Braket Batang Gunung

  • Nomor produk: BM-04101
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,808,000 Rp1,944,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,080 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Baja
[Permukaan akhir] hasil akhir hitam matte
[Kapasitas pemuatan maksimum] 1.0kg
[Berbagai ukuran pemasangan lampiran alat] / diameter pipa] 22.2
[Panjang lebar pemasangan yang efektif] Kira-kira. 140mm

[Deskripsi]



Untuk mengeluarkan potensi penuh BMW Motorrad "G310GS" untuk touring jarak jauh, dudukan batang dapat diatur pada titik diagram di sisi belakang layar stok untuk memudahkan pemasangan berbagai perangkat populer di mana pun. Anda akan pergi dan dengan siapa Anda terhubung!
G310GS, yang sekarang menjadi kapal perang berbasis darat yang telah disiapkan dan diisi bahan bakarnya, akan memiliki kemampuan bantuan yang memecah belah untuk menjalankan panjang dan luasnya nusantara!
Ini juga direkomendasikan untuk pengendara yang mencari alternatif untuk sistem navigasi opsional "Motorrad Navigator".
Kemuliaan seri BMW GS, dengan banyak legenda dan kemenangan reli yang cemerlang, akan terukir dengan bangga di hati para pemilik baru GS "G310GS" generasi berikutnya.
Setelah pemasangan produk ini, Kijima menangani Tech Mount Device Holder Set (Part No : TM-530912BTG) dll. dapat diinstal.

Peringatan

*Berat pemuatan maksimum produk ini harus 1,5kg. Namun, beberapa produk dengan muatan yang jauh dari bagian pipa dapat merusak braket, jadi disarankan untuk menggunakan braket pendek dari bagian penjepit sebanyak mungkin.
*Produk ini didasarkan pada gambar desain dari gambar panel, tetapi bukan braket untuk memasang gambar panel. Kami sangat menyarankan Anda berkonsultasi dengan toko spesialis dengan pengalaman luas dalam serangan reli Jepang dan internasional dan menyediakan sepeda untuk pemasangan diagram kerangka spesifikasi serangan reli skala penuh.
*Periksa kekencangan klem, sebelum digunakan, karena ada kemungkinan klem pemasangan ponsel cerdas, dapat mengendur karena getaran yang disebabkan oleh berlari atau memanjat gundukan.
*Saat memasang, harap pertimbangkan posisi klem pemasangan ponsel cerdas, agar tidak memengaruhi visibilitas speedometer stok.
* Penutup Lampu OEM OEM (Nomor Bagian OEM BMW) : 46638560405) untuk pemasangan denganJika Anda tidak yakin, kami sarankan agar Anda memasangnya di toko pro atau dealer kendaraan setempat.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua