- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- K&H
- K&H: Kursi Rendah B Tuck Roll 2
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Kekerasan spons] standar
[Papan nama] Hitam / Merah (Standar)
[Garis jahitan] Jahitan selesai
・Tinggi lembar
Kursi Rendah : 795mm (805mm dengan SE)
(Stock seat : 800mm (SE 810mm)
・Permukaan tempat duduk : Gulungan terselip di kulit hitam polos
・Terselip di dalam ke luar
・ Garis jahitan : Tipe B jatuh di tengah [Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
[Stitching line] Stitching finish
・Sheet height
Low Seat: 795mm (805mm with SE)
(Stock seat: 800mm(SE 810mm)
・Seating surface: Tucked roll in plain black leather
・Tucked inside out
・Stitching lines: Type B falling down in the middle
[Papan nama] Hitam / Merah (Standar)
[Garis jahitan] Jahitan selesai
・Tinggi lembar
Kursi Rendah : 795mm (805mm dengan SE)
(Stock seat : 800mm (SE 810mm)
・Permukaan tempat duduk : Gulungan terselip di kulit hitam polos
・Terselip di dalam ke luar
・ Garis jahitan : Tipe B jatuh di tengah [Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
[Stitching line] Stitching finish
・Sheet height
Low Seat: 795mm (805mm with SE)
(Stock seat: 800mm(SE 810mm)
・Seating surface: Tucked roll in plain black leather
・Tucked inside out
・Stitching lines: Type B falling down in the middle
[Deskripsi]
Ketinggian jok sekitar 5mm lebih rendah dari jok standar, tetapi lebar bagian bawah kaki yang meruncing memungkinkan kaki lurus ke bawah tanpa merasakan sudut kenyal di paha bagian dalam saat menurunkan kaki.
Kursi stok dengan kemiringan ke depan yang kuat menyebabkan ketidaknyamanan yang kuat saat bokong digeser ke depan.
Ini baik-baik saja saat Anda energik, tetapi pada perjalanan pulang pergi yang panjang, ketika Anda mulai merasa lelah, itu bisa menyakitkan.
Dalam lalu lintas lambat, bagian atas bodi ditopang oleh setang, dan bodi pengemudi bergeser ke belakang saat berakselerasi dan maju lagi saat melambat, mengubah perjalanan touring yang menyenangkan menjadi kontes ketahanan.
Kursi K & H memiliki kemiringan permukaan kursi yang telah direvisi, yang memungkinkan panggul mempertahankan posisi konstan dalam kaitannya dengan akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti pada jok stok, yang membantu mengurangi beban pengendara selama perjalanan jauh.
Posisi duduk yang lebih tinggi memungkinkan lutut menekuk lebih lambat, menambah beban pada pijakan dan mengurangi beban pada pinggul, sekaligus memudahkan manuver sepeda dengan bobot pijakan yang dihilangkan.
Kursi dirancang untuk memungkinkan pengemudi lebih menikmati mengoperasikan sepeda.
・Kenyamanan Pijakan
Lebar bagian kaki bawah dipersempit dan dibentuk agar pas dengan paha bagian dalam, memudahkan meluruskan kaki dan memberi kekuatan pada jari kaki, serta memudahkan menopang sepeda.
Sebaliknya, posisi duduknya lebih lebar, memberikan permukaan yang lebih lebar untuk menopang bokong demi kenyamanan yang lebih baik.
Pemasangan stock tool holder di sisi belakang kursi penumpang telah dibatalkan, dan dudukan kursi telah diturunkan untuk memberi ruang bagi spons yang lebih tebal.
Jumlah stroke spons yang meningkat pada jok sisi penumpang meningkatkan kenyamanan berkendara dan direkomendasikan untuk touring pembonceng.
·Fitur
Seluruh jok hanya dilapisi kulit hitam polos.
Ini adalah tipe B di mana garis jahitan turun di tengah jahitan.
Sabuk pembonceng standar dapat dibaut dan dimatikan.
Pemasangannya dengan metode key-lock seperti stock seat.
Ruang disediakan di bawah kursi untuk perekam drive dengan ukuran setara yang diproduksi oleh MITSUBA.
Kekerasan spons diatur ke standar untuk berat 60-80kg.
Spons injeksi ditembakkan ke dalam cetakan.
Bantalannya bagus dan tidak rusak seiring waktu, jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.
The seat height is about 5mm lower than the stock seat, but the tapered width of the leg lower section allows the legs to go straight down without feeling any spongy angles on the inner thighs when lowering the legs.
Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper half of the body is supported by the handlebars, and the driver's body shifts backward when accelerating and forward again when decelerating, turning an enjoyable touring trip into an endurance contest.
The K & H seat has a revised forward inclination of the seat surface, which allows the pelvis to maintain a constant position in relation to acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The higher seating position allows the knees to bend more slowly, increasing the load on the step and reducing the load on the hips, while also making it easier to maneuver the bike with the weight of the step removed.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
・Footing Comfort
The width of the lower leg part is narrowed and shaped to fit the inner thigh, making it easier to straighten the leg and put strength into the toes, and also making it easier to support the bike.
Conversely, the seating position is wider, providing a wider surface to support the buttocks for improved comfort.
The stock tool holder installation on the back side of the passenger seat has been cancelled, and the seat base has been lowered to make room for a thicker sponge.
The increased amount of sponge stroke on the passenger side seat improves ride comfort and is recommended for pillion touring.
・Features
The entire seat is simply finished in plain black leather.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
Kursi stok dengan kemiringan ke depan yang kuat menyebabkan ketidaknyamanan yang kuat saat bokong digeser ke depan.
Ini baik-baik saja saat Anda energik, tetapi pada perjalanan pulang pergi yang panjang, ketika Anda mulai merasa lelah, itu bisa menyakitkan.
Dalam lalu lintas lambat, bagian atas bodi ditopang oleh setang, dan bodi pengemudi bergeser ke belakang saat berakselerasi dan maju lagi saat melambat, mengubah perjalanan touring yang menyenangkan menjadi kontes ketahanan.
Kursi K & H memiliki kemiringan permukaan kursi yang telah direvisi, yang memungkinkan panggul mempertahankan posisi konstan dalam kaitannya dengan akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti pada jok stok, yang membantu mengurangi beban pengendara selama perjalanan jauh.
Posisi duduk yang lebih tinggi memungkinkan lutut menekuk lebih lambat, menambah beban pada pijakan dan mengurangi beban pada pinggul, sekaligus memudahkan manuver sepeda dengan bobot pijakan yang dihilangkan.
Kursi dirancang untuk memungkinkan pengemudi lebih menikmati mengoperasikan sepeda.
・Kenyamanan Pijakan
Lebar bagian kaki bawah dipersempit dan dibentuk agar pas dengan paha bagian dalam, memudahkan meluruskan kaki dan memberi kekuatan pada jari kaki, serta memudahkan menopang sepeda.
Sebaliknya, posisi duduknya lebih lebar, memberikan permukaan yang lebih lebar untuk menopang bokong demi kenyamanan yang lebih baik.
Pemasangan stock tool holder di sisi belakang kursi penumpang telah dibatalkan, dan dudukan kursi telah diturunkan untuk memberi ruang bagi spons yang lebih tebal.
Jumlah stroke spons yang meningkat pada jok sisi penumpang meningkatkan kenyamanan berkendara dan direkomendasikan untuk touring pembonceng.
·Fitur
Seluruh jok hanya dilapisi kulit hitam polos.
Ini adalah tipe B di mana garis jahitan turun di tengah jahitan.
Sabuk pembonceng standar dapat dibaut dan dimatikan.
Pemasangannya dengan metode key-lock seperti stock seat.
Ruang disediakan di bawah kursi untuk perekam drive dengan ukuran setara yang diproduksi oleh MITSUBA.
Kekerasan spons diatur ke standar untuk berat 60-80kg.
Spons injeksi ditembakkan ke dalam cetakan.
Bantalannya bagus dan tidak rusak seiring waktu, jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.
The seat height is about 5mm lower than the stock seat, but the tapered width of the leg lower section allows the legs to go straight down without feeling any spongy angles on the inner thighs when lowering the legs.
Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper half of the body is supported by the handlebars, and the driver's body shifts backward when accelerating and forward again when decelerating, turning an enjoyable touring trip into an endurance contest.
The K & H seat has a revised forward inclination of the seat surface, which allows the pelvis to maintain a constant position in relation to acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The higher seating position allows the knees to bend more slowly, increasing the load on the step and reducing the load on the hips, while also making it easier to maneuver the bike with the weight of the step removed.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
・Footing Comfort
The width of the lower leg part is narrowed and shaped to fit the inner thigh, making it easier to straighten the leg and put strength into the toes, and also making it easier to support the bike.
Conversely, the seating position is wider, providing a wider surface to support the buttocks for improved comfort.
The stock tool holder installation on the back side of the passenger seat has been cancelled, and the seat base has been lowered to make room for a thicker sponge.
The increased amount of sponge stroke on the passenger side seat improves ride comfort and is recommended for pillion touring.
・Features
The entire seat is simply finished in plain black leather.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
Peringatan
*Dudukan alat stok di sisi belakang kursi tidak dapat dipasang.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/