Hyper Tuning Set (Spesifikasi Big Throttle Body)
- Nomor produk: 01-02-0034
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: High rigidity aluminium forging
Rasio kompresi piston kompresi tinggi: 12.5: 1 (Piston bawaan 9.8: 1)
Diameter bore: 52.4mm
Spesifikasi bahan bakar oktan tinggi
Diameter bore big throttle body: Φ34
[Isi produk]
•piston kompresi tinggi Kit
•Noken as Sport (N-15) Decompressor
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Big Throttle Body Kit (Dengan filter udara)
Rasio kompresi piston kompresi tinggi: 12.5: 1 (Piston bawaan 9.8: 1)
Diameter bore: 52.4mm
Spesifikasi bahan bakar oktan tinggi
Diameter bore big throttle body: Φ34
[Isi produk]
•piston kompresi tinggi Kit
•Noken as Sport (N-15) Decompressor
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Big Throttle Body Kit (Dengan filter udara)
[Deskripsi]
Tentang kit piston kompresi tinggi
Dengan pemasangan kit piston kompresi tinggi SP Takekawa, output mesin dan torsi akan ditingkatkan menjadi lebar besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami torsi atau defleksi, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Tanpa mengubah Volume Pemindahan Mesin, mengganti Piston dan Camshaft dan memasang FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) pada saat yang sama, "Hyper tuning set" akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan..
[Kit piston kompresi tinggi]
Keseimbangan optimal antara bentuk piston dan rasio kompresi memberikan performa daya tinggi yang tidak tersedia dari produsen lain ..
Volume Perpindahan Mesin tidak berubah, tetapi dengan menggunakan kepala silinder Normal, silinder Normal dan mengganti Piston, Anda bisa mendapatkan tenaga lebih..
Piston dengan rasio kompresi tinggi, pembakaran berefisiensi tinggi, dan gesekan rendah, dengan memperhatikan detail dan mengejar bentuk piston terbaik.
Material tempa Aluminium dengan kekakuan tinggi digunakan untuk menahan rasio kompresi yang tinggi ..
[Sport Camshaft (N-15) Dekompresi kurang Spesifikasi. ]
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry. Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Selain itu, Sports Camshaft (N-15) tidak memiliki struktur instalasi dekompresi otomatis, oleh karena itu, spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Nomor bagian konvensional: 01-02-0027
Dengan pemasangan kit piston kompresi tinggi SP Takekawa, output mesin dan torsi akan ditingkatkan menjadi lebar besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami torsi atau defleksi, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Tanpa mengubah Volume Pemindahan Mesin, mengganti Piston dan Camshaft dan memasang FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) pada saat yang sama, "Hyper tuning set" akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan..
[Kit piston kompresi tinggi]
Keseimbangan optimal antara bentuk piston dan rasio kompresi memberikan performa daya tinggi yang tidak tersedia dari produsen lain ..
Volume Perpindahan Mesin tidak berubah, tetapi dengan menggunakan kepala silinder Normal, silinder Normal dan mengganti Piston, Anda bisa mendapatkan tenaga lebih..
Piston dengan rasio kompresi tinggi, pembakaran berefisiensi tinggi, dan gesekan rendah, dengan memperhatikan detail dan mengejar bentuk piston terbaik.
Material tempa Aluminium dengan kekakuan tinggi digunakan untuk menahan rasio kompresi yang tinggi ..
[Sport Camshaft (N-15) Dekompresi kurang Spesifikasi. ]
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry. Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Selain itu, Sports Camshaft (N-15) tidak memiliki struktur instalasi dekompresi otomatis, oleh karena itu, spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Nomor bagian konvensional: 01-02-0027
Peringatan
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.