[Merek: VALENTI] 200 Series High Ace JEWEL LED Room LampJumlah: Set

  • Nomor produk: OSE-VA-RL-PCS-ACE-4D
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,098,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,980 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
200 Series Radius ace4 to current S-GL Standard Body 13- Sliding door on both sides [Model]KDH/TRH/GDH2##(December 2013 and after) 200 Series High Ace Model 4 to Current S-GL Standard Body 13- Sliding door on both sides [Model]KDH/TRH/GDH2##(December 2013 and after)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kerah bohlam
Kedua Sisi Pintu geser untuk Kendaraan

[Spec. ]
T10 Jenis Wedge
Lampu peta: 24, Lampu kamar: 72, Lampu kamar belakang: 20, Lampu langkah: 18
■ [Isi]
Lampu petaX1,Lampu kamarX1,Lampu belakangX1,Lampu tanggaX2

Kesulitan Pemasangan: 3

[Deskripsi]

[Warna-warna hangat menciptakan kesan mewah di dalam mobil.]
Warna hangat seperti bola lampu menciptakan kesan mewah di dalam mobil..
Dengan menggunakan Tip LED luminositas tinggi, Nyalakan seluruh interior mobil dengan kecemerlangan yang luar biasa!
Desain Eksklusif Ace Tinggi Seri 200 dapat dengan mudah dipasang hanya dengan mengganti Lampu OEM..

Dengan melampirkan dengan JEWELLampu kamarLens&InnerReflectorQuantity:Set (dijual terpisah) pada saat yang sama, titik tengah potongan Lensa sejajar dengan posisi LED, dan cahaya LED dipantulkan dan disebarkan dengan indah oleh efek sinergi dengan InnerReflector..
Selain itu, bahkan saat tidak menyala, Lens cut dan InnerReflector memberikan tambahan "kilau" dan "kilau" halus..

Peringatan

*Gambar dan diagram yang ditampilkan di situs web ini hanya untuk ilustrasi dan mungkin berbeda dari model kendaraan dan spesifikasi produk yang sebenarnya.
* Lampu lisensi tidak termasuk.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk eksterior yang dicat seperti suku cadang aero dan suku cadang dandanan mungkin sedikit berbeda dari mobil sebenarnya karena masa produksi mobil atau penuaan cat. Untuk mencocokkan warnanya dengan mobil Anda, silakan beli produk yang tidak dicat dan bawa mobil Anda ke toko bodi terdekat untuk dicat. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menerima pengembalian atau penukaran karena perbedaan warna. Mungkin ada goresan kecil atau permukaan yang dicat tidak rata karena produk luar. Harap mengerti bahwa kualitasnya tidak sama dengan yang asli.
* Ada kemungkinan bahwa meskipun produk ditandai dengan jelas sebagai "kompatibel dengan inspeksi kendaraan", produk tersebut dapat dinilai sebagai tidak sesuai dengan inspeksi kendaraan oleh DMV atau inspektur yang kompeten. Harap dipahami bahwa penilaian inspektur memiliki prioritas.
* "Kapasitas beban" yang tertera dapat bervariasi tergantung pada kondisi mengemudi dan kondisi jalan. Ogusho tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau kerusakan apa pun.
* "Informasi Perlengkapan" yang disebutkan di atas didasarkan pada informasi yang diketahui Ogusho atau pabrikan saat ini. Dalam kasus yang jarang terjadi, spesifikasi dapat berubah karena perbaikan kecil pada kendaraan, dan sayangnya, baik Ogusyo maupun pabrikan tidak dapat memperoleh semua informasi. Silakan hubungi pabrikan terlebih dahulu jika Anda memasang produk pada kendaraan dengan perubahan kecil atau spesifikasi khusus.
* Tingkat kesulitan penginstalan hanya untuk referensi, dan dapat bervariasi tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna. Jika Anda memiliki masalah, kami sarankan Anda menghubungi toko khusus. Selain itu, pastikan untuk meminta pabrik bersertifikasi untuk memasang "suku cadang keselamatan penting" yang terkait dengan keselamatan berkendara. Harap dicatat bahwa Ogusyo tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama instalasi.
*Kami mencoba yang terbaik untuk memposting informasi terbaru di situs ini, tetapi spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Dalam kasus yang jarang terjadi, kami dapat membatalkan pesanan Anda karena penghentian produk oleh produsen.
* Warna yang ditampilkan di layar dan warna produk sebenarnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada tampilan Anda.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

200 Series Radius ace4 to current S-GL Standard Body 13- Sliding door on both sides [Model]KDH/TRH/GDH2##(December 2013 and after) 200 Series High Ace Model 4 to Current S-GL Standard Body 13- Sliding door on both sides [Model]KDH/TRH/GDH2##(December 2013 and after)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua