- Beranda
- Motor
- SUZUKI 751 - 1000cc
- GSX-S1000
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Suspensi Belakang Monoshock NTR R1 Series
Suspensi Belakang Monoshock NTR R1 Series
- Nomor produk: NTBKS69S-TQ
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRON
- |
- 4.5
- (26 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Seri MONOSHOCK R1
[Waduk] Tipe Internal (Jenis Terpasang)
[Mengetik] 1 arah dengan pengatur redaman
[Spesifikasi]
Rebound adjuster untuk ekstensi dan tekanan
・ Praroad Adjuster
・ Tinggi adjuster (penyesuaian ketinggian berkendara)
・ Tubuh aluminium penuh
■Monoshock R1 Series
[Reservoir] Internal type (built-in type)
[Type] 1way with damping adjuster
[Specification]
・Rebound adjuster for both stretch and compression
・Preload Adjuster
・Height adjuster (ride height adjustment)
・Full aluminum body
[Waduk] Tipe Internal (Jenis Terpasang)
[Mengetik] 1 arah dengan pengatur redaman
[Spesifikasi]
Rebound adjuster untuk ekstensi dan tekanan
・ Praroad Adjuster
・ Tinggi adjuster (penyesuaian ketinggian berkendara)
・ Tubuh aluminium penuh
■Monoshock R1 Series
[Reservoir] Internal type (built-in type)
[Type] 1way with damping adjuster
[Specification]
・Rebound adjuster for both stretch and compression
・Preload Adjuster
・Height adjuster (ride height adjustment)
・Full aluminum body
[Deskripsi]
Nitron Jepang telah merilis peredam kejut belakang untuk SUZUKI GSX-S1000 ('21-).
Nitron Jepang telah merilis peredam kejut belakang untuk model telanjang olahraga GSX-S1000 yang didesain ulang sepenuhnya (21 model tahun).
Seri R3, Seri R2, dan Seri R1 dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara.
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih.
Tanda kurung khusus disediakan sebagai standar.
Penyetel pramuat hidraulik dapat dipasang sebagai opsi.
[Seri R1]
MODEL penyesuaian sederhana dengan kinerja biaya yang sangat baik sambil mempertahankan kinerja dasar.
Untuk pengendaraan dasar jalan.
Peredam kejut dasar Nitron dengan tangki penampung yang terpasang di bodi utama.
Sistem penyetelan peredam adalah penyetel 1 arah yang sederhana namun dapat disetel secara luas dengan efek kompresi dan pantulan.
Minyak dan gas benar-benar dipisahkan oleh piston bebas.
Kinerja redaman dapat dipertahankan untuk waktu yang lama.
Tubuh dan batang terbuat dari bahan yang sama seperti yang digunakan di R3 / Seri R2, dan presisi dikontrol dengan cara yang sama.
Peredam kejut untuk jalanan / penggunaan tur dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian ketinggian kendara sebagai standar kecuali untuk beberapa bagian, dan filosofi Nitron dijalankan meskipun konfigurasinya sederhana. Nitron Japan has released rear shock absorbers for the SUZUKI GSX-S1000 ('21-).
Nitron Japan has released a rear shock absorber for the completely redesigned GSX-S1000 sports naked model (21 model year).
The R3 Series, R2 Series and R1 Series are available to suit the rider's needs.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
Special brackets are provided as standard.
Hydraulic preload adjuster available as an option.
[R1 Series]
Simple adjustment model with excellent cost performance.
For basic, street-oriented riding.
Nitron's basic shock absorber with a reservoir tank built into the body.
The damper adjustment system is simple, yet allows for a wide range of adjustment with a 1-way adjuster that works both compression and rebound.
Oil and gas are completely separated by a free piston.
The damping performance can be maintained for a long time.
The body and rods are made of the same material as R3 / R2 series, and the accuracy is controlled in the same way.
The shock absorber is designed for street and touring use, and is equipped with a ride height adjustment mechanism as standard equipment.
Nitron Jepang telah merilis peredam kejut belakang untuk model telanjang olahraga GSX-S1000 yang didesain ulang sepenuhnya (21 model tahun).
Seri R3, Seri R2, dan Seri R1 dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara.
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih.
Tanda kurung khusus disediakan sebagai standar.
Penyetel pramuat hidraulik dapat dipasang sebagai opsi.
[Seri R1]
MODEL penyesuaian sederhana dengan kinerja biaya yang sangat baik sambil mempertahankan kinerja dasar.
Untuk pengendaraan dasar jalan.
Peredam kejut dasar Nitron dengan tangki penampung yang terpasang di bodi utama.
Sistem penyetelan peredam adalah penyetel 1 arah yang sederhana namun dapat disetel secara luas dengan efek kompresi dan pantulan.
Minyak dan gas benar-benar dipisahkan oleh piston bebas.
Kinerja redaman dapat dipertahankan untuk waktu yang lama.
Tubuh dan batang terbuat dari bahan yang sama seperti yang digunakan di R3 / Seri R2, dan presisi dikontrol dengan cara yang sama.
Peredam kejut untuk jalanan / penggunaan tur dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian ketinggian kendara sebagai standar kecuali untuk beberapa bagian, dan filosofi Nitron dijalankan meskipun konfigurasinya sederhana. Nitron Japan has released rear shock absorbers for the SUZUKI GSX-S1000 ('21-).
Nitron Japan has released a rear shock absorber for the completely redesigned GSX-S1000 sports naked model (21 model year).
The R3 Series, R2 Series and R1 Series are available to suit the rider's needs.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
Special brackets are provided as standard.
Hydraulic preload adjuster available as an option.
[R1 Series]
Simple adjustment model with excellent cost performance.
For basic, street-oriented riding.
Nitron's basic shock absorber with a reservoir tank built into the body.
The damper adjustment system is simple, yet allows for a wide range of adjustment with a 1-way adjuster that works both compression and rebound.
Oil and gas are completely separated by a free piston.
The damping performance can be maintained for a long time.
The body and rods are made of the same material as R3 / R2 series, and the accuracy is controlled in the same way.
The shock absorber is designed for street and touring use, and is equipped with a ride height adjustment mechanism as standard equipment.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Hidrolik preload adjuster (HPA) Bersifat opsional.
*Gambar yang dipasang adalah seri R3. (Gambar yang dipasang mungkin merupakan spesifikasi lama.)
*Gambar guncangan individu memiliki tipe dan seri yang sama, dan mungkin sedikit berbeda dari model yang ditampilkan (panjang kejut, panjang selang, dan bentuk detail).
*Nada warna yang ditampilkan mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
*Gambar mungkin menyertakan warna dan seri lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Hydraulic Preload Adjuster (HPA) is an option.
*Installed image is R3 series.(The installed image may be the old specification)
*Shock images are of the same type and series, there may be some differences (shock length, hose length, detail shape) from the models shown.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*The image may contain other colors and series.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Gambar yang dipasang adalah seri R3. (Gambar yang dipasang mungkin merupakan spesifikasi lama.)
*Gambar guncangan individu memiliki tipe dan seri yang sama, dan mungkin sedikit berbeda dari model yang ditampilkan (panjang kejut, panjang selang, dan bentuk detail).
*Nada warna yang ditampilkan mungkin berbeda dari warna sebenarnya tergantung pada lingkungan.
*Gambar mungkin menyertakan warna dan seri lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Hydraulic Preload Adjuster (HPA) is an option.
*Installed image is R3 series.(The installed image may be the old specification)
*Shock images are of the same type and series, there may be some differences (shock length, hose length, detail shape) from the models shown.
*The color tones shown may differ from the actual color depending on the environment.
*The image may contain other colors and series.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/