Super Head 4V+R (5 Axis) Combo Kit 181cc

  • Nomor produk: 01-05-0599
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp48,015,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +480,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
glom (JC61-1300001-) MSX125SF glom (JC61-1000001-1299999) MSX125
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan silinder: Ceramic plated aluminium
Kapasitas mesin: 181cc
Diameter bore: 34mm
Rasio kompresi: 12.5: 1

[Diameter klep]
•Masuk: 25mm x 2
•Buang: 21.5mm x 2

[Diameter as klep]
•Masuk: 4.5mm
•Buang: 4.5mm

[Deskripsi]

Berdasarkan "Super head4V + R", kelas tertinggi OHC dengan karakteristik output tinggi, "Super head4V + R" telah lebih ditingkatkan dalam hal performa output dengan mengerjakan port masuk dengan pemesinan 5 sumbu presisi tinggi pusat. head4V + R (Pemrosesan port 5 sumbu) ".
Kit kombo termasuk Super head4V + RBore Up Kit181cc dengan FI Controller TYPE-X, Big Throttle Body Kit, Large Capacity Injector (G-2) dan Busi ..



Super head4V + R (Pemesinan port 5 sumbu) Detail kepala silinder
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.



Di ambil mesin port oleh pusat mesin 5-sumbu diadopsi.
Untuk meningkatkan output daya pada kisaran RPM yang lebih tinggi, bentuk port masuk-ambil yang optimal dirancang dan di-porting dengan pusat permesinan 5-sumbu.
Port masuk yang diproses secara rumit oleh Program 3D dihaluskan dengan indah dan mencapai efisiensi hisap yang tinggi ..



Valve / Valve Spring / Locker Arm / Camshaft
Bukan saya.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Mengadopsi lengan rocker roller aluminium yang ditempa: mengurangi ketahanan gesekan dengan camshaft, mewujudkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft) : Memungkinkan penyalaan mesin yang mulus tanpa membebani Motor Pemula ..
Bagian opsional (15 / 15DCamshaft) :Meningkatkan kinerja output RPM menengah hingga tinggi.. Lihat Grafik Perbandingan.



Manifold yang dirancang khusus dengan pusat pemesinan 5-sumbu diadopsi.
Manifold juga memiliki pemrosesan 5-sumbu untuk penghirupan yang lancar ke port In Take 5-sumbu.
Manifold yang diproses secara rumit dihaluskan dengan indah oleh Program 3D untuk meningkatkan efek penghirupan ..



Silinder Piston Tinggi Pengontrol FI TYPE-X Biggs
Silinder
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas diadopsi.. Lukisan Hitam Permukaan.
Dilengkapi dengan outlet oli untuk pengiriman oli ke oil cooler ..
Saya merekomendasikan kit pendingin oli SP Takekawa.. Silakan kunjungi WEBCatalogue.
Sensor M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli ..
Mengukur suhu silinder dapat dilakukan dengan Set Thermometer LED SP Takekawa Compact dengan Sensor Suhu M5 yang dapat dibeli secara terpisah ..

Piston Tinggi (Rasio kompresi 12,5: 1 diadopsi.)
Piston untuk performa dan daya tahan tinggi.
Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.

・ Pengontrol FI TYPE-X
Pengontrol injeksi yang dapat digabungkan ke ECU OEM.
Setiap EngineSpec. Karena setiap MAP diatur sebelumnya agar sesuai dengan EngineSpec. Anda dapat menjalankan hanya dengan memilih MAP yang cocok untuk.
Selain itu, waktu pengapian, pompa akselerasi, waktu diam, waktu injeksi tidak valid, koreksi suhu penyalaan, koreksi suhu mesin, dan waktu karburasi dapat diatur.
Pengguna mahir juga dapat menikmati pengaturan berdasarkan peta yang ada dan membuat peta baru ..
Tachometer, Grafik Pembukaan Throttle, dan MonitorRing suhu mesin dapat dilakukan dengan menghubungkan ke PC atau Smartphone bahkan saat mesin sedang berjalan ..
Ada dua mode pengapian yang bisa dipilih, EASY dan EXPERT ..
Selain itu, ia memiliki batas Rev, Pit laneLimiter dan fungsi Real timeMAPChange ..

・ Perangkat Body Throttle Besar
Anda dapat menikmati performa head pada level maksimum dan karakteristik engine yang bebas stres dari engine yang bekerja hingga kisaran RPM tinggi ..
Pipa penghubung disertakan untuk koneksi ke kotak pembersih udara normal.
Kit filter udara 03-01-0007 (dijual terpisah) dapat diinstal pada saat yang sama untuk lebih meningkatkan kinerja output ..


Nomor bagian konvensional: 01-05-0167

Peringatan

*GROM (JC75-1000001-) tidak dapat dipasang karena perbedaan FI Controller Tipe X.

*Hanya untuk balapan.
*Ketika memasang big bore kit, disarankan untuk memasang kopling spesial SP Takegawa untuk mencegah selip dan knalpot secara bersamaan.
*Pemasangan FI CON Tipe X bergantung dari PC atau smartphone dan sambungan internet Anda.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

glom (JC61-1300001-) MSX125SF glom (JC61-1000001-1299999) MSX125
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua