Braket Kamera untuk D-Recorder

  • Nomor produk: 304-5191F
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp451,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +4,510 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
HAYABUSA 21- 8BL-EJ11A(M2-)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

·Sisi depan

[Deskripsi]

Untuk Model Baru GSX1300R HAYABUSAhayabusa, yang telah diteliti untuk "Ultimate" dan disublimasikan ke tingkat yang lebih tinggi, Item BracketSingle untuk memperbaiki kamera MitsubadriveRecorder- EDR-11, EDR-21, EDR-21G dan KIJIMA DriveRecorder- Z9-30 -003, Z9- Z9-30-003, Z9-005, dan DriveRecorder KIJIMA Z9-30-003 dan Z9-005.
DriveRecorder sekarang tersedia dalam format Besar bagi pengendara yang telah memilih Suzuki untuk mengalami salah satu Pengalaman Hidup terbaik di zaman kita, Dengan Sepeda Motor..
Produk ini memastikan pemasangan DriveRecorder-Camera di sisi depan..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Jika Anda perlu memasang kamera perekam penggerak sisi belakang karena penggunaan KIT tanpa fender, atau karena desain spatbor saham berbentuk aneh yang sering digunakan di mobil kelas atas, harap pertimbangkan untuk menggunakan nomor opsional mount (Produk Kijima No.304-5180) atau dudukan sisi nomor (Produk Kijima No.304-5190). Produk No.304-5190).
*Karena produk ini menambahkan penahan tambahan pada kaca spion, aerodinamis di sekitar bagian depan desain aerodinamis Hayabusa yang mengalir dapat terpengaruh oleh turbulensi udara setelah pemasangan produk ini. Ada kemungkinan bahwa masa inap dapat dipengaruhi oleh tekanan angin. Hayabusa dirancang untuk digunakan hanya dalam rentang kecepatan yang sesuai dengan kondisi jalan di sekitarnya serta undang-undang dan peraturan. Harap dicatat bahwa produk ini tidak cocok untuk pelanggan yang membutuhkan kinerja daya tahan dalam rentang kecepatan maksimum, yang sangat diperlukan untuk rentang kecepatan Hayabusa yang telah diwariskan sejak kelahirannya.

Model yang Sesuai

HAYABUSA 21- 8BL-EJ11A(M2-)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua