Grip Heater Kit

  • Nomor produk: 304-81982
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,577,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +25,770 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Ninja ZX-25R KRT EDITION 21- [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R SE 21- [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R 21-22 [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R SE 21-23 [Model]ZX250
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Untuk stang: 22.2mm
Slim Electrothermal Grip
Panjang grip: 120mm
Ukuran dalam grip: 119mm
Diameter maksimum grip: 33mm

[Isi produk]
Grip heater (Part number Kijima #304-8198) atau setara X1
Selongsong gas (Part number Kijima #201-5362) atau setara X1
Kabel power outletX1
Instruksi manual

[Warna] Grip karet thermal elektrik: Black

[Konsumsi tegangan] 8W(Level 1)-39.8W(Level 5) pada 13.5V

[Deskripsi]

ZX-25R Grip Heater KIT telah dirancang untuk dipasang pada mesin suara F1 terbaik yang menggabungkan teknologi paling kuat di kelasnya!

Saat Kijima berdiri di depan ZX-25R, alat musik tiup pamungkas yang secara ajaib dibawa ke dunia ini oleh Kawasaki, dia berpikir...
Performa berkendara murni ZX-25R berbeda dari musim semi dan musim panas saat berkendara dalam kondisi kelembaban rendah di bawah langit musim gugur dan musim dingin yang cerah karena jantung empat lurus menyampaikan melodi yang indah kepada pengendara.
Kami ingin membagikan suara sepeda terbaik di kelasnya kepada sebanyak mungkin orang, tetapi tidak semua pelanggan kami dapat mengendarainya sepanjang tahun.
Oleh karena itu, kami telah mengembangkan KIT pemanas pegangan untuk ZX-25R baru yang paling efektif untuk "musim dingin" yang dirasakan pengendara dalam penggunaan sehari-hari!

KIT produk telah mengadopsi pemanas pegangan tipe GH07 120mm dengan sakelar bawaan, yang bahkan lebih tipis dan lebih mudah digenggam daripada sebelumnya!
Kerucut throttle yang digunakan oleh ZX-25R new baru (Nomor bagian Kijima:201-5362) termasuk dalam produk terlebih dahulu, sehingga dirancang khusus untuk ZX-25R baru, mudah dipasang di setang!
Ini adalah pemanas pegangan dengan konduksi panas yang sangat baik karena struktur serba kawat panas fungsionalnya yang memiliki lebar pegangan 33Φ yang membuatnya lebih mudah untuk digenggam daripada produk konvensional, sehingga tidak terlalu tidak nyaman daripada pegangan stok ramping yang baru. ZX-25R.
Desain pegangan dan sakelar yang terintegrasi tidak memakan ruang sakelar apa pun dan dapat membuat area di sekitar pegangan terlihat rapi!
Indikator LED bersinar dalam lima warna berbeda untuk memberi tahu Anda suhu pegangan! Mudah untuk memeriksa saat Anda mengemudi karena memberi tahu Anda lima penyesuaian suhu dengan memancarkan cahaya biru, hijau, kuning, oranye dan merah!
Sakelar terintegrasi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suhu tanpa melepaskan tangan Anda dari pegangan!
Bentuk tutup ujung batang kompatibel dengan ujung batang dan dengan kondisi ujung batang, sehingga Anda dapat menggunakan ujung batang favorit Anda!
Tipis, jenis kawat panas serba yang dengan mudah mentransfer panas ke semua telapak tangan dan mudah digenggam, jadi hanya ujung jari Anda yang tidak kedinginan!
Fungsi perlindungan baterai: (Fungsi penekan tegangan) melindungi baterai bahkan jika Anda menggunakan terlalu banyak listrik!

GOGO! Naik sepeda musim gugur dan musim dingin!!! Laporkan perjalanan yang antusias di musim dingin!!!!>
Di musim gugur dan musim dingin ketika suhu turun, touring dengan kendaraan kesayangan Anda dalam cuaca dingin, sepeda motor, mudik, setiap pengendara mungkin berpikir semuanya dingin dan berat bagi manusia, tetapi jika Anda mengalihkan perhatian Anda ke sepeda motor kesayangan Anda , di musim gugur dan musim dingin saat cuaca cerah, " (1) suhu di luar rendah," " (2) ada sedikit kelembaban," " (3) jika tidak ada salju di dataran, permukaan jalan kering. Jika Anda tidak menyukai olahraga berkuda dan pengoperasian performa tinggi, ini adalah musim yang baik untuk sepeda, kendaraan, dan mesin pembakaran internal yang dirancang untuk dihangatkan.
Sayang sekali hanya pengendara seperti itu yang merasa bahwa "seandainya saja lebih hangat..." atau "seandainya cuaca sedikit cerah..." dan tidak mengendarai, memoles, merawat, atau menghibernasi sepeda mereka!
Dengan sedikit kecerdikan, pengendara dapat berkendara dengan kendaraan kesayangan mereka dari Hokkaido, Rusia ke benua Eurasia! Penemuan baru yang hanya dapat Anda lihat dan perhatikan di musim gugur dan musim dingin menanti Anda!
Anda tidak harus terlalu bersemangat, tetapi baik untuk sistem kekebalan dan kesehatan Anda jika Anda sesekali mengekspos diri Anda ke udara luar daripada hanya tinggal di rumah yang panas.. Berjalan kaki itu baik, tetapi jika Anda memiliki sepeda, menyegarkan diri untuk pergi selagi masih siang.
Selain itu, kapiler mengalir di telapak tangan dan jari-jari, yang dihangatkan oleh pemanas pegangan, dan suhu tubuh diatur dengan memancarkan dan menyerap panas dari darah yang beredar di tubuh manusia. Alasan mengapa jari-jari Anda sakit dan dingin saat kamu mengendarai sepeda motor di musim gugur dan musim dingin adalah karena kamu tidak dapat menyerap panas dan jari-jarimu tidak dapat ditekuk dan suhu tubuhmu turun. Jari adalah bagian dari tubuh manusia yang tidak pernah bisa tergantikan, seolah-olah itu adalah radiator berperforma super tinggi. Jika Anda menggunakan pemanas pegangan untuk memanaskan jari-jari Anda, yang dikatakan sebagai bagian tubuh yang paling dingin, itu akan mengurangi penurunan suhu tubuh sampai batas tertentu dan tunda kesan negatif "dingin dan sakit" di otak Anda, sehingga Anda dapat mengakhiri hari dengan pola pikir yang baik "itu menyenangkan" selama tur musim gugur dan musim dingin!
Jika Anda menggunakannya dengan penutup stang dari luar perusahaan, Anda bisa mendapatkan banyak kehangatan.

Peringatan

*Merupakan barang habis pakai. Silakan ganti heat sheet jika permukaannya retak, tergores atau usang.
*Ketika pemasangan, panaskan grip heater dengan menyalakannya terlebih dahulu lalu mulai memasangkannya.
*Jangan nyalakan grip heater langsung setelah mesin hidup. Tunggu setelah 5-10 menit mesin dipanaskan.
*Produk ini dapat digunakan bersama dengan ETC2.0 OBE KIT, namun jika terjadi eror pada laju ETC, harap matikan grip heater atau gunkan power unit ACC Kijima (Part number 304-0539) yang dijual terpisah, untuk distrubusi daya.
*Ketika memasang produk ini, grip heater bond opsional (part number: 30019) diperlukan.
*Disarankan untuk mengecek perubahan berkendara setelah produk ini dipasang.
*Ketika Anda memasang produk ini, Anda juga harus memodifikasi body, tangki, jok belakang dan lainnya karena sensor gas listrik. Silakan Anda berkonsultasi dengan bengkel terlebih dahulu.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

Ninja ZX-25R KRT EDITION 21- [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R SE 21- [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R 21-22 [Model]2BK-ZX250E Ninja ZX-25R SE 21-23 [Model]ZX250
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua