Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[No. Bagian Musim Semi] 0857
[Minyak Garpu No. / Tingkat Minyak] -
[Penyesuaian pramuat] pos 3
[nilai melorot] 12mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tanpa penyesuaian
[Spring Part No] 0857
[Fork oil count / oil level] -
[Preload adjustment] POS 3
[Sag Value] 12mm
[Compression adjustment] No adjustment
[Rebound adjustment] No adjustment
[Minyak Garpu No. / Tingkat Minyak] -
[Penyesuaian pramuat] pos 3
[nilai melorot] 12mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tanpa penyesuaian
[Spring Part No] 0857
[Fork oil count / oil level] -
[Preload adjustment] POS 3
[Sag Value] 12mm
[Compression adjustment] No adjustment
[Rebound adjustment] No adjustment
[Deskripsi]
Pegas suspensi HYPERPRO
Pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate" didesain unik oleh Hyper Pro.
Tingkat pegas terus berubah sesuai dengan gerakan suspensi. Ini mempertahankan kondisi yang tidak terlalu lunak atau terlalu keras, dan memiliki kemampuan untuk bertahan bahkan selama menikung beban tinggi dan pengereman darurat.
●Kastor berubah dengan tepat selama pengereman setelah menikung, membuatnya lebih mudah untuk melanjutkan ke aksi berikutnya.
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
●Tidak seperti pegas biasa, tidak ada resonansi karena kurangnya laju pegas yang konstan.
●Setelah dilukai oleh alat mesin yang dikendalikan komputer, pegas dirawat dengan tembakan untuk menghilangkan cacat permukaan kecil yang dapat menyebabkan penurunan kinerja. Selanjutnya, setelah selesai, setiap pegas diperiksa secara individual oleh penguji.
●Di Belanda, tempat Hyperpro berbasis, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas
Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat, yang terus berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) , mendukung kenyamanan pada langkah awal langkah dan ketahanan tapak pada akhir langkah. Itu selalu mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras atau terlalu lunak.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatannya tidak berubah di seluruh langkah suspensi, mudah untuk mengembangkan gejala terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti di sirkuit.
Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi, mengkompensasi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan laju bertahap dapat menyebabkan penanganan yang tidak nyaman.
HyperPro
Baik (Lembut) tekstur menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat Linear
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, sedangkan pegas lunak menyebabkan masalah seperti terbawah di bawah beban tinggi seperti yang dijelaskan dalam (3).
HyperPro
Secara bertahap mendapatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal dalam hal berkendara.
■ Tingkat Linear
Karena tenggelam dengan ketahanan yang konstan daripada secara bertahap, ia tidak mengikuti perubahan permukaan jalan.
HyperPro
Tidak seperti pegas dengan laju linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga pegas ini menahan tanah sampai ujungnya di bawah beban tinggi.
■ Tingkat Linear
Lawan dari (1). Karena tidak mungkin untuk mencapai kelembutan dan kekerasan, sifat-sifatnya akan cenderung ke satu atau yang lain.
Pegas Hyper Pro dililit dengan nada unik yang tidak sama dan memiliki kecepatan pegas yang disebut "Constant Rising Rate", yang bereaksi lembut terhadap permukaan jalan pada awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Pada akhir langkah, seperti saat pengereman penuh atau menikung kecepatan tinggi, kecepatan pegas meningkat ke kecepatan yang lebih tinggi, dan pegas berdiri kokoh.
Margin keamanan pada tingkat akhir mencegah posisi terbawah dan penguncian ban. "Tingkat kenaikan konstan" ini diatur untuk setiap model, dan kecepatan pegas yang mulus juga memastikan pengendaraan yang mulus. HYPERPRO Suspension Spring
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before a corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●The springs are wound by a computer-controlled machine tool and then shot to remove minute surface scratches that can degrade performance. In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate" didesain unik oleh Hyper Pro.
Tingkat pegas terus berubah sesuai dengan gerakan suspensi. Ini mempertahankan kondisi yang tidak terlalu lunak atau terlalu keras, dan memiliki kemampuan untuk bertahan bahkan selama menikung beban tinggi dan pengereman darurat.
●Kastor berubah dengan tepat selama pengereman setelah menikung, membuatnya lebih mudah untuk melanjutkan ke aksi berikutnya.
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
●Tidak seperti pegas biasa, tidak ada resonansi karena kurangnya laju pegas yang konstan.
●Setelah dilukai oleh alat mesin yang dikendalikan komputer, pegas dirawat dengan tembakan untuk menghilangkan cacat permukaan kecil yang dapat menyebabkan penurunan kinerja. Selanjutnya, setelah selesai, setiap pegas diperiksa secara individual oleh penguji.
●Di Belanda, tempat Hyperpro berbasis, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas
Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat, yang terus berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) , mendukung kenyamanan pada langkah awal langkah dan ketahanan tapak pada akhir langkah. Itu selalu mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras atau terlalu lunak.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatannya tidak berubah di seluruh langkah suspensi, mudah untuk mengembangkan gejala terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti di sirkuit.
Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi, mengkompensasi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan laju bertahap dapat menyebabkan penanganan yang tidak nyaman.
HyperPro
Baik (Lembut) tekstur menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat Linear
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, sedangkan pegas lunak menyebabkan masalah seperti terbawah di bawah beban tinggi seperti yang dijelaskan dalam (3).
HyperPro
Secara bertahap mendapatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal dalam hal berkendara.
■ Tingkat Linear
Karena tenggelam dengan ketahanan yang konstan daripada secara bertahap, ia tidak mengikuti perubahan permukaan jalan.
HyperPro
Tidak seperti pegas dengan laju linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga pegas ini menahan tanah sampai ujungnya di bawah beban tinggi.
■ Tingkat Linear
Lawan dari (1). Karena tidak mungkin untuk mencapai kelembutan dan kekerasan, sifat-sifatnya akan cenderung ke satu atau yang lain.
Pegas Hyper Pro dililit dengan nada unik yang tidak sama dan memiliki kecepatan pegas yang disebut "Constant Rising Rate", yang bereaksi lembut terhadap permukaan jalan pada awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Pada akhir langkah, seperti saat pengereman penuh atau menikung kecepatan tinggi, kecepatan pegas meningkat ke kecepatan yang lebih tinggi, dan pegas berdiri kokoh.
Margin keamanan pada tingkat akhir mencegah posisi terbawah dan penguncian ban. "Tingkat kenaikan konstan" ini diatur untuk setiap model, dan kecepatan pegas yang mulus juga memastikan pengendaraan yang mulus. HYPERPRO Suspension Spring
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before a corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●The springs are wound by a computer-controlled machine tool and then shot to remove minute surface scratches that can degrade performance. In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/