- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Knalpot Full System Machine Bent Straight 762 Cyclone
Knalpot Full System Machine Bent Straight 762 Cyclone
- Nomor produk: 110A-43G-6660
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YOSHIMURA
- |
- 4.8
- (5 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Stainless steel
[Volume]
•Volume suara proximity: 86dB / 3625rpm
•Volume suara acceleration: 76dB
[Berat (Bawaan 3.3kg)] 2.6kg
[Spesifikasi]
•Ukuran tail pipe: Φ76.2
•Matte black paint
[Material] Stainless steel
[Volume]
・Proximity exhaust noise: 86dB / 3625rpm
・Acceleration noise: 76dB
[Weight (Stock 3.3kg)] 2.6kg
[Specifications]
・Tail pipe size: Φ76.2
・Matte black paint
[Volume]
•Volume suara proximity: 86dB / 3625rpm
•Volume suara acceleration: 76dB
[Berat (Bawaan 3.3kg)] 2.6kg
[Spesifikasi]
•Ukuran tail pipe: Φ76.2
•Matte black paint
[Material] Stainless steel
[Volume]
・Proximity exhaust noise: 86dB / 3625rpm
・Acceleration noise: 76dB
[Weight (Stock 3.3kg)] 2.6kg
[Specifications]
・Tail pipe size: Φ76.2
・Matte black paint
[Deskripsi]
Straight Cyclone untuk GROM yang dicat hitam mengingatkan pada gaya tradisional, namun merupakan knalpot bersertifikat JMCA.
Diameter besar 76,2 pipa ekor.
Logo Yoshimura berbentuk press di ujung knalpot.
Straight Cyclone berakar pada "knalpot koleksi 4-1" yang dipasang pada Daytona CB750 Racer 1971, yang merupakan tahun debut tabung kolektif yang sejak itu identik dengan Yoshimura.
Gaya knalpot yang tidak berubah, yang tidak memiliki peredam dan dicat hitam utuh, masih disukai banyak pengendara setelah lebih dari 50 tahun.
Kinerja
Struktur siklon lurus tanpa peredam mempersulit pencapaian kinerja sambil menjaga volume suara dalam batas regulasi.
Teknologi manufaktur knalpot Yoshimura Jepang, yang dikembangkan selama bertahun-tahun, memungkinkan kami untuk memenuhi berbagai peraturan sambil memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dengan rasa torsi yang kaya mulai dari pembukaan pertama pedal akselerator.
Suara
Knalpot 76,2 berdiameter besar memberikan tampilan yang bertenaga dan suara bass yang ditingkatkan.
Berat
Penurunan berat lebih dari 20% dibandingkan dengan knalpot standar tercapai.
Daya tahan
Bahan stainless steel digunakan untuk knalpot untuk meningkatkan ketahanan korosi. Selain itu, cat hitam matte terbuat dari cat khusus dengan kinerja tahan panas.
The black painted Straight Cyclone for GROM is reminiscent of traditional styling, yet is a JMCA certified exhaust.
Large diameter Φ76.2 tail pipe.
Press-formed YOSHIMURA logo on the exhaust end.
The Straight Cyclone has its roots in the "4-1 collective tube exhaust" installed on the 1971 Daytona CB750 Racer, which was the debut year for the collective tubes that have since become synonymous with YOSHIMURA.
The unchanging style of the exhaust, which has no silencer and is painted black in one piece, is still favored by many riders after more than 50 years.
■Performance
The structure of a straight cyclone without a silencer makes it difficult to achieve performance while keeping the sound volume within the regulation limits.
YOSHIMURA Japan's exhaust manufacturing technology, cultivated over many years, allows us to meet various regulations while providing a powerful riding experience with a rich torque feel starting from the first opening of the accelerator pedal.
■Sound
The large-diameter Φ76.2 tailpipe provides a powerful look and bass-enhanced sound.
■Weight
Weight reduction of more than 20% compared to the standard exhaust is achieved.
■Durability
Stainless steel material is used for the exhaust body to improve corrosion resistance.In addition, the matte black coating uses a special paint with heat resistance performance.
Diameter besar 76,2 pipa ekor.
Logo Yoshimura berbentuk press di ujung knalpot.
Straight Cyclone berakar pada "knalpot koleksi 4-1" yang dipasang pada Daytona CB750 Racer 1971, yang merupakan tahun debut tabung kolektif yang sejak itu identik dengan Yoshimura.
Gaya knalpot yang tidak berubah, yang tidak memiliki peredam dan dicat hitam utuh, masih disukai banyak pengendara setelah lebih dari 50 tahun.
Kinerja
Struktur siklon lurus tanpa peredam mempersulit pencapaian kinerja sambil menjaga volume suara dalam batas regulasi.
Teknologi manufaktur knalpot Yoshimura Jepang, yang dikembangkan selama bertahun-tahun, memungkinkan kami untuk memenuhi berbagai peraturan sambil memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dengan rasa torsi yang kaya mulai dari pembukaan pertama pedal akselerator.
Suara
Knalpot 76,2 berdiameter besar memberikan tampilan yang bertenaga dan suara bass yang ditingkatkan.
Berat
Penurunan berat lebih dari 20% dibandingkan dengan knalpot standar tercapai.
Daya tahan
Bahan stainless steel digunakan untuk knalpot untuk meningkatkan ketahanan korosi. Selain itu, cat hitam matte terbuat dari cat khusus dengan kinerja tahan panas.
The black painted Straight Cyclone for GROM is reminiscent of traditional styling, yet is a JMCA certified exhaust.
Large diameter Φ76.2 tail pipe.
Press-formed YOSHIMURA logo on the exhaust end.
The Straight Cyclone has its roots in the "4-1 collective tube exhaust" installed on the 1971 Daytona CB750 Racer, which was the debut year for the collective tubes that have since become synonymous with YOSHIMURA.
The unchanging style of the exhaust, which has no silencer and is painted black in one piece, is still favored by many riders after more than 50 years.
■Performance
The structure of a straight cyclone without a silencer makes it difficult to achieve performance while keeping the sound volume within the regulation limits.
YOSHIMURA Japan's exhaust manufacturing technology, cultivated over many years, allows us to meet various regulations while providing a powerful riding experience with a rich torque feel starting from the first opening of the accelerator pedal.
■Sound
The large-diameter Φ76.2 tailpipe provides a powerful look and bass-enhanced sound.
■Weight
Weight reduction of more than 20% compared to the standard exhaust is achieved.
■Durability
Stainless steel material is used for the exhaust body to improve corrosion resistance.In addition, the matte black coating uses a special paint with heat resistance performance.
Peringatan
*Sebagian proses produksi knalpot Cyclone ini dilakukan di Yoshimura Asia (Thailand).
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*The emission test result certificate is not required for exhausts for bikes under 250cc, so it is not included with the product and is not available for sale.
*The production of this cyclone is partially carried out in Yoshimura Asia (Thailand).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*[Important] Online Warranty Registration Information
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*The emission test result certificate is not required for exhausts for bikes under 250cc, so it is not included with the product and is not available for sale.
*The production of this cyclone is partially carried out in Yoshimura Asia (Thailand).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*[Important] Online Warranty Registration Information
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/