
HONDA MSX125 (GROM)
Kapasitas Mesin | 124cc |
Horsepower Maksimum | - |
Torsi Maksimum | - |
Berat Total | - kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Berita terkait MSX125 (GROM)
Best Seller
6,578 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Untuk GROM.
Membeli Depan 16T dan Belakang 37T untuk membuatnya sedikit lebih rendah.
Baja pada 37T akan cukup berat, jadi saya senang menggunakan DuraluminSprocket.
Gold "Classic" Tapi alangkah baiknya jika Fashion (Lol) saya pilih yang Premium karena pengurangan 20x Point. Saya akan meninggalkan daya tahan untuk kesan orang lain.
Saya tidak tahu apakah itu karena jumlah gigi 37T yang langka atau karena saya memintanya selama periode akhir tahun yang sibuk. Saya tidak tahu apakah itu karena jumlah giginya, atau karena saya memintanya selama musim sibuk akhir tahun.
Waktu pengiriman memakan waktu sekitar 3 minggu. (Awalnya, sekitar 1 bulan)
Jika Anda membutuhkannya untuk menghadiri Balapan dan Acara, Anda harus memesannya jauh-jauh hari.
Jadi, ketika menginstal, Kebiasaan, atau lebih tepatnya, Sprocket XAM adalah (Saya hanya menggunakannya untuk Volume Pemindahan Mesin Kecil HONDA.)
Ukuran lubang untuk pusat hub dan baut hub mungkin agak terlalu besar, jadi jika Anda memasangnya dengan benar, rantai drive mungkin tidak dapat masuk ke dalam pusat hub.
Akan lebih baik untuk berhati-hati karena seolah-olah Anda sedang meregangkan satu sisi.
Saya berharap mereka akan membuatnya sedikit lebih ketat.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100N, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000,

Ganti dengan yang baru
Pemeliharaan Kaliper Rem Belakang dan penggantian dengan yang baru karena suku cadang yang terpasang sudah kedaluwarsa pada saat overhaul.
Karena sistem karet tak terhindarkan memburuk dari waktu ke waktu, akan sangat membantu jika produk OEM baru tersedia dan dapat dibeli dan diganti dengan yang baru.
Lihat detail
![SUPER Non-seal Chain 420NZ3 Gold [with Clip (RJ) Joint]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/39/3964a45caec5cfaa192f0372168bd3a4L.jpg)
Sesuai: HONDA MONKEY 125, HONDA NSF100, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB 50 PRO, YAMAHA YZ65, KAWASAKI KLX110L, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z125 PRO, HONDA APE100, HONDA APE100 TypeD, HONDA C50 SUPER CUB 50 Custom, HONDA C50 SUPER CUB 50 Standard, HONDA C50 SUPER CUB 50 DELUXE, HONDA C50 SUPER CUB 50 BUSINESS, HONDA C70 SUPER CUB70, HONDA C90 SUPER CUB 90, HONDA CD90, HONDA CD90,

Mudah dipasang. Sesuaikan dengan hati-hati.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah Kesan setelah sekitar 3 bulan penginstalan pada GROM (2015 JC61).
Ukuran akan menjadi 420 Ukuran dengan 106 LINK.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah Emas yang sangat indah dan saya sangat puas ketika saya memakainya.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah jenis klip, jadi sangat mudah. Akan lebih baik untuk memiliki alat khusus, tetapi saya dapat menggantinya dengan tang radio tipis yang saya beli dari toko 100 yen, jadi jika Anda tidak memiliki alat, mungkin tidak masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya Besar puas dengan instalasi dan kualitas. Akan tetapi, karena kesalahan saya, saya tidak dapat menyetel rantai dengan benar, dan rantai tampaknya tidak teregang secara tidak merata setelah berkendara kurang dari 2 km dari rumah saya ke bengkel sepeda motor setempat.......
Saya khawatir tentang suara gemerincing kecil saat mengemudi.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada lampiran khusus.
Itu datang dalam tas yang direndam dalam sesuatu seperti Minyak? untuk mencegah Karat.
Disarankan untuk mencucinya dengan ringan dengan Pembersih rantai sebelum digunakan, lalu pasang dan olesi.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Seperti disebutkan di atas, suara gemerincing agak mengganggu.
Agak sulit untuk mengatakan apakah itu Spec. atau jika itu disebabkan oleh defleksi karena kesalahan perawatan, karena berdering segera setelah mulai berjalan.
Item lain yang akan membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Anda dapat mengikuti alur kerja seperti yang dijelaskan dalam video atau Situs instruksional apa pun.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual yang tersedia.
Strukturnya sederhana, jadi bahkan tanpa melihatnya, cukup mudah untuk menggantinya dengan melihat sekilas di Youtube sebelum bekerja.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Tang ChainClip (Tang radio jika tidak tersedia), Pembersih rem, Pelumas rantai
Lihat detail

Itu membuat perbedaan dalam indra fisik saya.
Saya ragu untuk memposting ini, tetapi setelah sekitar 3 bulan, saya pikir saya sudah menetap dengan Color, dan itu bagus, jadi saya menulisnya.
Saya hanya menginstal Hyper Bulb dari Mr. Wills WIN dan HYPERIgnition dari Mr. Takegawa. Saya bisa merasakan kekuatan oleh sensasi tubuh saya.
Saya pikir waktu kedipan lampu peringatan putaran telah dipersingkat. RPM peringatan tetap pada pengaturan default.
Berikutnya adalah perasaan Power up, di ambang Merah.
Saya bisa merasakan kekuatan untuk bergerak maju saat kamera bergeser dari rendah ke detik.
Namun, kisaran RPM yang lebih rendah tampaknya sedikit lebih tipis. Saya tidak terlalu peduli sebelum saya mengganti Sistem Pembuangan saat menyalakan mobil, tetapi saya merasa bahwa saya harus mengoperasikan kopling sedikit lebih hati-hati. Dalam kondisi normal, penurunannya lebih sedikit dari yang saya kira.
Kualitas suara adalah preferensi pribadi, jadi itu tergantung pada individu.
Aku bahagia dengan diriku sendiri
Pemalasan lebih besar dari NORMAL, tetapi lebih tenang dan lebih banyak untuk jenis sistem pembuangan.
Ini lebih tenang dari yang diharapkan hingga sekitar 3000 rpm, dan dari sana kualitas suara berubah saat rpm meningkat, yang menurut saya bagus.
Jika Anda bertanya-tanya, saya memakai Baffle.
Sisi intake masih NORMAL, tapi saya tunggu barang bagusnya keluar.
Akhirnya, jumlah Emas lebih tinggi dari produsen lain, tetapi saya bisa mendapatkan jumlah yang sama dengan memanfaatkan Poin, jadi terima kasih Webic. Juga, saya menimbun untuk ini.
Lihat detail

Dalam keadaan darurat
Langkah pertama adalah memasangnya dan bersiaplah jika jatuh.
Ada Instruksi Manual dan pekerjaannya tidak terlalu sulit. Torsi pengencangan juga dijelaskan.
Baut pada Engine Mount mudah lepas dan menyelamatkan hidup saya. Saya pikir itu EngineJack-up saat kencang.
Namun, dalam kasus saya, saya memiliki ClutchReceiver KITACO, jadi untuk menggunakannya sebagaimana adanya, saya membeli kerah secara terpisah dan memodifikasi diameter luar kerah dari 11" menjadi 10,2" dan memasangnya. Saya tidak dapat menemukan ukuran yang baik.
Saya menggunakan Penerima Kratz setebal 19mm dan BoltHead sedalam 6mm, jadi saya mengganti kerah dan mesin cuci khusus.
Semoga tidak mempengaruhi fungsi.
Satu-satunya 20" untuk Penerima dengan t=5 dan 3.5mm dan 18mm OD tersedia di toko.
Panjang NORMALReceiver dan kerah yang terpasang adalah 42,6", tetapi kami berkompromi dengan 42,4" untuk kombinasi ini.
Slider sisi kiri OK untuk mengencangkan baut tanpa masalah, tetapi baut M8 sisi kanan sedikit mengganggu lubang pemasangan.
Pertama, saya mengencangkan semuanya untuk sementara dan mengencangkan Mur Hexagon lebih jauh dalam kondisi itu, lalu sekali lagi melepas Slider dan mengencangkan Mur dengan Torsi yang ditentukan, tetapi tampaknya tidak berguna.
Ketika saya mengencangkan mur di ujungnya, saya menaruh tanda kunci 17Socket di atasnya. Saya tidak punya pilihan selain melakukannya dengan tangan saya sendiri.
Penampilan setelah pemasangan slider baik-baik saja.
Lihat detail