- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Radiator
- Radiator
- T2 Racing
- T2 Racing: Tipe Radiator 2 Lapisan -1
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Termasuk Bagian: Selang radiator silikonX3 pcs.
[Components] Silicone radiator hose x 3 pcs
[Components] Silicone radiator hose x 3 pcs
[Deskripsi]
Ini adalah pengenalan Radiator 2 lapisan T2Racing [Tipe 1] !.
Kami telah menyelesaikan Radiator 2-lapis tipe Besar setelah banyak prototipe ..
Untuk mendinginkan lebih banyak, tidak cukup hanya dengan menambah jumlah layer, ketebalan, dan tahapan Core, meskipun itu disebut tipe Besar ..
Setelah banyak membuat prototipe, kami menghasilkan bentuk Radiator 2 lapis ini ..
Braket disediakan di tangki samping untuk dipasang ..
Tentu saja, Kerudung Penuh (Ketik -1 [cetak ulang ver.]) dibuat oleh T2R dipasang ke NSR250R.. Kami telah mendesainnya sehingga cukup besar untuk masuk ke dalam Limit ..
EngineSpec yang memiliki Front bank dan PlugCenter. Muncul dengan selang Radiator khusus agar sesuai.
Sensor suhu air dapat dipasang di bagian atas Tangki Sisi Kiri ..
Radiator 2 lapis T2Racing dapat mendinginkan suhu air lebih cepat daripada Radiator lainnya seperti yang ditunjukkan pada grafik perubahan suhu (* lihat gambar) ..
Tabel perubahan suhu ini berdasarkan hasil laju penurunan suhu air dari masing-masing Radiator.
Air Radiator dipanaskan dan pengukuran dimulai ketika suhu air mencapai 70 derajat dengan aliran udara konstan, dan waktu yang dibutuhkan untuk penurunan suhu air sebesar 5 derajat diukur dan dibuat grafiknya.
Metode Pengukuran...
Sebuah kendaraan dipasang di Dynamo, dan setiap Radiator didinginkan dalam kondisi yang sama dengan blower ..
Untuk menjaga kondisi yang sama untuk setiap Radiator, kami dengan cepat mengganti tiga Radiator pada saat suhu tidak mungkin berubah pada hari pengukuran ..
Jumlah kali pengukuran masing-masing dua kali, dan kecepatan penurunan suhu air diukur pada 5000 rpm dan 4000 rpm dengan menetapkan kecepatan putaran dengan Idle Screw.
Pembanding...
Akan ada dua jenis radiator: Radiator normal dan radiator 3 lapis untuk RS250 buatan HRC.
Radiator 3 lapis untuk RS250 yang digunakan untuk pengukuran ini adalah yang paling mampu mendinginkan saat menjalankan Sirkuit di antara beberapa jenis Radiator tipe Besar yang saya miliki ..
Introducing T2 Racing 2-Layer Radiator [TYPE-1].
After many prototypes, the large 2-layer radiator has been completed.
It is not just a matter of increasing the number of layers, thickness, or number of core stages.
As a result of many prototypes, this 2-layer radiator shape has been developed.
The side tank is equipped with a bracket for fixing.
Of course, it is designed to be big enough to fit into the full cowl (TYPE-1 [reprint ver.]) made by T2R which is attached to NSR250R.
A special radiator hose is included to fit the engine with front bank and plug center.
The water temperature sensor can be installed on the upper side of the left side tank.
T2 Racing 2-layer radiator can cool the water temperature faster than other radiators as shown in the temperature change chart (*see image).
This temperature change table is based on the results of the water temperature drop rate of each radiator.
This graph shows the time taken for the water temperature to drop by 5 degrees at a time, starting from the point when the water temperature reaches 70 degrees while the radiator water is warmed up and a constant air flow is given.
■How to measure
The vehicle was installed in the dynamo and each radiator was cooled by a blower under the same conditions.
In order to keep the same conditions for each radiator, the three radiators were quickly replaced at a time when the temperature was not likely to change on the measurement day.
The speed of water temperature drop is measured at 5000rpm and 4000rpm by fixing the rotation speed with the idle screw.
■For comparison
There are two types of radiators, the stock radiator and the 3-layer radiator for RS250 made by HRC.
The 3 layer radiator for RS250 that I used for this measurement is the one that I could cool down the most in the circuit among several kinds of large radiators that I have.
Kami telah menyelesaikan Radiator 2-lapis tipe Besar setelah banyak prototipe ..
Untuk mendinginkan lebih banyak, tidak cukup hanya dengan menambah jumlah layer, ketebalan, dan tahapan Core, meskipun itu disebut tipe Besar ..
Setelah banyak membuat prototipe, kami menghasilkan bentuk Radiator 2 lapis ini ..
Braket disediakan di tangki samping untuk dipasang ..
Tentu saja, Kerudung Penuh (Ketik -1 [cetak ulang ver.]) dibuat oleh T2R dipasang ke NSR250R.. Kami telah mendesainnya sehingga cukup besar untuk masuk ke dalam Limit ..
EngineSpec yang memiliki Front bank dan PlugCenter. Muncul dengan selang Radiator khusus agar sesuai.
Sensor suhu air dapat dipasang di bagian atas Tangki Sisi Kiri ..
Radiator 2 lapis T2Racing dapat mendinginkan suhu air lebih cepat daripada Radiator lainnya seperti yang ditunjukkan pada grafik perubahan suhu (* lihat gambar) ..
Tabel perubahan suhu ini berdasarkan hasil laju penurunan suhu air dari masing-masing Radiator.
Air Radiator dipanaskan dan pengukuran dimulai ketika suhu air mencapai 70 derajat dengan aliran udara konstan, dan waktu yang dibutuhkan untuk penurunan suhu air sebesar 5 derajat diukur dan dibuat grafiknya.
Metode Pengukuran...
Sebuah kendaraan dipasang di Dynamo, dan setiap Radiator didinginkan dalam kondisi yang sama dengan blower ..
Untuk menjaga kondisi yang sama untuk setiap Radiator, kami dengan cepat mengganti tiga Radiator pada saat suhu tidak mungkin berubah pada hari pengukuran ..
Jumlah kali pengukuran masing-masing dua kali, dan kecepatan penurunan suhu air diukur pada 5000 rpm dan 4000 rpm dengan menetapkan kecepatan putaran dengan Idle Screw.
Pembanding...
Akan ada dua jenis radiator: Radiator normal dan radiator 3 lapis untuk RS250 buatan HRC.
Radiator 3 lapis untuk RS250 yang digunakan untuk pengukuran ini adalah yang paling mampu mendinginkan saat menjalankan Sirkuit di antara beberapa jenis Radiator tipe Besar yang saya miliki ..
Introducing T2 Racing 2-Layer Radiator [TYPE-1].
After many prototypes, the large 2-layer radiator has been completed.
It is not just a matter of increasing the number of layers, thickness, or number of core stages.
As a result of many prototypes, this 2-layer radiator shape has been developed.
The side tank is equipped with a bracket for fixing.
Of course, it is designed to be big enough to fit into the full cowl (TYPE-1 [reprint ver.]) made by T2R which is attached to NSR250R.
A special radiator hose is included to fit the engine with front bank and plug center.
The water temperature sensor can be installed on the upper side of the left side tank.
T2 Racing 2-layer radiator can cool the water temperature faster than other radiators as shown in the temperature change chart (*see image).
This temperature change table is based on the results of the water temperature drop rate of each radiator.
This graph shows the time taken for the water temperature to drop by 5 degrees at a time, starting from the point when the water temperature reaches 70 degrees while the radiator water is warmed up and a constant air flow is given.
■How to measure
The vehicle was installed in the dynamo and each radiator was cooled by a blower under the same conditions.
In order to keep the same conditions for each radiator, the three radiators were quickly replaced at a time when the temperature was not likely to change on the measurement day.
The speed of water temperature drop is measured at 5000rpm and 4000rpm by fixing the rotation speed with the idle screw.
■For comparison
There are two types of radiators, the stock radiator and the 3-layer radiator for RS250 made by HRC.
The 3 layer radiator for RS250 that I used for this measurement is the one that I could cool down the most in the circuit among several kinds of large radiators that I have.
Peringatan
* Panjang selang radiator yang terpasang mungkin agak panjang. Jika demikian, potong dan sesuaikan panjang selang.
* Pita selang tidak termasuk.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The length of the radiator hose may be a little longer than the attached hose.In such a case, please cut and adjust it and wear it.
*Hose band is not included.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Pita selang tidak termasuk.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The length of the radiator hose may be a little longer than the attached hose.In such a case, please cut and adjust it and wear it.
*Hose band is not included.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/