- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Super Cub C125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Set Mesin Bore Up Hyper S-Stage 181cc
Set Mesin Bore Up Hyper S-Stage 181cc
- Nomor produk: 01-05-0633
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Diameter bore] 63mm
[Rasio kompresi] Piston standar 11.0: 1
[Stroke] 57.9mm (standar)
[Piston] Spesifikasi bensin oktan tinggi standar
[Bore diameter] 63mm
[Compression ratio] Standard piston 11.0: 1
[Stroke] 57.9mm (Stock)
[Piston] Standard high-octane gasoline specification
[Rasio kompresi] Piston standar 11.0: 1
[Stroke] 57.9mm (standar)
[Piston] Spesifikasi bensin oktan tinggi standar
[Bore diameter] 63mm
[Compression ratio] Standard piston 11.0: 1
[Stroke] 57.9mm (Stock)
[Piston] Standard high-octane gasoline specification
[Deskripsi]
Kit Bore Up Tahap Hyper S termasuk Kit Bore Up Tahap S, Camshaft Olahraga (N-20) , Kit Bodi Throttle Besar, FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Injektor bahan bakar (G-1) dan Busi disertakan ..
S Stage Bore Up Kit181cc
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli.
Set Termometer LED Kompak dengan Sensor Suhu M5 dari SP Takekawa dapat digunakan untuk mengukur suhu silinder ..
Camshaft Olahraga (N-20)
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Kit Tubuh Throttle Besar Φ28
Produk ini adalah "Big Throttle Body" asli dari SP Takegawa yang kompatibel dengan kotak pembersih udara Normal / Pipa Penghubung.
The Big Throttle Body yang dibuat oleh SP Takekawa berukuran Φ28mm dibandingkan dengan OEM Throttle Body Φ24mm ..
Tidak ada modifikasi Cowl atau Wiring yang diperlukan, cukup ganti NORMAL Throttle Body pada kendaraan OEM Anda dan Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kepala silinder Normal Anda ..
Hyper S-stage Big Bore Kit includes S-stage Big Bore Kit, Sports Camshaft (N-20), Big Throttle Body Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller), Fuel Injector (G-1) and Spark Plug.
■S Stage Big Bore Kit 181cc
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.
By using SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor, cylinder temperature can be measured.
■Sports Camshaft (N-20)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
■FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
■Big Throttle Body Kit Φ28
This product is SP Takegawa's original "Big Throttle Body" which is compatible with stock air cleaner box / connecting tube.
Stock throttle body Φ24mm, SP Takegawa big throttle body Φ28mm.
There is no need to modify the cowl or wiring at all, just replace the stock throttle body on the stock bike to maximize the performance of the stock cylinder head and increase the power output.
S Stage Bore Up Kit181cc
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli.
Set Termometer LED Kompak dengan Sensor Suhu M5 dari SP Takekawa dapat digunakan untuk mengukur suhu silinder ..
Camshaft Olahraga (N-20)
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Kit Tubuh Throttle Besar Φ28
Produk ini adalah "Big Throttle Body" asli dari SP Takegawa yang kompatibel dengan kotak pembersih udara Normal / Pipa Penghubung.
The Big Throttle Body yang dibuat oleh SP Takekawa berukuran Φ28mm dibandingkan dengan OEM Throttle Body Φ24mm ..
Tidak ada modifikasi Cowl atau Wiring yang diperlukan, cukup ganti NORMAL Throttle Body pada kendaraan OEM Anda dan Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kepala silinder Normal Anda ..
Hyper S-stage Big Bore Kit includes S-stage Big Bore Kit, Sports Camshaft (N-20), Big Throttle Body Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller), Fuel Injector (G-1) and Spark Plug.
■S Stage Big Bore Kit 181cc
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.
By using SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor, cylinder temperature can be measured.
■Sports Camshaft (N-20)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
■FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
■Big Throttle Body Kit Φ28
This product is SP Takegawa's original "Big Throttle Body" which is compatible with stock air cleaner box / connecting tube.
Stock throttle body Φ24mm, SP Takegawa big throttle body Φ28mm.
There is no need to modify the cowl or wiring at all, just replace the stock throttle body on the stock bike to maximize the performance of the stock cylinder head and increase the power output.
Peringatan
*Pemasangan S-stage big bore kit
*Dengan memasang S-Stage bore up kit, power dan torsi mesin akan meningkat dan kruk as akan lebih mendapatkan torsi dan defleksi.
Disarankan untuk memasang adaptor bracket kruk as untuk mengurangi beban pada kruk as.
Adaptor bracket kruk as menambahkan ball bearing di ujung bagian flywheel kruk as untuk mengurangi putaran dan defleksi serta meningkatkan durabilitas kruk as.
*Adaptor Bracket Kruk As untuk Super Cub C 125 (JA 48): 01-10-0134
*Jika membeli FI-CON TYPE-e maka harus disetting melalui PC atau smatphone.
*Jika spek perangkat tidak sesuai maka produk tidak bisa dipasang.
*Harus terhubung ke internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Aplikasinya berbayar. Super Cub C125 (JA48) (Kode part: 01-10-0134)
*Ketika memakai FI-CON TYPE-e, komputer dan smartphone yang digunakan speknya harus sesuai dengan settingan produk. Kalau speknya tidak memenuhi ketentuan maka produk tidak bisa dipakai. Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Installation of S-stage big bore kit
・By installing the S-stage Big Bore Kit by SP Takekawa, the engine power and torque will be greatly increased and the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
・We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
・The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
・Crankshaft support adapter for Super Cub C125 (JA48) (Part No: 01-10-0134)
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Dengan memasang S-Stage bore up kit, power dan torsi mesin akan meningkat dan kruk as akan lebih mendapatkan torsi dan defleksi.
Disarankan untuk memasang adaptor bracket kruk as untuk mengurangi beban pada kruk as.
Adaptor bracket kruk as menambahkan ball bearing di ujung bagian flywheel kruk as untuk mengurangi putaran dan defleksi serta meningkatkan durabilitas kruk as.
*Adaptor Bracket Kruk As untuk Super Cub C 125 (JA 48): 01-10-0134
*Jika membeli FI-CON TYPE-e maka harus disetting melalui PC atau smatphone.
*Jika spek perangkat tidak sesuai maka produk tidak bisa dipasang.
*Harus terhubung ke internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Aplikasinya berbayar. Super Cub C125 (JA48) (Kode part: 01-10-0134)
*Ketika memakai FI-CON TYPE-e, komputer dan smartphone yang digunakan speknya harus sesuai dengan settingan produk. Kalau speknya tidak memenuhi ketentuan maka produk tidak bisa dipakai. Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Installation of S-stage big bore kit
・By installing the S-stage Big Bore Kit by SP Takekawa, the engine power and torque will be greatly increased and the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
・We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
・The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
・Crankshaft support adapter for Super Cub C125 (JA48) (Part No: 01-10-0134)
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/