarket saat mereka mengganti ban..
Dalam situasi hanya menjual ban performa tinggi, tinggi ban lebih rendah dari ban NORMAL..
Disitulah letak masalahnya..
Jika itu hanya Shock Belakang NORMAL atau shock Normal sebagai produk Ganti, biasanya itu adalah penurunan pantat!.
Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, KEUNTUNGAN merancang dan memutuskan postur berdasarkan berbagai pengalaman kami..
Soal arah dan cita rasa produknya, kali ini kami membuat suspensi yang bisa dinikmati lebih Berliku dan bisa dibawa ke Sirkuit..

3]Kami sudah memiliki RS-X yang lengkap, jadi kami tidak harus memulai dari nol. 80% dari RS-X sudah selesai, dan kita harus menambahkan 20%..
Kami memulai pembaruan dan memberikan banyak perhatian pada segel Minyak, Debu SealSlideMETAL dan GuideBush!.
Di garpu depan NORMAL, SlideMETAL dan GuideBush akan memberikan beban yang kuat ke garpu depan saat hampir putus (Menyelam Hidung Dalam) , menyebabkan suspensi menjadi enggan bergerak dan menimbulkan celoteh..
Ini dikendalikan oleh SlideMETAL dan GuideBoole dengan presisi tinggi..

Selain itu, peran oli garpu adalah untuk mengurangi gaya tolak menolak antar pegas pada garpu, mencegah gesekan, dan mencegah keausan.

Untuk menguji kompatibilitas ROD ini, suspensi dikenai beban terus menerus, dan ROD dievaluasi secara menyeluruh untuk melihat apakah ada kerusakan atau kebocoran oli selama pengujian di mana suspensi digores satu juta kali.
Tes evaluasi kinerja ini telah dibuat menjadi produk jadi dengan memilih produk yang jelas..
Sebagai hasil dari pengujian ini, kami telah mencapai gesekan rendah dan daya tahan tinggi..

4]Seiring tahun berlalu sejak RS-X lama dirilis pada 2007, Zona STRIKE750 dari setiap model menjadi lebih jelas..
Zona STRIKE750 telah dibuat lebih jelas dari sebelumnya untuk mencerminkan faktor-faktor ini..
Misalnya, jika Anda hanya dapat menyesuaikan 10 klik, Anda dapat meningkatkan rentang penyesuaian menjadi 20 klik, dan jika Anda dapat menyesuaikan terlalu banyak 40 klik, Anda dapat mempersempitnya menjadi 20 klik..
Dapat dikatakan bahwa terlalu banyak rentang penyesuaian tidak dapat disesuaikan, dan saya pikir area yang terlalu halus adalah penghalang..
Kita sering mendengar tentang suspensi yang memiliki rentang penyesuaian untuk satu hingga tiga pengendara di produk luar negeri, tetapi sepeda motor bukanlah produk universal..
Karena kinerja kendaraan ditentukan berdasarkan kendaraan, kondisi, dan karakteristiknya, penyesuaian ekstensif akan mengabaikan karakteristik masing-masing kendaraan, dan seperti kata pepatah, "dua kepala tidak membuat hak..
Advantage memiliki pengaturan khusus untuk setiap model..
Saat dikirim, harus ada ayunan ke atas atau ke bawah 10 klik, tergantung pada Pusat..
Jika ada, kami mencoba memberikan lebih banyak rentang penyesuaian ke Plus, tapi....
Panjang Shock juga dapat disesuaikan dari kondisi panjang saat ini hingga setidaknya 5mm masing-masing Plus minus..
Penyetel Awal Hidrolik RS-Gamma juga dapat disesuaikan dengan 2mmX6..
GAMMA

Untuk pengaturan dasar (pada saat pengiriman)
Klik ke-14 dari 30 TEN (Sisi Elongasi) Tangga (MAX adalah posisi saat dikencangkan sepenuhnya ke Kanan)
COMP (Sisi Tekanan) 11Klik dari 20 langkah ( ::::)
Adjuster Awal dapat disesuaikan antara 0-12mm, saat ini Jumlah: Ditetapkan pada 4mm.

5]Pada tahun 1992, Advantage mengembangkan bersama Suspension dengan SHOWA dan merilisnya ke dunia untuk pertama kalinya..
Timah (TitaniumCahaya malam) pengolahan..
Pada awalnya pengendapan tidak berjalan sebaik sekarang, namun dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat stabil dan diakui secara umum..
ModelRSSeries Baru memiliki versi proses akhir yang baru dan lebih kuat, jadi kami telah mengadopsinya.. (Skala warna DeepBlue-black.. )

[6] Tentang Adjuster Awal
Mulai saat ini, kami telah merilis model baru, RS-Gamma dengan penyetel penyesuaian awal hidrolik pegas, yang lebih andal dan berkinerja tinggi..
Tidak ada masalah bahwa pengatur tekanan oli tidak dapat diputar dengan tangan, yang biasa terjadi pada produk luar negeri..
Kami akan merilis 2 tipe RS Type dengan tipe screw total cut-out dan Initial Adjuster tanpa penyesuaian step..

7]Tentu saja, Basisnya adalah RS-X lama, jadi dimungkinkan untuk meningkatkan RS-X dengan menggunakan Suku Cadang Perbaikan RS-γ..
Selain itu, karena pengaturan suspensi berubah tergantung pada mesin yang disesuaikan, kami juga mempertimbangkan setelah mengikuti dalam aspek ini..
Ada banyak hal yang bisa diubah dengan mengubah Parts yang membentuk Shock..
Karena ada banyak potensi untuk kendaraan Custom, kami melakukan yang terbaik untuk menanggapinya secara individual..

[8] Di atas segalanya, bodinya semua aluminium ditempa..
Baja hanya bagian ROD.. (ROD tidak memiliki pilihan lain selain baja secara fisik.)
Penempaan aluminium adalah yang terbaik dalam kekuatan fisik (kekuatan dan daya tahan) , tetapi karena dibungkus dengan minyak, itu menghilangkan banyak panas tidak seperti Badan Baja..
Dengan kata lain, suhu minyak turun dan stabilitas meningkat, yang merupakan panen besar!.
Cukup sulit untuk mempertahankan daya reduksi air yang stabil, tetapi model ini dapat menangani tantangan tinggi ini tanpa kesulitan..

9]Mengenai fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan, Option dan produk lainnya juga memiliki fungsi ini..
Sebenarnya, bagian ini tidak dipotong dari batang bundar aluminium, tetapi dipotong dari blanko tempa, silakan lihat yang berikut untuk Merit terbesar dari produk tempa.

Peningkatan kekuatan
Kekuatan meningkat dengan aliran LOGAM yang kuat karena deformasi plastis.

Ini mengarah pada penghematan sumber daya.
Ketebalan dinding dapat dikurangi sambil mempertahankan kekuatan yang sama, yang mengarah pada konservasi sumber daya.

Ideal untuk permesinan presisi
Tidak perlu menerapkan panas, sehingga produk ini sangat akurat.

Di atas adalah tujuan utama.
Akibatnya, itu adalah hal teraman yang dapat Anda lakukan..
Sekrupnya gak kendor kayak yg asing..
Sekrup dirancang untuk tetap di tempatnya sampai diperlukan (dimana keamanan dapat dipastikan) , dan juga memiliki sumbat untuk mencegahnya jatuh, yang berkontribusi pada keamanan dan ukuran besar..
Rentang penyesuaian dapat disesuaikan dengan aman dalam kisaran ±5mm dari Quantity:Set position di tengah.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika terjadi kontak dengan kotak rantai atau pegangan, perlu untuk mundur atau melepas kotak rantai.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua