Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jumlah oli garpu/tingkat oli: SAE10/KIRI 90mm KANAN 130mm
Penyesuaian pra-jalan: 4,5 putaran
nilai kendur: 30mm
Penyesuaian Kompresi: 2 rotasi kembali
Penyesuaian Rebound: Tiga putaran kembali
Nomor bagian pegas: 1141
Fork oil count / oil level: SAE10 / LEFT 90mm RIGHT 130mm
Preload adjustment: 4.5 revolutions
Sag value: 30mm
Compression adjustment: Two rotation back
Rebound Adjustment: Three rotation back
Spring part number: 1141
Penyesuaian pra-jalan: 4,5 putaran
nilai kendur: 30mm
Penyesuaian Kompresi: 2 rotasi kembali
Penyesuaian Rebound: Tiga putaran kembali
Nomor bagian pegas: 1141
Fork oil count / oil level: SAE10 / LEFT 90mm RIGHT 130mm
Preload adjustment: 4.5 revolutions
Sag value: 30mm
Compression adjustment: Two rotation back
Rebound Adjustment: Three rotation back
Spring part number: 1141
[Deskripsi]
Pegas suspensi dengan desain Hyper pro sendiri "Con StuntGod of thunderColor:Grayt.
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Pegas depan disuplai dengan jumlah oli garpu yang dibutuhkan..
Ini memudahkan untuk pindah ke tindakan berikutnya saat melanggar sebelum menikung.. Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer diberi perlakuan tembakan untuk menghilangkan luka halus di permukaan yang dapat menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Pangkalan Hyper pro di Belanda, di mana semua sepeda motor darurat perusahaan dilengkapi dengan mata air Hyper pro ..
Perbandingan Performa berdasarkan Jenis Cincin Spul
LINKSystemCurveSpring (Hyper pro)
Rate yang selalu berubah dan naik sesuai dengan pergerakan (Pukulan) Suspensi mendukung kenyamanan di tahap awal Stroke dan langkah tahap terminal.. Mempertahankan keadaan konstan tidak terlalu keras dan tidak terlalu lunak.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena Kecepatan tidak berubah di semua Stroke Suspensi, Pegas rentan terhadap gejala terlalu keras dan terlalu lunak.. Cocok untuk kondisi stabil seperti Sirkuit.
TwofootpegPegas progresif
Ini memiliki dua tingkat yang berubah tergantung pada langkah suspensi, dan mengkompensasi kekurangan pegas laju linier.. Perubahan Kecepatan secara bertahap menyebabkan ketidaknyamanan dalam Penanganan ..
Hyper pro
Baik (Lembut) bagian menyerap celah halus dari permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara ..
LinearRate
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, dan pegas yang lembut berada di bawah karena beban yang tinggi (3).. Masalahnya adalah.
Hyper pro
Secara bertahap meningkatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal untuk dikendarai ..
LinearRate
Karena tenggelam dengan gaya tolak yang konstan dan bukan secara bertahap, ia tidak mengikuti permukaan jalan yang berubah ..
Hyper pro
Berbeda dengan pegas laju linier, kelembutan dan kekerasan pegas dapat digabungkan secara fleksibel, sehingga pegas akan menahan tanah hingga ujungnya di bawah beban tinggi ..
LinearRate
Lawan dari (1). Tidak mungkin menggabungkan kelembutan dan kekerasan, jadi sifatnya cenderung satu atau yang lain ..
Unik non-dll.. Hyper proSpring, yang dibungkus dengan Pitch dan memiliki tingkat pegas "ConstantGod of thunderColor: GrayT", bereaksi dengan lembut ke permukaan jalan pada tahap awal gerakan untuk menjaga kenyamanan.. Dan pada akhir pukulan seperti putus penuh dan menikung kecepatan tinggi, tingkat pegas menjadi besar untuk berdiri dan berdiri kokoh ..
Selain itu, margin keselamatan pada tingkat terakhir mencegah bagian bawah keluar dan ban terkunci.. "Con StuntGod of thunderColor: GrayT" ini disetel sesuai dengan model mobil, dan tingkat pegas yang mulus mewujudkan pengendaraan yang mulus .. This is a suspension spring with "Constant Rising Rate" designed by Hyperpro.
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The front springs are supplied with the required amount of fork oil.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Pegas depan disuplai dengan jumlah oli garpu yang dibutuhkan..
Ini memudahkan untuk pindah ke tindakan berikutnya saat melanggar sebelum menikung.. Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer diberi perlakuan tembakan untuk menghilangkan luka halus di permukaan yang dapat menyebabkan penurunan kinerja.. Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Pangkalan Hyper pro di Belanda, di mana semua sepeda motor darurat perusahaan dilengkapi dengan mata air Hyper pro ..
Perbandingan Performa berdasarkan Jenis Cincin Spul
LINKSystemCurveSpring (Hyper pro)
Rate yang selalu berubah dan naik sesuai dengan pergerakan (Pukulan) Suspensi mendukung kenyamanan di tahap awal Stroke dan langkah tahap terminal.. Mempertahankan keadaan konstan tidak terlalu keras dan tidak terlalu lunak.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena Kecepatan tidak berubah di semua Stroke Suspensi, Pegas rentan terhadap gejala terlalu keras dan terlalu lunak.. Cocok untuk kondisi stabil seperti Sirkuit.
TwofootpegPegas progresif
Ini memiliki dua tingkat yang berubah tergantung pada langkah suspensi, dan mengkompensasi kekurangan pegas laju linier.. Perubahan Kecepatan secara bertahap menyebabkan ketidaknyamanan dalam Penanganan ..
Hyper pro
Baik (Lembut) bagian menyerap celah halus dari permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara ..
LinearRate
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, dan pegas yang lembut berada di bawah karena beban yang tinggi (3).. Masalahnya adalah.
Hyper pro
Secara bertahap meningkatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal untuk dikendarai ..
LinearRate
Karena tenggelam dengan gaya tolak yang konstan dan bukan secara bertahap, ia tidak mengikuti permukaan jalan yang berubah ..
Hyper pro
Berbeda dengan pegas laju linier, kelembutan dan kekerasan pegas dapat digabungkan secara fleksibel, sehingga pegas akan menahan tanah hingga ujungnya di bawah beban tinggi ..
LinearRate
Lawan dari (1). Tidak mungkin menggabungkan kelembutan dan kekerasan, jadi sifatnya cenderung satu atau yang lain ..
Unik non-dll.. Hyper proSpring, yang dibungkus dengan Pitch dan memiliki tingkat pegas "ConstantGod of thunderColor: GrayT", bereaksi dengan lembut ke permukaan jalan pada tahap awal gerakan untuk menjaga kenyamanan.. Dan pada akhir pukulan seperti putus penuh dan menikung kecepatan tinggi, tingkat pegas menjadi besar untuk berdiri dan berdiri kokoh ..
Selain itu, margin keselamatan pada tingkat terakhir mencegah bagian bawah keluar dan ban terkunci.. "Con StuntGod of thunderColor: GrayT" ini disetel sesuai dengan model mobil, dan tingkat pegas yang mulus mewujudkan pengendaraan yang mulus .. This is a suspension spring with "Constant Rising Rate" designed by Hyperpro.
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The front springs are supplied with the required amount of fork oil.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Peringatan
* Produk di foto adalah contoh.
* Keterangan Pengaturan: Merakit ujung meruncing ke bawah.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *The image is a sample.
*Setting Remarks: Assemble the tapered end down.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Keterangan Pengaturan: Merakit ujung meruncing ke bawah.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *The image is a sample.
*Setting Remarks: Assemble the tapered end down.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/