Hyper E Stage Big Bore Kit N-15 143cc (Big Throttle Body)
- Nomor produk: 01-05-0580
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Warna: Black
Diameter bore: 56mm
Rasio kompresi: 11.2: 1
Stroke: 57.9mm (Standar)
Diameter bore big throttle body: Φ34
Spesifikasi: Piston casting
[Isi produk]
•E-Stage Big Bore Kit
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Noken as Sport (N-15) dekompresor
•Big throttle body kit (Dengan selang sambungan)
Diameter bore: 56mm
Rasio kompresi: 11.2: 1
Stroke: 57.9mm (Standar)
Diameter bore big throttle body: Φ34
Spesifikasi: Piston casting
[Isi produk]
•E-Stage Big Bore Kit
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Noken as Sport (N-15) dekompresor
•Big throttle body kit (Dengan selang sambungan)
[Deskripsi]
Tentang instalasi eStageBore Up Kit
Dengan pemasangan Kit eStageBore Up SP Takekawa, output Mesin dan Torsi akan ditingkatkan menjadi lebar Besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami puntiran atau pembelokan, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC61-1000001-) /MSX125:01-10-0134
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC61-1300001- / JC75-1000001-) /MSX125SF:01-10-0138
HYPER eStageBore Up Kit termasuk FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) dan busi selain eStageBore Up Kit..
Big Throttle BodySpec. dilengkapi dengan Big Throttle Body Kit!.
e Tahap Bore Up Kit 143cc
Ini adalah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 143cc NORMAL dengan mengubah Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder: Steel Cylinder, sama dengan NORMAL.
Camshaft Olahraga (N-15) Dekompresi Kurang Spec.
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry. Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Untuk Camshaft Olahraga (N-15) , spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Kit Tubuh Besar Throttle (dengan Connecting Tube)
Kit Termasuk: Kit Badan Throttle Besar untuk kepala silinder Normal dan Pipa Penghubung untuk Badan Throttle Besar (terhubung ke kotak pembersih udara Normal) ..
Kinerja kepala silinder normal dimaksimalkan hingga batas kepala silinder normal untuk mencapai keluaran yang lebih tinggi ..
Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa tekanan hingga kisaran RPM tinggi ..
Bak Throttle Besar termasuk rakitan injektor bahan bakar. (00-00-0487) disertakan.
Nomor bagian konvensional: 01-05-0452
Dengan pemasangan Kit eStageBore Up SP Takekawa, output Mesin dan Torsi akan ditingkatkan menjadi lebar Besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami puntiran atau pembelokan, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC61-1000001-) /MSX125:01-10-0134
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC61-1300001- / JC75-1000001-) /MSX125SF:01-10-0138
HYPER eStageBore Up Kit termasuk FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) dan busi selain eStageBore Up Kit..
Big Throttle BodySpec. dilengkapi dengan Big Throttle Body Kit!.
e Tahap Bore Up Kit 143cc
Ini adalah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 143cc NORMAL dengan mengubah Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder: Steel Cylinder, sama dengan NORMAL.
Camshaft Olahraga (N-15) Dekompresi Kurang Spec.
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry. Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Untuk Camshaft Olahraga (N-15) , spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Kit Tubuh Besar Throttle (dengan Connecting Tube)
Kit Termasuk: Kit Badan Throttle Besar untuk kepala silinder Normal dan Pipa Penghubung untuk Badan Throttle Besar (terhubung ke kotak pembersih udara Normal) ..
Kinerja kepala silinder normal dimaksimalkan hingga batas kepala silinder normal untuk mencapai keluaran yang lebih tinggi ..
Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa tekanan hingga kisaran RPM tinggi ..
Bak Throttle Besar termasuk rakitan injektor bahan bakar. (00-00-0487) disertakan.
Nomor bagian konvensional: 01-05-0452
Peringatan
*N-15 tidak dapat dipasang dengan part dekompresi bawaan.
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Anda mungkin perlu membayar aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Anda mungkin perlu membayar aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.