Kursi Rendah B Tuck Roll 2

  • Nomor produk: S-8601BT2
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp12,584,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +125,840 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp240,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kekerasan spons] standar
[Papan nama] Hitam / Merah (Standar)
[Garis jahitan] Jahitan selesai

・Tinggi lembar
Kursi Rendah : 795mm (805mm dengan SE)
(Stock seat : 800mm (SE 810mm)
・Permukaan tempat duduk : Gulungan terselip di kulit hitam polos
・Terselip di dalam ke luar
・ Garis jahitan : Tipe B jatuh di tengah

[Deskripsi]

Ketinggian jok sekitar 5mm lebih rendah dari jok standar, tetapi lebar bagian bawah kaki yang meruncing memungkinkan kaki lurus ke bawah tanpa merasakan sudut kenyal di paha bagian dalam saat menurunkan kaki.
Kursi stok dengan kemiringan ke depan yang kuat menyebabkan ketidaknyamanan yang kuat saat bokong digeser ke depan.
Ini baik-baik saja saat Anda energik, tetapi pada perjalanan pulang pergi yang panjang, ketika Anda mulai merasa lelah, itu bisa menyakitkan.
Dalam lalu lintas lambat, bagian atas bodi ditopang oleh setang, dan bodi pengemudi bergeser ke belakang saat berakselerasi dan maju lagi saat melambat, mengubah perjalanan touring yang menyenangkan menjadi kontes ketahanan.
Kursi K & H memiliki kemiringan permukaan kursi yang telah direvisi, yang memungkinkan panggul mempertahankan posisi konstan dalam kaitannya dengan akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti pada jok stok, yang membantu mengurangi beban pengendara selama perjalanan jauh.
Posisi duduk yang lebih tinggi memungkinkan lutut menekuk lebih lambat, menambah beban pada pijakan dan mengurangi beban pada pinggul, sekaligus memudahkan manuver sepeda dengan bobot pijakan yang dihilangkan.
Kursi dirancang untuk memungkinkan pengemudi lebih menikmati mengoperasikan sepeda.

・Kenyamanan Pijakan
Lebar bagian kaki bawah dipersempit dan dibentuk agar pas dengan paha bagian dalam, memudahkan meluruskan kaki dan memberi kekuatan pada jari kaki, serta memudahkan menopang sepeda.
Sebaliknya, posisi duduknya lebih lebar, memberikan permukaan yang lebih lebar untuk menopang bokong demi kenyamanan yang lebih baik.
Pemasangan stock tool holder di sisi belakang kursi penumpang telah dibatalkan, dan dudukan kursi telah diturunkan untuk memberi ruang bagi spons yang lebih tebal.
Jumlah stroke spons yang meningkat pada jok sisi penumpang meningkatkan kenyamanan berkendara dan direkomendasikan untuk touring pembonceng.

·Fitur
Seluruh jok hanya dilapisi kulit hitam polos.
Ini adalah tipe B di mana garis jahitan turun di tengah jahitan.
Sabuk pembonceng standar dapat dibaut dan dimatikan.
Pemasangannya dengan metode key-lock seperti stock seat.
Ruang disediakan di bawah kursi untuk perekam drive dengan ukuran setara yang diproduksi oleh MITSUBA.
Kekerasan spons diatur ke standar untuk berat 60-80kg.
Spons injeksi ditembakkan ke dalam cetakan.
Bantalannya bagus dan tidak rusak seiring waktu, jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.

Peringatan

*Dudukan alat stok di sisi belakang kursi tidak dapat dipasang.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua