- Beranda
- Motor
- HONDA 401 - 750cc
- NC750X
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: GARIS MONO Shock belakang tunggal [MS Series] MS456
GARIS MONO Shock belakang tunggal [MS Series] MS456
- Nomor produk: 117-4511237R
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
NC750X 21
NC750XA 21
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi HPA
[456Body]
[Kerah]
・ Tubuh: Perak
・ Musim Semi: Merah
[Panjang keseluruhan kejutan] 300 (295-305) mm
[Musim semi] ID56 180N/mm L150
[Diameter piston] Φ45mm
[Batang Spindle] Φ16mm
[Spec. ]
Pasang: + 15mm
Kekuatan Redaman Sisi Kompresi Cepat: + 15mm
Jenis sekrup pra-jalan
Penyesuaian Tinggi Hingga Besar + 10mm
Jenis Sekrup Preload
・ BearingMountStandard Equipment
Adjuster Preload Hidraulik
■HPA Specifications
[456 body]
[Color]
・Body: Silver
・Spring: Red
[Shock length] 300 (295-305) mm
[Spring] ID56 180 N/mm L150
[Piston diameter] Φ45mm
[Spindle rod] Φ16mm
[Specification]
・Pressure side damping force high speed: 30 ways
・Pressure side damping force low speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
・Bearing mount as standard equipment
・Hydraulic Preload Adjuster
[456Body]
[Kerah]
・ Tubuh: Perak
・ Musim Semi: Merah
[Panjang keseluruhan kejutan] 300 (295-305) mm
[Musim semi] ID56 180N/mm L150
[Diameter piston] Φ45mm
[Batang Spindle] Φ16mm
[Spec. ]
Pasang: + 15mm
Kekuatan Redaman Sisi Kompresi Cepat: + 15mm
Jenis sekrup pra-jalan
Penyesuaian Tinggi Hingga Besar + 10mm
Jenis Sekrup Preload
・ BearingMountStandard Equipment
Adjuster Preload Hidraulik
■HPA Specifications
[456 body]
[Color]
・Body: Silver
・Spring: Red
[Shock length] 300 (295-305) mm
[Spring] ID56 180 N/mm L150
[Piston diameter] Φ45mm
[Spindle rod] Φ16mm
[Specification]
・Pressure side damping force high speed: 30 ways
・Pressure side damping force low speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
・Bearing mount as standard equipment
・Hydraulic Preload Adjuster
[Deskripsi]
[MS-Seri]
Model Ujung Atas dari spesifikasi Balap dengan sambungan selang jala antara All-BilletBody dan Tangki ReServe, dan posisi pemasangan penuh Tangki Cadangan yang dapat disesuaikan.
Dilengkapi dengan 2 sistem gaya redaman kompresi kecepatan tinggi/rendah, 1 sistem gaya redaman rebound, pegas pra-jalan, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Tangki cadangan
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk mencapai efek disipasi panas yang tinggi.
Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
2SpeedCompression, yang dapat disesuaikan dalam 2 langkah kecepatan tinggi dan kecepatan rendah pada saat membuang, dengan masing-masing 30 langkah ..
Fungsi penyesuaian pra-jalan musim semi
Desain sederhana dengan mur tunggal dan baut kunci samping untuk mencegah kendor.
Ini memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi
Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Lebar penyesuaian hingga Besar + 10mm.
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan 30 tingkat penyesuaian yang luas dimungkinkan ..
BearingMountStandard Equipment
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser.
[MS456]
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[MS-Series]
The ALL-Billet body which is top end model of racing specification is connected to the reserve tank with a mesh hose and is equipped with a fully adjustable mechanism that allows you to change the mounting position of the reserve tank.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Reservoir tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
[MS456]
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
Model Ujung Atas dari spesifikasi Balap dengan sambungan selang jala antara All-BilletBody dan Tangki ReServe, dan posisi pemasangan penuh Tangki Cadangan yang dapat disesuaikan.
Dilengkapi dengan 2 sistem gaya redaman kompresi kecepatan tinggi/rendah, 1 sistem gaya redaman rebound, pegas pra-jalan, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Tangki cadangan
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk mencapai efek disipasi panas yang tinggi.
Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
2SpeedCompression, yang dapat disesuaikan dalam 2 langkah kecepatan tinggi dan kecepatan rendah pada saat membuang, dengan masing-masing 30 langkah ..
Fungsi penyesuaian pra-jalan musim semi
Desain sederhana dengan mur tunggal dan baut kunci samping untuk mencegah kendor.
Ini memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi
Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Lebar penyesuaian hingga Besar + 10mm.
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan 30 tingkat penyesuaian yang luas dimungkinkan ..
BearingMountStandard Equipment
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser.
[MS456]
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[MS-Series]
The ALL-Billet body which is top end model of racing specification is connected to the reserve tank with a mesh hose and is equipped with a fully adjustable mechanism that allows you to change the mounting position of the reserve tank.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Reservoir tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
[MS456]
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Gambar yang ditampilkan adalah model representatif. Bentuknya mungkin berbeda dari produk sebenarnya.
* Tipe MS mungkin memerlukan braket terpisah untuk dipasang ke kendaraan.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan. Dalam hal tipe yang dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan, kisaran penyesuaian adalah "+10mm" atau "±5mm" tergantung pada produknya. Tolong mengerti.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The images are of representative models.The shape may differ from the actual product.
*MS type may require a separate bracket for fitting to the bike.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Tipe MS mungkin memerlukan braket terpisah untuk dipasang ke kendaraan.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan. Dalam hal tipe yang dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan, kisaran penyesuaian adalah "+10mm" atau "±5mm" tergantung pada produknya. Tolong mengerti.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The images are of representative models.The shape may differ from the actual product.
*MS type may require a separate bracket for fitting to the bike.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
NC750X 21
NC750XA 21
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/