Kit Kombinasi Penurunan Rendah (Depan & Belakang Musim Semi)

  • Nomor produk: 22094892
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,656,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +66,560 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Mengetik] diturunkan kira-kira. 30mm

Front Spring
[Nomor bagian musim semi] 1568
[jumlah oli garpu / level oli] SAE5 / 130mm
[Penyesuaian pramuat] Tanpa penyesuaian
[nilai melorot] 60 mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tidak ada penyesuaian.
[Pengaturan komentar] Garpu harus menonjol 15-20mm.

Pegas belakang
[Nomor bagian musim semi] 0507
[jumlah oli garpu / level oli] -
[Penyesuaian pramuat] HPA paling lemah.
[nilai melorot] 50 mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] 15 klik kembali

[Deskripsi]

Pegas bawah unik Hyperpro yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah laju dan menyesuaikan level oli tanpa mengubah panjang bebas pegas.
Tidak perlu memperpendek dudukan samping karena dirancang agar tidak tenggelam di bawah beban kendaraan (1G) tetapi harus diturunkan dengan kuat di bawah kondisi berkendara (1G ').

Pegas suspensi HYPERPRO

Suspensi pegas dengan "Constant Rising Rate" yang dirancang oleh Hyperpro.
Tingkat pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk bertahan bahkan di bawah menikung berat dan pengereman darurat.

Perubahan kastor pada saat pengereman sebelum menikung dioptimalkan, dan memudahkan untuk berpindah ke operasi berikutnya.
Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
Tidak seperti pegas normal, pegas ini tidak memiliki laju pegas yang konstan dan karenanya tidak beresonansi.
Pegas dililit oleh alat mesin yang dikendalikan komputer dan kemudian ditembakkan untuk menghilangkan goresan permukaan kecil yang dapat menurunkan kinerja. Selain itu, setelah selesai, kinerja setiap unit diperiksa oleh penguji.
Di Belanda, rumah dari Hyperpro, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.


Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas

Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat selalu berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) untuk menunjang kenyamanan pada langkah awal pukulan dan langkah akhir tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.

Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatan pegas tidak berubah selama seluruh langkah suspensi, pegas cenderung terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti sirkuit.

Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi dan mengkompensasi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan tingkat bertahap menyebabkan ketidaknyamanan dalam penanganan.

HYPERPRO
Baik (Lembut) bagian menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
Tingkat Linear
Pegas yang kaku tidak nyaman untuk dikendarai, dan pegas yang lunak menyebabkan masalah seperti turun ke bawah di bawah beban berat seperti yang dijelaskan dalam (3).

HYPERPRO
Ini secara bertahap meningkatkan ketahanan dan tenggelam dengan lancar, yang masuk akal untuk mengemudi.
Tingkat Linear
Karena tenggelam dengan gaya tolak konstan bukannya bertahap, tidak mengikuti permukaan jalan yang berubah.

HYPERPRO
Tidak seperti pegas dengan kecepatan linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga dapat menahan tanah hingga ujungnya di bawah beban tinggi.
Tingkat Linear
Kebalikan dari (1) .Karena tidak mungkin untuk menggabungkan kelembutan dan kekerasan, sifat bahan cenderung menjadi satu atau yang lain.
Pegas Hyperpro dililit pada nada yang tidak sama dan memiliki "kecepatan naik yang konstan", yang berarti bahwa pegas bereaksi lembut terhadap jalan pada tahap awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Kecepatan pegas meningkat pada akhir langkah untuk pengereman penuh dan menikung kecepatan tinggi.
Selain itu, margin keselamatan di akhir laju mencegah ban keluar dari posisi terbawah dan mengunci. "Tingkat kenaikan konstan" ini diatur untuk setiap model mobil, dan laju pegas yang mulus mewujudkan pengendaraan yang mulus.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika sepeda diturunkan lebih dari 30mm, penyangga samping pendek mungkin diperlukan tergantung pada kondisi sepeda. Jika kendaraan Anda dilengkapi dengan pengatur beban awal, sesuaikan penurunan ke tingkat di mana penyangga samping dapat digunakan.
*Produk dalam gambar mungkin berbeda dari produk sebenarnya.
*Saat menggunakan penyangga samping, hentikan kendaraan pada permukaan yang rata dengan gigi satu. (Karena diturunkan, tubuh akan terangkat lebih dari biasanya)
*Setelah pemasangan, keseimbangan bodi mobil akan sangat berubah. Pastikan untuk mengatur pengaturan depan dan belakang sebelum berkendara.
*Bagian penurun adalah bagian yang ditentukan dan tidak memerlukan prosedur perubahan struktural.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua